Author POV
hari ini adalah awal dari kebahagiaan dan ahir dari segala penderitaan bagi lisa, bagaimana tidak? Tepat hari ini ia akan segera mempersunting seorang jennie kim,si gadis yang dulu selalu hadir di mimpinya, namun kini mimpi itu akan benar² terjadi dan segera menjadi nyata.
~~~~~~~~
~~~~~~~~Kini area pernikahanpun sudah dipenuhi oleh para tamu undangan baik dari kalangan keluarga dari kedua belah pihak,para sahabat,dan para rekan kerja, kini mereka tengah duduk sambil memakan makanan yang tersedia disana.
"Eh jis? Kira kira si pitik kek apa ya? Sumpah gue harap si? nggk make baju bebek tuh anak"ucap ulgie yang membuat jisoo mengeleng.
"Ngaco ae lu! Orang mau nikah ya pake baju nikahan! Masa pake baju bebek mah ya kalee! "Seulgie langsung memasang wajah kesalnya.
"Udah si kalian! Ribut mulu diem!atau gue bogem!! "Ancam iren sambil melotot yang membuat seulsoo langsung kicep bahkan kringet dingin.
"O-omg!! C-cantik banget jennie unnie"seketika seulsoo dan iren langsung menoleh karna ucapan rosie.
Taptaptap..
Taptaptap..Jennie berjalan dengan anggunnya didampingi oleh kedua orang tuanya,sunguh para tamu terpukau dibuatnya.
(Ya krg lebih kek gitu😅)
.
.
.
."Ya ampun jis! Adik lu cantik bingit"puji iren melihat mbak jejen.
"Oeh? Siapa dulu unnienya? Kim jisoo!!"sela jisoo menyombongkan dirinya yang membuat irene memutar matanya jengah.
"Jennie udah, nah tinggal nunggu lisa! Aduh nggk sabar.. "ucap rosie, jisoopun meliriknya.
"tau tuh si pitik? Adik gue aja udah dateng eh dianya belom nonggol"ucap jisoo sambil melihat lihat sekitar.
"Namanya juga pengantin ya pasti lama kek lu nggk pernah aja"sela seulgie yang membuat jisoo salting.
"Heheh i-iyh juga si hehhe.. "Ucap jisoo diahiri kekehan.
.
.
.
."Yah.. dia manis sekali"
"O-omgg!! Itu lalisa mano? Ya ampun so handsome"
"Berharap jadi jodohnya eh malah ditinggal nikah"
Mendengar ucapan dan kehebohan para gadis membuat chaesoo, seulrene dan tamu yang lain langsung menoleh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Until be MINE |Jenlisa|
Ficção AdolescenteBerkisah tentang perjuangan cinta seorang lalisa manoban untuk meluluhkan hati seorang jennie kim yang jelas-jelas tak menyukainya.. Mampukah lisa? Ataukah akan brakhir sia-sia? Baca aja deh... FUTA AREAA(nggk suka? Skip duh)