Chapter 10💎

5.5K 258 0
                                    

Hay readers selamat membaca cerita author:)

"Eh eh jan bungkuk gitu kek sma siapa aja, dh lah gua balik keburu mlm dijln" ucap fany sambil menghidupkan mesin mobilnya.

"Iya ny dahhh" ucap intan dan melambaikan tgnnya.

Setelah fany mengantar intan fany menuju ke Grizz mall ( G'M ), sesampainya di mall fany menuju toko hp dan membeli hp untuk intan karena hari minggu adalah hari ulangtahun intan.

Chapter sebelumnya👆

= = = = = Fany = = = = =

Detik berganti menit, menit berganti jam jam berganti hari, tak teras 4 hari sudah berlalu semenjak intan mengetahui siapa fany sebenernya. Dan darren juga sudah mulai akrab dengan arsya dan teman-temannya arsya.

Hari ini adalah hari minggu dimana semua sekolah pada libur dan sudah pasti jalanan jakarta macet dan dipenuhi para manusia yg ingin berlibur.

Berbeda dgn fany dia sedang siap-siap menuju rumah intan untuk mengajaknya ke suatu tempat.

Fany pov

Ntah kenapa klo dket intan gua ngerasa ada tmn hmm semenjak kejadian dimana keluarga gua kecelakaan gua jadi lebih tertutup, makanya gua gk punya tmn atau sahabat.

Sebenernya gua punya 2 sahabat upss ralat maksudny mantan sahabat, ya namanya juga masih kecil jadi masih polos gituu, apa yg mereka mau pasti gua turutin. Sampai suatu saat gua dgr mereka mau morotin uang keluarga gua, dri situ gua jadi mls dh punya tmn atau sahabat.

Semoga aja intan gk ngecewain gua tapi klo emng iya gk akan tinggal diam juga sih gua karena fany yg polos dan goblok itu sudah hilang ditelan bumi.

Vany pov end

= = = = = Fany = = = = =

#Author pov

Tak terasa akhirnya fany sampai di depan gang rumah intan, dan setelah itu fany menelpon intan untuk segera menuju tempat dimana fany menunggu.

"Eh ny sorry ya nunggu lama  pasti" ucap intan sambil mengatur napasnya karena dia langsung lari pas dpt telpon dari fany.

"Hmm y gpp dh naik cpt" ucap fany

"Emm iya" ucap intan dan segera masuk ke dlm mobil fany.

Setelah menempuh waktu setengah jam akhirnya sampai di Grizz Mall.

"Eh ny kok kita kesini" tanya intan.

"Hmm hari ini gua mau dekorasi lu jdi lebih cantik, karena gua yakin lu gk se jlek org-org bilang" ucap fany.

"Tapi ny aku gk punya uang" ucap intan.

"Gpp gua yg bayar, ya udh yok masuk gak ada tapi- tapian" ucap fany.

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang