perkenalan 1

5.9K 238 1
                                    


Assalamualaikum guyss balik lagi sama author yang baik hati lucu dan imut ini tpi boong:v

Kali ini author tdk melanjutkan cerita di chapter 8 because author mau perkenalkan pemain dari carita mafia girl 👑 ini dan langsung saja ya author mulai biar gk terlalu banyak cengcong (bhsa mna lagi tuh). Dan kita mulai dari pemeran utamanya ya.

= = = = Fany = = = =

1. Fany Grizella Douma Barry
     Nama nya tak asing lagi kan buat kalian yaps gua fany seorang perempuan yg mempunya byk nama didunia mulai dari keluarga angkat gua yg manggil gua any dan keluarga kandung gua izel dan mafia manggil gua queen dan masih banyak lagi tpi gua gk bisa ngasih tau because masih ada cerita yg harus si authornya lanjutin kalo gua kasih tau sekarang kan gak seru. Gua punya tmn namanya intan kalo mau tau intan kek gimana gau ksih langsung aja lah pov nya ke intan.

2. Intan Felecia
     Hai nama aku intan aku tmnnya fany aku anak dari keluarga yg bisa dibilang gak mampu, tapi dibalik kisah hidup aku yg seperti ini ada cerita yg membuat kalian penasaran tpi aku blm bisa ngasih tau soalny nanti authornya gk ada topik buat ngelanjutin ceritanya lagi. Dah ya segitu aja salam kenal reader dan aku mau kasih tau jgn lupa vote ya kasian authornya cpk nyari pembahasaannya buat dichapter selanjutnya.

3. Najwa sintya james
     Hello guys nama gua najwa, gua queen di sekolah G'H school gua orang terkaya ke 10 di asia. Gua donatur terbesar di sekolah G'H school gua punya 3 sahabat yaitu maya, raina and sinta.

4. Maya aulia fajar
     Hello my name naya aulia fajar gua anak dari keluarga fajar keluarga terkaya ke 13 se asia. Hmm gua sahabat najwa, klo ditanya najwa itu gimna kalian mungkin bisa tebak kan di kyak gimana tapi sebagai sahabat nya menurut gua najwa itu cantik di juga org terkaya se asia ke 10 dah lah segitu aja next ke sahabat gua.

5. Raina Anulika Aziel
     Hy nama gua Raina Anulika Aziel. Gua dri keluarga aziel org ter kaya ke 12 se asia, gua itu primadona di G'H school, gua juga dpt julukan sebagai queen bullying kyk maya, najwa dan sinta.

6. Sinta Aileen Shaenette
     Hai gua Sinta Aileen Shaenette, Gua dari keluarga Shaenette. Keluarga Shaenette org terkaya ke 11, gua itu sebenernya baik tapi karena pergaulan guanya aja yg gak bnr jadi gini deh.

7. Devira Elina Barry
     Hello readers saya Devira Elina Barry saya dari keluarga Barry, saya Istri dari keluarga Barry, saya punya satu anak kandung dan satu anak angkat tetapi saya sayang sama mereka berdua apa lagi semenjak kedatang anak angkat saya, keluarga saya jadi lebih berwarna.

8. Rosalind dhitya
    Halo semua saya Rosalind dhitya saya ibu dari varo sekaligus istri dari Adelard dhitya. Saya punya 2 anak satu dan satunya lagi cowo yg cowo namanya varo dan yg cewe sifabella.

9. Elvina felecia
     Hai saya vina saya ibu dari intan. Keluarga saya saya yg dlunya harmonis sekrng sudah tdk dan saya harap untuk anak saya kedepannya ia tdk akan sma dgn saya.

10. Nadien Eri James
       Hay saya nadien biasa dipanggil din sama tmn² saya, saya punya anak perempuan namanya najwa, keluarga saya donatur terbesar di sekolahan G'H School.

11. Nayna Ely Fajar
       Saya Nayna saya ibu dari maya saya biasa dipanggil Nay sma tmn-tmn saya, saya juga donatur di G'H School.

12. Myesha Nara Aziel
       Saya myesha saya ibu dari Raina saya biasa dipanggil nar sma tmn-tmn saya. Keluarga saya juga donatur di sekolah G'H School.

13. Denada Ira Shaenette
       Saya denada saya ibu dari sinta saya biasa dipanggil ira sama tmn-tmn saya, keluarga saya juga atur di G'H School


Segini aj dlu ya guys peran perempuan yg author jelasin blm ada tambahan lagi karena yg baru nongol dicerita baru itu doang gk tau selanjutnya gimna:v






Jgan lupa vote sama coment ya guys. Author sayang kalian😘 tapi boong:v bercanda guyss dadah readers sampai ketemu di chapter selanjutnya:')

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang