Tiga

10.9K 903 23
                                    

Taptaptap...
Taptaptap...

"Loh jen? Lisa mana? "Tanya jisoo sambil menatap tajam adiknya yang akan duduk disofa.

"Udah gue usir"ucap jennie dengan santai, seketika wajah jisoo memerah menahan emosinya.

"Yah jennie!! Mau sampe kapan kau sia²kan orang sebaik lisa ha?! Aiss!"bentak jisoo, jennie lalu bersmirk melihat unnienya.

"Sampai seterusnya karna aku sangat benci kepadanya! Dia hanya hama y----?!! "Ucapan jennie terhenti kala jisoo.

Plakkk!

"Hama kau bilang?!!hama?!! "Bentak jisoo Setelah tanpa sadar melayangkan tamparan ke pipi mulus adiknya.

"Kau menamparku? Kau menamparku karnanya? Kim jisoo aku curiga jangan² kau menyukainya kan? Makanya kau selalu mati²an membelanya?! "Ucap jennie bersmirk,jisoo kembali emosi.

"Asal kau tau! Siapa yang tak menyukai sosok lalisa? Dia baik,cantik,tampan dia itu perfect!kau gadis terbodoh jennie kim! Sejak dulu aku sudah menyukainya! Bahkan cinta! Tp sayangnya dia tak pernah melirikku! Matanya penuh dengan sosokmu! Aku sudah cukup sabar jennieyah!! Maka jangan menyesal jika mulai detik aku akan berusaha mengantikan posisimu dihati lalisa!! "Ucap jisoo lalu akan berlalu.

"Woww!! Ternyata kim jisoo jatuh cinta pada sitolol itu?! Tak perlu mengancamku unnie,lagian mana mungkin aku menyesal? Yang ada aku bahagia sunguh jika tak ada hama itu! "Ucap jennie sambil tersenyum,jisoopun tersenyum.

"Hahhaha..!! Kau pasti akan menyesal melepaskan orang setulus lalisa"guman jisoo sambil tersenyum kecut.

..

..

..

Lisa POV

Mataku masih tertutup, namun aku sudah bisa merasakan kalau ada seseorang didekatku,bahkan aku juga merasakan ada benda basah yang sengaja ia tempelkan dikeningku.

"Semoga saja suhu panas dibadannya segera turun"ucapnya pelan, lalu akupun pelan² mulai berusaha membuka mataku.

Deg.........

"Hai? Kau sudah bangun! "Ucapnya kaget sambil tersenyum, akupun membalas senyumannya.

"N-nee,, a-aku dimana? Dan siapa kau? "Tanyaku, gadis itu mulai mendekat.

"Kenalkan namaku, park chaeyoung, kau bisa Memangilku rose,kau berada dirumahku tadi dijalan kau pingsan, ahirnya aku memutuskan untuk membawamu kemari, btw namaku siapa? Dan kenapa kau bisa pinsan?"tanyanya.

"R-rose? Gomawoo kau telah mau membantuku, kenalkan namaku lalisa m kau bisa memangilku lisa"ucapku sambil mengulurkan tangan diapun menerima uluran tanganku.

Lisa pov eed.......

Setelah berbincang² ahirnya lisa meminta untuk pamit pulang namun rose melarangnya karna keadaan lisa yang blom stabil.

Namun lisa terus memaksa hingga ahirnya rosepun mengijinkan namun dengan syarat harus diantar olehnya, lisapun setuju.

..
..
..
..

Dari pertemuan itu,baik lisa ataupun rose menjadi saling dekat satu sma lain,bahkan tak hanya itu, jisoo menepati ucapannya untuk mulai mendekati lisa, dan kini hubungan jisoo dan lisapun mulai akrab bahkan karna saking dekatnya, sampai²lisa sedikit mengurangi ngemis perhatian sama jennie😅
..
..
..

selama 3 hari kedepan,universitas² dikorea terpaksa diliburkan karna hujan salju semakin gencar turun, hal itu bagi lisa adalah sebuah kesempatan karna jika dirinya libur dia akan pergi berkunjung ke panti asuhan untuk memberikan bantuan kecil²lan disana.

Namun kali ini dia tidak sendiri kepanti melainkan janjian akan pergi bersama jisoo.

"Unnie kenapa kta harus memakai pakaian ini? "Jisoopun tersenyum, kala lisa bertanya dengan aegyonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Unnie kenapa kta harus memakai pakaian ini? "Jisoopun tersenyum, kala lisa bertanya dengan aegyonya.

"Karna kit punya misi lalisa"lisapun mengerutkan dahinya bingung.

"Misi apa? "Tanya lisa, jisoo tersenyum.

"Apa kau lupa? Kta harus menghibur anak² dipanti bukan?maka tidak ada salahnya jika kita membantu sekalian menghibur mereka"lisapun tersenyum.

"Ah kau benar unnie,baiklah aku sudah tidak sabar unnie"jisoo tersenyum lalu mencubit gemas pipi lisa.

"Uch...aegyoo lucunya! "Lisa mempoutkan bibirnya karna perlakuan jisoo

"Kenapa begitu? Kau malah semakin membuatku gemas"ucap jisoo sambil mengelus pelan pipi lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa begitu? Kau malah semakin membuatku gemas"ucap jisoo sambil mengelus pelan pipi lisa.

Taptaptap..

"Ehem!! "Jisoo dan lisapun menoleh.

"Jennie unnie?"guman lisa, jisoo hanya menaikan satu alisnya.

"Kau keselek tawon jen? Hmm lisa sudah ayo nanti keburu siang"ajak jisoo, lisapun menganguk tak lupa dia memberikan jennie sebuah senyuman terbaiknya.

"Dah jennie unnie"ucap lisa sambil melambaikan tangannya ke jennie lalu berlalu bersama jisoo.

Taptaptap...

"Cih! Kenapa sekarang lisa jadi jarang nganguin gue ya? apa karna jisoo unnie? Ehh?!! Mikir apa sih lu! "Guman jennie,sambil terus melihat kearah lisoo yang tengah berjalan berjalan sambil bergandengan didepannya.

Memang benar... Sejak kejadian kemarin lisa menjadi jarang sekali ngaguin jennie, disatu sisi jennie teramat²bahagia namun disisi yang lainnya dia juga tak bisa menamfikan jika dia rindu semua kekonyolan dari seorang lalisa,, bahkan kini terang²hatinya panas kala melihat lisoo berduaan,, namun karna ego yang tinggi dia selalu menyangkal bahwa sebenarnya dia juga punya rasa pada lisa, sperti lisa ke dirinya.

Jadi apakah jennie akan benar² mengungkapkan prasaan yang ia rasa pada lisa?  Ataukah jennie masih tetap memilih diam karna egonya?

Mau lanjut? Jangan lupa votmen oke trima kasih

Until be MINE |Jenlisa|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang