"Hiksss...lili"lisa masih diam tak bergeming.
"Lisayah? Lebih baik kau bawa jennie masuk, kasihan dia"ucap irene sambil menatap lisa.
Taptaptap..
"Istriku benar! Lebih baik kalian istirahat dan kau lisa,ingat! marah boleh gegabah jangan, kau faham maksudku bukan? "Sela seulgie, lisapun menganguk.
"Baiklah, ni ayo? "Ajak lisa, lalu merekapun berlalu.
Taptaptap..
Taptaptap.."Uhh seharusnya tidak begini"keluh jisoo sedih.
"Ini semua gara-gara bihun!"ucap seulgie geram.
"Hei kalian! Dari ada marah²nggk guna, nanti yang ada cepet tua! Mending makan aja kuy"ajak rosie, gadis berpipi chabi itupun segera berlari kearah makanan.
Taptaptap..
"Yaudahlah kuy dari pada semua makanan habis dimakan si chipmunk rakus itu"ucap irene, lalu dia, jisoo dan seulgiepun langsung menyerbu makanan.
*************
*************"Udah ya nangisnya? Sekarang nini tidur nee? "Ucap lisa sembari menghapus air mata kekasihnya itu dan tak lupa ia juga menyelimuti tubuh jennie.
"Hiksss.. Nggk mau! "Ucap jennie kembali trinsak yang membuat lisa menghela nafasnya pelan.
"Loh kok nangis lagi? udah donk nangisnya"lirih lisa, kala kembali mendengar insakan tangis sang kekasih.
"hiksss lili mau kemana? Disini aja! lili nggk akan m-mau n-ningalin nini kan hikssss.. "Insakan jennie semakin kencang kala melihat lisa gelisah dan branjak keluar dari kamarnya.
"tuhkan orang mau pipis aja dituduh mau ningalin, aku kebelet niniah" ucap lisa lalu terlihatlah sedikit senyuman dari bibir jennie.
"Tidak usah keluar sayang,disitu aja"ucap jennie sembari menujuk kearah kamar mandinya, lalu dengan segera lisapun berlari kearahnya.
Taptaptap..
Taptaptap..Ceklek*
Krebb*Beberapa saat kemudian lisapun keluar dari kamar mandi.
Ceklek*
Taptaptap..
Taptaptap.."Udah? "Tanya jennie, lisapun menganguk dan kini jennie merentangkan tanganya supaya lisa memeluknya gitu:v
"Kau ini"ucap lisa lalu diapun segera mendekap tubuh mungil kekasihnya itu.
"Apakah lili masih marah? "Tanya jennie pelan sambil memainkan kancing kerah baju lisa.
"Sedikit"mendengar ucapan lisa jennie kembali akan menangis.
"Eh?tuh kan mau nangis lagi kok nininya lili, jadi cengeng ya sekarang"goda lisa, yang membuat jennie menarik hidung mancung kekasihnya.
"lili! inj juga gara² kamu:("ucap jennie kesal, lisapun bersmirk jahil.
"Kok aku?prasaan aku nggk pernah tuh nyuruh nini nangis"jenniepun mendokrakan wajahnya keatas agar bisa menatap wajah indah kekasihnya itu.
"Lili!! Ih nyebelin"mengerti akan mood gadisnya lisapun segera memeluk erat tubuh mungil kekasihnya dan mengelus lembut bahunya.
"Udah ya sayang, jujur aku sedikit kecewa sama kamu kok bisa bisanya di hari ultah malah kluar sama lelaki lain? Pake acara ke mall lagi berdua"sindir lisa,jennie langsung kaget dan bangkit.
"Kamu disana? Yah!! Lili lalu kenapa kau tak menghampiriku?! Kenapa kau tak menelponku! "Ucap jennie kesal.
"ya aku disana, ya aku takut aja mengangu kalian, mau nelpon nini eh batre ponsel lili lemah yaudah deh, ahww! Ahhh sakit niniah!! "ucap lisa, jenniepun langsung mencubit perut kekasihnya itu.
"Biarin!! Kamu tuh ya! Kekasih apaan sih! liat pacarnya jalan ama yang lain malah bilangnya takut ngangu, orang mah disamperin kek bila perlu apa kek! Ini mah malah dibiarin aja! Nyebelin tau nggk!!"sewot jennie.
"Lagian kamu juga ni! Kenapa mau coba jalan sama dia? Dimalam ultah pula"ucap sebal lisa.
"Ya karna aku sedikit jenuh ngunguin kabar dari kamu,,eh terus si bihun ngajakin keluar dengan alasan dia mau bayarin apa aja, eh awalny aku nggk mau ya tapi ....?!! "Ucapan jennie terhenti kala lisa memotongnya.
"Tapi setelah itu mau? "Sela lisa lengkap dengan wajah kesalnya yang membuat jennie segera memeluknya.
"Tapi sumpah lili harus percaya sumpah demi apapun nini nggk pernah ada niatan buat duain lili apa lagi sama si bihun! Pokoknya lili yang pertama dan trakhir untuk nini"lisapun tersenyum.
"Yaudah kita tidur nee? "Ucap lisa memejamkan matanya.
"Lili.. "Rengek jennie.
"Hmm?apa? "Ucap lisa sembari membuka satu matanya.
"Mau cium"lisapun mengerutkan keningnya.
Chup*
"Lagi"ucap jennie.
Chup*
"Jangan disitu mulu tapi disini"ucap jennie sembari menunjuk kearah bibirnya.
Chup*
"Udah nee? Sekarang tidur"ucap lisa kembali memejamkan matanya.
"Lili nggk mau lebih? Hmm? "Lisapun langsung mengerti jika gadisnya tengah mengodanya.
"Tidak,karna lili ingin hal itu terjadi ketika kita sudah sah"jenniepun tersenyum dan kembali memeluk erat tubuh kekasih yang teramat ia cintai itu.
"Aku sangat mencintaimu dan akan selalu begitu"ucap jennie lisapun diam² tersenyum.
"Aku lebih mencintaimu"balas lisa, yang sukses membuat pipi jennie merona, lalu setelah itu merekapun tertidur dengan posisi berpelukan.
Yoiyoiyoi
udah seneng blom? Jangan lupa votmen
Trima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Until be MINE |Jenlisa|
Teen FictionBerkisah tentang perjuangan cinta seorang lalisa manoban untuk meluluhkan hati seorang jennie kim yang jelas-jelas tak menyukainya.. Mampukah lisa? Ataukah akan brakhir sia-sia? Baca aja deh... FUTA AREAA(nggk suka? Skip duh)