Selamat membaca:3
Skipp~
Bang Toyib~
Bang toyib~
Kenapa gk pulang pulang~"Eh anjir perasaan udh di ganti napaa masih bang Toyib" ucap Fany sambil membenarkan posisi yang tadinya tdran jadi duduk.
Selesai berbicara dengan dirinya sendiri Fany langsung menuju ke kamar mandi Untuk membersihkan badannya.
Chapter sebelumnya ☝️😗
= = = = Fany = = = =
#author pov
"Emm telpon princess aja kali ya" batin seorang pria."Tapi nnti ganggu gk ya, tpi kangen, astaga pusing, oke tangtingtung aja deh" batin seorang pria dan mulai tangtingtung menggunakan jarinya
"Telpon, jgn, telpon, jgn, telpon, jgn, telpon, jgn, telpon, jgn" pria itu sedikit kesal karena hasilnya jgn
"Dh lah telpon aja ribet bat si sya" ucap pria itu.
Yapss yang sedari tadi membatin adalah Arsya adik fany, dia saat ini sedang bimbang apakah ia harus menelpon Fany atau tdk ia hanya takut mengganggu fany.
Tapi saat sedang memikirkannya tba2 ponsel milik Arsya bergetar, knp bergetar karena hp arsya menggunakan mode getar.
#Arsya pov
"Haloo"
"Oii adek kuh tercintanya" ucap seseorang disebrang telpon.
"Huaaa.... Kak izellll arsya kangenn" pekik gua.
"Anjirr lo sya kuping gua bisa budeg kalo lu teriak kek gitu, biasa aja kali, lo mau buat kakak mu yg unchhh ini budeg hah!!" ucap kak izel yg gua ketahui bahwa dia sedikit kesal.
"Hah? Gudeg, lu mau makan gudeg kak, emng dijepang ada yang jual gudeg ya? Seta..." ucapan gua terpotong oleh kak izel.
"Budeg goblok!!! Bukan gudeg, dh lh emosi gua lama-lama, gua matiin nih telpon" ancam kak izel ke gua.
"Ehh jgn lh, jahat bat si lu kak, dh tau adik mu yg gamtenk ini sedang kangen dgn kk nya" ucap gua.
"Hmm" jwb kak izel
"Dihhh ngajak ribut nih org gua ngomong pnjng kali lebar malah di jwb hmm doang" ucap gua kesel
"Suttttt brisik lu, gmna keadaan mansion" tanya kak izel
"Orang mah tanyain kabar adeknya malah nanyain kabar mansion, kakak laknat emng lu ya" kesel gua.
"Hm, mom, dad, and bang darren gmna baik2 aja kan" tanya kak izel.
"Au ahhh lu gk mau gitu nanyain kabar gua napa yg ditanyain yg gk ada trs sih, kesel" ucap gua yg udh mulai naik darah.
"Hahaha iya iya sorry ya adik kuhhh yg gamtenk, gmna baik-baik aja kan lu" tawa kak izel smbil meanyakan kabar gua.
"Hmm" jwb gua
"Dih ngambek nih ceritanya" goda kak izel.
"Hmm" jwb gua
"Ya udh kak izel matiin ya telpon nya" ucap kak izel.
"Ihhhh jgnn" rengek gua.
"Idih dh gede masih aja cemberut kek bocah tk yg gk diksih permen, hahahah" ucap kak izel disusul dgn tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl👑
RandomHaii guyss welcome to my story Kalo penasaran sama ceritanya langsung aja dibaca yah, tpi jangan di baca doang vote and coment nya jgn lupa biar authornya makin semangat buat bikin ceritanya. Jadi ini tuh cerita pertama author, jadi maaf maaf aja ni...