chapter 21💎

4K 229 9
                                    

Selamat membaca:³

Sesampainya di gerbang fany menelpon anak buahnya untuk mengantarkan mobil ke bandara.

"Halo nona"

"Antarkan mobil kesayangan saya ke bandara sekarang, 15 mnt harus sdh sampai" Ucap fany dan langsung menutup telponnya sepihak.

Selesai menelpon fany dan bila menuju cafe yg tak jauh dari bandara untuk membeli minuman sambil menunggu anak buahnya.

Chapter sebelumnya ☝👣

= = = = Fany = = = =

Dicafe fany sedang mencari tempat duduk dimana posisinya itu terlihat dari bendara agar nanti anak buahnya sampai dia tinggal keluar.

"Mau pesen apa mba?" Tanya pelayan

"Emmm saya mau Choco drink, kak lu mau apaan" Ucap fany.

"Samain aelah biar gak ribed" Ucap bila sambil mengurus berkas-berkas yg ada di laptopnya.

"Choco drink 2 udh itu aj mba" Ucap fany yg sudah mulai bosan karena melihat bila yg fokus ke laptopnya.

"Suttt diem, ini tuh lagi gua cek-cek in biar nanti nyampe mansion gua istirahat" Ucap bila sambil mengetik.

"Hm serah" Ucap fany pasrah.

"Ohh iy.... " Ucap bila terpotong karena mba mba pelayan datang membawa minumnya.

"Misi mba, ini minumannya, klo gitu saya permisi" Ucap pelayan itu.

"Hm y makasih" Ucap bila.

"Tadi lu mau ngomong apaan? " Tanya fany.

"Kgk jadi lupa gua" Ucap bila sambil meminum minuman nya.

"Idih masih muda dh pikun" Ucap fany

"Sembarangan kalo ngomong, gua tuh bukannya pikun, tapi... " Ucap bila nge gantung.

"Tapi apaan" Ucap fany sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Tapi ya pelupa😁" Ucap bila sambil senyum dan menunjukan deretan gigi putih yg dihiasi gingsul di sebelah kanannya.

"Yeeee sama aja" Ucap fany dan meminum minumannya.

15 menit berlalu akhirnya mobil yg ditunggu tunggu sampai juga.

"Oii ayoo mobil dh nyampe tuh" Ucap fany ke bila.

"Hmm ya" Ucap bila dan langsung menutup laptopnya.

Setelah itu fany meninggalkan uang diatas meja.


********

Skip~

Fany sekrng sedang ada di mansion douma karena ingin bertemu adik terrr unchh, karena sekarang hari minggu jadi sekolah libur.

"Assalamu'alaikum epribadeh izel yg cantik dan imut ini pulang membawa kebahagiaan" Pekik fany menuju ruang tamu dan mendudukan dirinya di sofa yg empuk.

"Ny gk usah teriak-teriak bisa gk sih, sakit kuping gua, giliran diluar aja sok dinging, tpi pas di mansion 360° berubah" Ucap bila sambil menutup telinganya.

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang