Beres mencuci piring bekas makan malamnya, Heejin bergerak mencari serbet untuk mengeringkan tangannya. Bundanya belum pulang, diluar pun masih gerimis. Denting ponselnya kemudian menginterupsi. Benda pipih itu dia letakkan di meja depan televisi.
Mengecek ponselnya, cewek itu duduk di single sofa, tepat disamping sofa panjang yang diletakkan didepan meja, didepan meja ada televisi.
Hyunjin
Heejin?Kedua obsidiannya melebar lantas mengerjap beberapa kali, Hyunjin? Temen sebangkunya?
Heejin
Ya?Hyunjin
Sori ganggu
Mo nanya lo tau buku paket mat gw gk?“Buku paket mat?”
Heejin bergegas masuk ke kamarnya kemudian menggeledah tasnya. Sepasang mata cantiknya lagi-lagi melebar melihat barang yang tentunya bukan miliknya sedang anteng didalam tasnya. Buku paket matematika yang dipojok kanan atas ada inisial nama HJ, Hyunjin pasti!
Heejin meringis atas tingkahnya memasukkan barang orang lain kedalam tasnya.
“Aduh bego banget sih!” monolognya.
Heejin
Eh ya maaf kebawa sama gue, tadi asal masukin aja.Heejin tengah menahan malu sekarang, astaga!
Hyunjin
Oalah ya gpp
Bsok bawain yaHeejin
Ya sekali lagi maafHyunjin
Santai heeread.
Pesan itu dibiarkan terbaca begitu saja. Ponselnya dia letakkan diatas meja belajar. Pertemuan pertama mereka kan tidak bisa dibilang biasa saja, bahkan tadi belum ada yang berinisiatif untuk sekedar membuka obrolan. Terasa canggung tentu saja.
Lain kali Heejin berjanji untuk lebih teliti lagi saat memasukkan barang-barang kedalam tasnya, aaa Heejin malu Bunda!
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Sejak sepuluh menit yang lalu pesan singkat itu Sehun kirim ke puteranya. Disana tertulis daftar belanjaan meski ragu juga Hyunjin akan memenuhi pesannya atau malah mengacuhkannya. Sekarang sudah jam sembilan lewat harusnya di sekolah sudah masuk jam istirahat dan harusnya lagi Hyunjin sudah membaca pesannya, tapi mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙪𝙠𝙖𝙣 𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 𝘽𝙞𝙖𝙨𝙖
Fiksi UmumTentang sepasang dewasa, tentang sepasang remaja, tentang cinta mereka. Yang muda mengasihi sesamanya pun yang dewasa. Lantas diakhir cerita siapa yang memenangkan cinta? Sang dewasa atau si remaja? 🍂hunrene feat. jinverse 🍂lokal / bahasa ©aini...