"Hmm y, mn sini dh laper nih" ucap gua yg langsung menyambar makanan yg ada ditangan kak bila.
"Set gak sabar bat ya mba nya" ucap kak bila sambil geleng-geleng
"Dwah lwapwer gwa kwak" ucap gua sambil ngunyah makanan.
"Makan aja dlu baru ngomong nanti keselek" ucap kak bila sambil liatin gua
Selesai acara makan gua langsung ijin balik sama kak bila ke apartemen gua yang ada di negari sakura.
Chapter sebelumnya ☝️
Masih Fany POV ya guys~
"Huhhhh pegel astaga, emm mandi dlu lah baru tdr" ucap gua
Selesai mandi gua langsung pake baju.
Author~ ya iyalah ya kali abis mandi langsung tdr gk pake baju dlu.
Fany~ ya benerkan gua Thor abis mandi pake baju.
Author~ iya always bener lu mah ny.Skip percakapan unfaedah yg di atas guys:)
Selesai itu gua langsung rebahan dikasur king size gua, waktu menunjukan pukul 11 mlm pas gua dah mau tdr eh....
Bang toyib~
Bang toyib~
Knp tak pulang-pulang, anakmu anakmu panggil-panggil namamu...~"Anjir nada dering hp gua Napa berubah jadi bang toyib dah, terus siapa lagi nelpon mlm-mlm" ucap gua sambil nyari hp gua.
"Halo nona"
"Hmm"
"Markas di sakura diserang nona, beberapa anggota juga sudah mulai tumbang nona"
"What, kok bisa, 10 mnt lgi gua sampe markas tahan mereka jgn sampe lolos"
Gua yang tadinya ngantuk jadi seger lagi pas denger markas gua diserang, auto bangun dari kasur dong gua langsung siap-siap pergi kemarkas.
10 mnt berlalu akhirnya sampe juga gua dimarkas dan jgn lupa gua pake jaket dan topeng mafia gua.
"STOP!!" Dgn sekali bentak mereka semua langsung berhenti bertarung.
"Wihhh ada cewe guys, hahaha siapa anda berani memberhentikan saya" ucap seseorang yg diketahui bahwa dia adalah tgn kanan dri musuhnya.
"Napa klo gua cewe, lu takut hah!! Anda yakin tdk tau siapa saya hmm"
"Gua, takut sama cewe kek lu, hahaha gak mungkin, Hmmm dari topeng nya sih keliatan klo lu ketuanya" ucap pria itu
"Ouhh jdi lu gak takut hmm" ucap gua yg sudah ada di belakang nya
"Ko...kok Lo bisa dibelakang gua, bukannya Lo disitu" ucap dia dgn gugup karena tiba-tiba gua ada dibelakangnya.
"Knp kaget? Hmm jgn main-main sma gua, skrng kasih tau gua knp lu tiba-tiba nyerang markas gua hmm" bisik gua di telinganya sambil menodongkan pistol di bagian ginjalny.
"Bukan kah kau dan anggota mu duluan yg menyerang markas kami" ucap pria itu yang tak mau kalah.
"Saya menyerang markas anda? apa gunanya, saya akan menyerang anda klo anda mencari masalah dgn saya" ucap gua yg sudah mulai emosi.
"Tdk usah mengelak saya punya bukti kalo anda lah yg menyerang markas saya" ucap nya tak kalah kesal
"Mana saya liat buktinya" ucap gua sambil melipat ke dua tangan gua di depan dada
Pria tersebut langsung mengeluarkan gelang yg bertuliskan Blood Dark Diamond💎
"Nih buktinya" ucap pria itu sambil menyerahkan gelang itu ke gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl👑
RandomHaii guyss welcome to my story Kalo penasaran sama ceritanya langsung aja dibaca yah, tpi jangan di baca doang vote and coment nya jgn lupa biar authornya makin semangat buat bikin ceritanya. Jadi ini tuh cerita pertama author, jadi maaf maaf aja ni...