chapter 24💎

3.4K 182 14
                                    

Selamat membaca^•^
Vote coment and follow akun authornya ya ^•^

"Et dah nih cewe cuek amat" Batin lelaki itu yg bisa didengar fany.

Fany yg mendengar batin lelaki itu hanya diam dan tak peduli.

"Emmm kenalin,  gua.... "

Chapter sebelumnya ☝🌹

= = = = = fany = = = = =

"Emmmm.. Kenalin,  gua mario anggara" Ucap lelaki itu sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman dgn fany.

And you know lah apa yg bakal fany lakuin, yapss udh pasti dia hanya melihat tanpa niat ingin membalas jabatan tangannya Mario.

"Nama lu? " Tanya Mario yg masih penasaran dgn cewek didepannya.

Fany hanya mengangkat kedua bahunya ke atas secara bersamaan.

"Fiuhhh~ oke thx udh bolehin gua duduk disini" Ucap mario dan langsung memesan makanan.

"Excuse me pelayan" Ucap mario sambil melambaikan tangannya.

Setelah itu datanglah intan yg memang kebetulan lagi kosong.

"Silahkan ini buku menunya, mau pesen apa kak" Ucap intan sambil mengasih buku menunya.

"Emmm saya pesen ice Coffee sama burger nya aja deh" Ucap mario

"Oke saya ulang ya kak,  ice coffee satu sama burger nya satu" Ucap intan

"Ny" Panggil intan ke fany

"Hmm" Jwb fany yg masih fokus ke HP nya.

"Huh~~ kamu mau minum apa? Apa kamu mau langsung pulang? " Ucap intan.

"Gua?  Gk usah tan bntr lagi otw,  mlm gua jemput" Ucap fany sambil membereskan barang-barangnya.

"Ouh oke" Ucap intan.

"Bye" Ucap fany dan langsung meninggalkan mario dan intan.

"Hati hati ny" Ucap intan lalu meninggalkan angkasa.

Lima menit mario nunggu akhirnya pesanannya dateng.

"Nih kak pesanannya" Ucap intan sambil menaruh pesanan diatas meja.

"Ok thx and excuse me boleh saya nanya" Ucap mario ke intan yg masih penasaran dgn perempuan yg bicara akrab dgn intan tdi.

"Iya knapa kak" Tanya intan.

"Emmm apa kah perempuan tdi teman anda? " Ucap mario dgn sopan.

"Ouh tdi iya dia teman saya kak,  knp emangnya kak?" Jwb intan

"Emm klo boleh saya tau namnya siapa? " Tanya mario.

"Emmm gmana ya kak,  mending kk tanya ke orgnya aj langsung aku takut dia marah,  klo gitu saya permisi saya masih banyak kerjaan" Ucap intan dan meninggalkan mario sendiri.

"Oke makasih" Ucap mario.

******

Diperjalanan fany tdk langsung pulang dia ke markas untuk mengecek ke adaan markas dan melihat perkembangan anak buahnya.

Tin~
Tin~

Dua kali klakson pagar pun terbuka lebar,  dan terlihat orang disekitar bungkuk hormat saat fany tiba di markas.

"Emm bang ezra dkk ada" Tanya fany ke salah satu anak buahnya.

"Ada nona,  tuan ezra ada di ruangannya,  mau saya antar nona? " Tanya anak buahnya ke fany.

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang