Selamat malam semuanya❤
Ehe..
Mikir judul sambil dengerin lagu aja udah setengah jam sendiri :")================================
"Gausah deket-deket gua heh!"
"Idih siapa juga yang mau deket-deket sama lu!!"
Kedua lelaki tampan itu saling mendorong satu sama lain di tengah keramaian salah satu taman bermain yang terkenal di Jepang. Sementara para pasangan mereka justru berjalan saling bergandengan bahkan sesekali tertawa gemas melihat keindahan Tokyo Disneyland yang disulap dengan tema musim dingin. Menyesuaikan dengan film terbaru disney yang baru saja rilis minggu lalu.
Jinhyuk sebenarnya sangat antusias ketika Wooseok mengajaknya untuk bertamasya ke taman bermain ini. Namun bayangan bahagianya untuk menikmati keindahan dekorasi film favoritnya itu mendadak lenyap, ketika ia melihat Midam dan Seobin berada dalam bus yang sama. Bus dengan ornamen kepala Mickey Mouse yang khusus untuk mengantar mereka menuju Tokyo Disneyland.
Seobin pun sama. Ia langsung menghela nafas panjang dan memutar bola matanya malas. Kenapa juga harus bertemu lagi sih? Memangnya tempat wisata di Jepang se-sedikit apa sehingga mereka kembali bertemu hari ini?
Berbeda dengan reaksi Wooseok dan Midam yang justru memekik bahagia karena bisa berlibur bersama-sama. Bahkan mereka berdua sudah heboh merencanakan ingin naik wahana apa saja, saat di dalam bus.
"Jinhyuk!! Liat! ELSA!!" Wooseok berteriak heboh saat melihat patung Elsa bersama dengan tokoh-tokoh Frozen lainnya.
Jinhyuk baru ingin tersenyum melihat betapa antusias dan menggemaskan istrinya yang sedang heboh menunjuk-nunjuk Elsa, sebelum Seobin mencibir.
"CEO sih, tapi demennya projen."
Yang pastinya membuat Jinhyuk kesal. Karena siapapun tidak boleh menghina Elsanya, atau akan berhadapan dengan Jinhyuk.
"Bacot lu bangsat! Kemaren siapa yang abis nonton projen, trus aaaa mulu di apartemen!" Balasnya.
Seobin mendelik. "YA BUKAN SALAH GUA KALO ITU LAGU BIKIN TERNGIANG-NGIANG!"
"Halah ngeles lo basi!"
"Apa lo!"
"Apa?!"
"Jamet!"
"Jenglot!"
"Jamet!!!"
"Jenglot!!!"
Melihat pasangan mereka kembali bertengkar, Wooseok dan Midam pun menatap mereka malas, lalu keduanya berjalan masuk semakin ke dalam taman bermain itu, dan meninggalkan Jinhyuk Seobin yang masih bertengkar di depan.
Menyadari ada yang aneh, Jinhyuk dan Seobin menoleh. Dan mereka mendapati pasangan masing-masing sudah tidak ada di tempat semula. Barulah keduanya panik dan bekerja sama untuk mencari Midam dan Wooseok yang menghilang.
Kedua kucing milik Jinhyuk dan Seobin itu justru tidak merasa bersalah. Mereka asik berjalan-jalan menikmati suasana, sesekali berhenti untuk mengambil foto--entah itu foto selca, atau mereka berpose bergantian untuk difoto, bahkan mereka sudah menaiki beberapa wahana yang tentunya tidak perlu mengantri karena Jinhyuk dan Seobin membelikan tiket vip access agar Wooseok dan Midam bisa puas bermain tanpa harus berlama-lama mengantri.
"Anjir Hyuk! Udah hampir sejam lebih kita muter-muter tapi gak ketemu juga!! Anjir ah tau gitu gue bawa bodyguard gue." Gerutu Seobin panik. Tangannya sibuk mendial nomor ponsel Midam, namun sepertinya Midam sengaja tidak mengangkat panggilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me If You Can | Produce X 101
Fanfiction[End] "Kamu yang kemarin jadi Olaf kan?" "Loh kamu inget aku?" "Iya soalnya kamu aneh!" Pdx101! School! AU! Drama! WARNING!!!!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ This story contain bxb and mpreg content! Started on August 19th 2019 Finished on December 7th 2019