⋆, terimakasi -

9.2K 1.3K 280
                                    

Renjun lagi ngaso di kantin sama babu—eh temennya. terus dia liat Jeno lewat.

"duh, minta maaf ga ya?" batinnya.

Renjun memerhatikan Jeno, kembali bergelut dengan pikirannya masalah minta maaf.

Hyunjin menepuk pundak Jeno, "Jen! si Renjun tersepona tuh! ngeliatin sia wae!"

"terpesona dodol!"  jawab Jeno.

"heu gimana aing atuh!"  balas Hyunjin ngegas.

Jeno menolehkan kepala nya ke belakang. melihat Renjun yang tengah menatap dirinya. lebih tepatnya terlihat melamun.

"itu yang lagi megang gelas isi es cendol gausah terpesona gitu kali ampe bengong liatin gua!" teriak Jeno.

Renjun tersentak mendengar teriakan Jeno, melihat ke sekitar, orang-orang sedang menatapnya. kemudian kembali menatap objek di depannya, Lee Jeno.

Renjun menautkan alisnya, memasang ekspresi marah pada Jeno, yang mana itu malah terlihat lucu dimata Jeno, uhm mata semua orang juga sih.

"geer banget sih! orang gua lagi liatin soto nya mbak ijah!"  jawab Renjun lantang.

iya, Jeno dan kawan-kawan sedang antri di tempat soto nya Mbak Ijah.

Renjun membatin, "ish! ngeselin banget pake keciduk segala!" wajah nya masih memasang ekspresi marah. tetapi sedari tadi pipi nya mulai memanas, telinga nya juga.

"liatin soto mbak ijah kok sampe merah-merah gitu pipi sama telinga nya?"

blush.

sekarang pipi dan telinga Renjun makin merah dan memanas.

"CIEEEEEEEE UHUY!"

"ADUH PETROOOOSSSSS JEN PETROSSSSSS!"

"IH BACOT BANGET SIH JENO PUNYA GUE YA!"

"PUNYA GUE BAPAKMU! ITU PUNYA GUE!"

"BACOT ANJING BAGI-BAGI AJA NAPASI!"

kira-kira begitulah seluruh uneg-uneg para siswa-siswi di kantin saat melihat kejadian tadi.

Renjun udah nutupin muka nya pake punggung Haechan. dia malu banget.

"echaaan ayo ke kelaaaas!" rengek Renjun sembari menarik-narik tangan Haechan.

"gak mau. istirahat masih 15 menit lagi, ngapain ke kelas?" tolak Haechan.

sebenernya Haechan sengaja, pengen ngeliat Renjun malu-malu anjing gitu.

"bacot ih. ayo cepet ke kelaaaaas!" Renjun merengek lagi, kini kepala nya berpindah ke pundak Haechan dan mengendus ke lehernya.

"bangsat Haechan. si sayang ngendus-ngendus di lehernya malah dibiarin gitu aja."  batin Jeno yang lagi natap gak suka ke Haechan.

Haechan yang ditatap gitu cuma bisa senyum miring, tau kalo Jeno lagi cembokur liat Renjun ngendus-ngendus ke dia.

Jeno yang sudah panas, langsung pergi begitu saja dengan wajah kusutnya.

CHANGE ⛓ [ noren ]  ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang