Semua lensa kamera mengarah ke Minhyun dan Eunbi saat ini. Wartawan yang hadir terlihat ramai dan antusias. Eunbi duduk dengan perasaan berdebar. Matanya tak bisa fokus kearah dimana ia harus melihat. Rasanya tak bisa nyaman padahal ia sudah biasa berhadapan dengan lensa kamera.
Tak lama konferensi pers pun dimulai, Minhyun langsung terlihat tegap dan tenang.
"Mengenai berita yang sempat beredar beberapa hari belakangan tentang hubungan saya dan pembawa acara Kwon Eunbi adalah benar!" Ucap Minhyun membuka konferensi pers
Deg!
"Saya dan Pembawa acara Kwon pernah menjalin hubungan percintaan sesuai berita yang beredar. Untuk itu kami disini membenarkan berita tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman"
Minhyun langsung menoleh kearah Eunbi untuk memberikan kesempatan padanya menjelaskan yang sebenarnya.
"Saya Kwon Eunbi mengakui hubungan tersebut dan terjadi saat kami masih muda. Namun saat ini kami tidak ada hubungan apapun dan hanya sebatas rekan kerja"
"Tolong untuk tidak membahas hal ini karena kami berdua sudah mengklarifikasi berita tersebut"
Tiba-tiba seorang wartawan melemparkan pertanyaan ke Minhyun dan Eunbi.
"Apa kalian hanya sebatas menjalin hubungan percintaan?"
"Ya, kami hanya menjalin hubungan percintaan" balas Minhyun
"Apa anda berkata benar? Bagaimana dengan berita sebelumnya bahwa anda memiliki seorang putri" tambah wartawan lain
Minhyun tiba-tiba gugup.
"Bu-bukankah saya sudah mengklarifikasi hal tersebut sebelumnya?" Balas Minhyun
Eunbi terus diam tanpa bisa menjawab sedikit pun pertanyaan wartawan.
"Apa kalian pernah menikah?" Tanya wartawan lain tanpa diduga
Keadaan ruangan pun tiba-tiba menjadi gaduh. Wartawan terlihat begitu penasaran dengan sikap Minhyun yang seolah telah menyiapkan semuanya.
Saat pertanyaan itu muncul Minhyun dan Eunbi mendadak kaget dan semakin gugup. Ingin rasanya Eunbi menjawab pertanyaan wartawan yang terlihat begitu penasaran itu. Namun...
"Saya tidak pernah menikah dengan pembawa acara Kwon!" Tegas Minhyun
Sontak Eunbi kaget mendengar hal itu dan menatap Minhyun tak percaya. Entah kenapa hati nya menjadi sesak saat pernyataan itu muncul.
Semua wartawan sibuk di balik laptop mengetik pernyataan yang Eunbi dan Minhyun buat. Eunbi masih mematung dan bingung harus berbuat apa. Namun seketika seorang wartawan kembali membuka suara.
"Pembawa acara Kwon? Apa anda sudah menikah?"
Eunbi terkejut, "huh?" Ia langsung menoleh kearah Minhyun. Saat itu Minhyun hanya memberikan anggukan mengikuti apa yang sebelumnya ia katakan.
"Sa-saya-..."
"Anda memiliki seorang putri. Berarti anda pernah menikah bukan?" Tambah wartawan lain
Eunbi semakin gugup, tangannya tiba-tiba gemetar di bawah meja. Tiba-tiba tangan Minhyun menggenggam tangannya sedikit memberikan ketenangan.
"Sa-saya pernah menikah, dan saya memiliki seorang putri"
"Siapa suami anda? Dan dimana dia?" Tambah wartawan lain seketika menjadi ramai
Keadaan ruangan kembali gaduh, pertanyaan tak terduga terus muncul seolah wartawan ingin terus mengulik kehidupan Minhyun dan Eunbi. Saat keadaan semakin tak terkendali Minhyun dengan cepat mengambil alih keadaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle
Fanfiction[COMPLETED] Eunbi seorang News anchor harus membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Ia seorang single parents untuk anak semata wayangnya. Kesibukan nya membuat ia merelakan keluarga hingga sang anak mulai membenci dirinya. Eunbi bertekad untuk...