Chapter 32💎

2.8K 168 14
                                    

Selamat membaca💕🙆

"Terus abis itu end,  ah gk seru masa langsung end, gua bakalan bikin sedikit permainan dlu buat para manusia kotor, eh tpi kan gua juga gk suci alias gua juga kotor,  tpi gua kotor yg suci, emang ada ya kotor suci" Pikir gua.

"Aiss shhh napa jdi mikirin itu,  oke back rencana,  besok gua bakal sekolah abis itu gua bakal jalani sekolah gua seperti biasa and.... "

Chapter sebelumnya ☝🐍

= = = = = Fany = = = = =

"Fany Grizella Douma Barry,  Arsya Marley Douma Barry,  Darren Barry!!!  Turun waktu nya makan malam woy para kebo!!! " Pekik momnya dri ruang makan yg terdengar jls oleh fany,  arsya dan Darren

Dikamar darren.....

"Aisss mom gk tau apa lagi seru² jln sama bidadari, eh mulut toa nya mlh bikin mimpi gua buyar kan, gk tau apa klo udh bangun mimpinya gk bisa dilanjutin kan susah mau dapetin mimpi jln sama bidadari" Dumel Darren.

Dikamar arsya....

"Bentar lagi mom lagi nge game ini,  udah dpt 15 kill tinggal 2 musuh lagi Booyah mom" Pekik arsya dari kamarnya.

Dikamar Fany....

"Huftt~ 5 menit lagi mom berkas selesai" Pekik fany dri kamarnya

Di ruang makan...

"Mom itu sampe sepuluh gk ada yg turun semua fasilitas kalian mom cabut" Pekik mommy dan hitungan pun dimulai..

"1...2... 3...4...5...6...7...8..9" Ucap mommy sambil menyiapkan makanan yg dibantu oleh mainnya.

"Sepul... " Ucap mom terhenti karena ke 3 anaknya sudah turun dan langsung mengambil nafas.

"Huhhh huhhh huhhh mom aku jdi Gagal booyah kan" Kesal arsya.

"Tau nih mom jarang jarang aku mimpi jln sama bidadari,  eh mlh dibangunin kan gk bisa dilanjutin lagi" Dumel Darren.

"Mom astaga itu berkasnya dikit lagi selesai" Ucap fany dan langsung menyenderkan badannya dikursi.

"Stopp!!!  Mom gk mau dgr alesan kalian klo kalian masih mau urusin urusan kalian silahkan tinggalin meja makan,  dah lah mom gk mood makan" Ucap mom nya dan langsung pergi ke kamar.

"Lu si, kan mom jdi marah" Ucap Darren.

"Lu,  lu gk faedah bat cuma mimpi doang jga sampe segitunya" Ucap arsya

"Lu juga game kan bisa lain kali" Ucap Darren.

Tak ada satupun diantara mereka yg berani nyalahin fany,  you know lah fany pasti bakalan kenapa klo moodnya dh ancur apa lagi arsya yg udh tau siapa fany yg sebenarnya bisa bisa mati dia nnti pas latihan.

"Dah lah mkn dlu nnti kita bujuk mom,  biar kita di maafin" Ucap Darren mengambil jln tengah.

"Hmm" Jwb arsya agar perdebatan nya diselesaikan bahaya klo dilanjutin klo diliat dri bentukan wajahnya fany dia udah badmood

Selesai fany makan fany langsung menuju ke kamarnya menyelesaikan berkasnya yg sempat tertunda,  berbeda dgn arsya dan Darren mereka sedang memikirkan bagaimana caranya agar mereka bisa dimaafkan oleh mommy nya itu.

"Menurut lu gimana ya sya caranya biar mom gk marah" Tanya Darren ke arsya.

"Lah mana gua tau lu kan anak kandungnya gua kan juga jarang tinggal di mansion Barry dan lu yg satu atap sama mom ngapain nanya ke gua" Ucap arsya

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang