Kreott.....
Deg.......
"Apa²an ini?! "Batin jennie kalap, kala melihat rose tengah tertidur diranjang lisa sembari memeluknya.
Taptaptap..
Taptaptap.."Kurang ngajar!! "Bentak jennie lalu menjambak tanpa ampun rambut pirang rose.
"Aw.. aahhhh!! Sakit.. Sakit unnieyahh!! Lisaayah tolong aku! "Ucap rose yang baru terbangun sambil berusaha melepaskan cengraman jennie dari rambutnya karna saking kuatnya sampai² ada beberapa kulit rambut rose yang mengeluarkan darah.
"Aww.. Sakit aw w.. aaahhhh!! Unniiee! Hikssss.. Lisa bangunlah!! Hikssss"ucap rose sambil menangis dan bersimpuh meminta ampun sementara jennie masih saja menjambak rambutnya.
"Yahh!!! Hentikan jennie unnie!!! "Bentak seseorang, ya tentunya jennie sangat mengenal suara itu diapun menoleh.
"L-lisa kau? Sud---?"guman jennie gugup kala untuk pertama kalinya lisa menatapnya horor dan terlihat marah sekali.
"Hiksssss... "Tangis rose yang masih memegang kepalanya.
"Apa masalahmu?! Ha? Kenapa? Kenapa? unnie.. Sekarang lihat dirinya terluka karna ulahmu unnie....Arrggh!! Sekarang kluarlah... "ucap lisa serius,lalu jennie pelan²berusaha menatap lisa.
"M-mianhe.. A-aku l-lisayah a-aku pikir d-dia? ......"ucap jennie terhenti kala lisa memotongnya.
"Dia apa?! Sudahlah unnie.. Jika niat dan kedatanganmu kemari hanya untuk mengusik ketenangan orang² disekitarku lebih baik kau pergi! "Ucap lisa terlanjur emosi, barulah terdengar insakan dari jennie.
"Hikssss... Kau mengusirku? Hanya karna dia? Hiksss kau jahat lisa! hikssss"insak tangis jennie, lisapun tersenyum kecut kearah jennie.
"hahaha.. jahat? Kau tahu?sebenarnya saat ini kau tengah mengatai dirimu sendiri?!"ucap lisa, jenniepun menghapus air matanya lalu menatap lisa.
"Apa lisa?! Jadi kau ingin membalas dendam begitu?!! kau benar² jahat lisayah..kau berubah!! "Bentak jennie menatap kecewa lisa.
"Membalas dendam? maaf unnie aku bukan tipe orang pendendam, kau tau? Jika aku membalas dendamku padamu lalu apa bedanya aku denganmu? "Ucap lisa, sunguh jika jennie tau hatinya tengah menjerit sekarang namun lisa menahan dan berusaha tenang.
"Hikssss.. Cukup lisa! Sudah hentikan"ucap rose berusaha menghentikan lisa.
"Hiksssss... Kau tak mengerti lisa! "Bentak jennie lalu berlari keluar.
Taptaptap..!!
Taptaptap..!!"Jennie!! Hei lisa jennie kenapa?! "Tanya solar kaget kala berpapasan dengan jennie diambang pintu.
Taptaptap...
Taptaptap..."R-rosie? Yah sebenarnya apa yang terjadi disini?! "Tanya solar, lisapun memalingkan pandangannya dan kembali berbaring.
"Huuff.... M-mianhe jennie unnie, tapi sunguh kau keterlaluan, aku tak mengerti kenapa kau menjadi seliar ini? Kau benci denganku tapi melihat tingkahmu tadi spertinya kau sangat tak suka jika aku bersama yang lain? Arrgghh.. Ah mana mungkin jennie unnie menyukaiku? Mungkin dia begitu karna efek putus ama kai oppa"batin lisa sambil memejamkan matanya, sementara solar tengah sibuk menenangkan rose yang masih terinsak.
~~
~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~Taptaptap..!!
Taptaptap..!Bug...
"Hei nuna! Hati hati! "
"Punya mata tidak! "
"Dasar gadis gila" begitulah omelan para penjalan kaki kala jennie berlari dengan cepatnya dan menabrak para pejalan kaki disana.
Taptaptap..
Taptaptap..."Hiksss....rasanya sakit tuhan sangat sakit.. Bahkan aku tak bisa membayangkan seberapa sedih dan terlukanya lisa karnaku.. "Batin jennie, ahirnya setelah berlari lumayan jauh diapun berhenti disebuah jembatan sambil menatap lurus kearah lautan.
"Hikssss..aku baru mengerti sekarang, bahwa hadirnya sunguh berharga kenapa aku baru menyadarinya ha? Kenapa? Dan cewek centil itu hikssss! "Guman jennie dengan insakanya, beberapa saat kemudian diapun menghapus air matanya dan tersenyum.
"okh jennie! jika jahatmu saja bisa diaplikasikan oleh lisa? Lalu Mengapa kau tak coba untuk mengaplikasikan ketulusan lisa untuk mencintaimu? Dan sekarang aku yakin bahwa dengan ketulusan dan kerja keras maka apapun akan terkalahkan,,takan ada kata lelah sebelum she until be mine!! Only mine! "-batin jennie sambil tersenyum bahkan kini darinya terlihat lebih bahkan sangat percaya diri lalu diapun berlalu kembali kearah RS.
Waduh bagaimana jadinya jika sifat jenlisa jadi ketuker? kira kira bakal kek apa ya😅
Mau lanjut? Jan lupa votmennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Until be MINE |Jenlisa|
Teen FictionBerkisah tentang perjuangan cinta seorang lalisa manoban untuk meluluhkan hati seorang jennie kim yang jelas-jelas tak menyukainya.. Mampukah lisa? Ataukah akan brakhir sia-sia? Baca aja deh... FUTA AREAA(nggk suka? Skip duh)