Selamat membaca^•^
Jgn lupa votenya ya^•^Waktu menunjukan pukul 08.05 itu tandanya ia telat 5 menit, fany memarkirkan motor di cafe dekat sekolahan.
Karena fany yakin gerbang sudah ditutup akhirnya fany memilih lewat jalan belakang.
Saat fany ingin sampai dibelakang fany mendengar suara anak laki-laki fany bersembunyi dibalik tembok dan mengintip siapa mereka.
Hayooo ada yg bisa nebak gak mereka siapa? Yg tau coment^•^
Chapter sebelumya ☝🍁
= = = = = Fany = = = = =
Fany pov~Pas gua lagi otw jalan belakang gak sengaja denger suara orang kek lagi rebutan gitu eh pas gua intip MW boy G'H school.
Karena gua gk mau hukuman gua tambah banyak jdi gua ambil keputusan buat nerobos mereka dan gua duluan yg naik tangganya.
Mereka yg ngeliat kedatangan gua dan ngeliat gua tiba-tiba manjat tangga duluan dlm sekejap mereka jdi patung.
Ntah lah apa susahnya coba tinggal naik, segala ribut dlu.
Pas gua dh nyampe pembatasan temboknya tiba-tiba ada salah satu dri mereka teriak ke gua.
"Woyy nerd apa apaan lu naik dluan harusnya gua duluan" Ucap ikky
"Kgk!! apaan sih!! harusnya tuh gua duluan!!" Ucap alex
"Gua" Ucap Okky
"Kgk!! Pokoknya gua duluan!! " Ucap alex
"Berisik lu berdua naik tinggal naik, ribet bat lu mau ketauan sama palak mampus lu" Ucap nicol
Sedari tdi gua liatin mereka ribut cuma satu org yg gak ikut2an teriak-teriakan gk jls setau gua dia itu ketua dri tuh geng tau lah gk peduli mending gua langsung ke kantin.
Fany pov and~
Katanya takut tambah banyak hukumannya tpi malah ke kantin~ author
Yeeee sirik aja lu thor~ fany
Yeeee maimunah~ author
Yeeee mang udin~ fany
Eh anjir mang udin spa~ author
Ntah, udh lah next kasian noh readers pada nungguin~ fany
Oh iya~ authorOke gaess abaikan percakapan yg garing itu^•^
******
Setelah naik tangga fany lompat dri atas tembok, untung saja tidak terlalu tinggi jdi dia masih bisa menyeimbangkan nya.
Krek~
"Siapa itu" Ucap guru
Fany yg tak sengaja nginjak ranting pun segera berlari menuju kamar mandi perempuan untuk membereskan pakaiannya yg sedikit berantakan.
Fany yang niat awalnya pen ke kantin sekarang malah kearah kamar mandi because kalo dia ke kantin pasti ketauan sama palak.
Dan saat fany sudah pergi MW boys pun turun dri tembok seperti yg dilakukan fany tdi.
karena tdi fany tak sengaja menginjak ranting dan membuat guru itu menuju asal suaranya and alhasil
"Cpt elah ntr keburu palak dateng" Ucap ikut
"Sabar anjir, lu si gk mau ngalah sama gua, kan jdi gua yg paling belakang naiknya" Ucap alex.
Masih seperti tdi mereka masih berdebat masalah siapa yg naik tangga duluan
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl👑
RandomHaii guyss welcome to my story Kalo penasaran sama ceritanya langsung aja dibaca yah, tpi jangan di baca doang vote and coment nya jgn lupa biar authornya makin semangat buat bikin ceritanya. Jadi ini tuh cerita pertama author, jadi maaf maaf aja ni...