Tigabelas:'(

8.9K 647 21
                                    

Author POV.

Selama diperjalanan, lisa hanya diam melamun, hal itu membuat sang supir taksi sedikit khawatir.

"Non kenapa? Sakit? "Tanyanya, lisa hanya diam melamun.

"Hmm mau nelpon nini, tetapi ponselku kehabisan daya"batin lisa sambil memainkan ponselnya.

"Non?! "Ucap supir itu dengan suara yang lumayan tinggi, lisapun kaget dan menoleh.

"Ha? Kenapa pak ? "Tanya lisa kepada supir tadi.

"Apa non sakit? Soalnya diem terus Klo kurang enak badan mending kta ke RS aja ya? "jelas supir itu, lisapun tersenyum.

"Hmm.. Bapak baik dan perhatian sekali,tapi saya baik baik saja kok pak tak perlu khawatir"supir itupun menganguk dan tersenyum.

"Aku memang baik² saja tapi hatiku"batin lisa sambil memegang dadanya,sang supirpun kembali menormalkan laju mobilnya.

Brumm..
..
..

***************
***************

Critt..

"Kita sampai non"ucap sang supir,lisapun terlihat merogoh sakunya.

"Iyh pak, ini uangnya"ucap lisa sembari memberikan segepok uang kepada supir itu.

"Ini terlalu banyak non?! "Lisapun tersenyum kala melihat pak supir ingin mengembalikan gepokan uang darinya.

"Terima,dan semoga dengan uang tak seberapa itu, bisa membantu prekonomian keluarga bapak"wajah supir itupun memerah menahan tangis kebahagiaan,lisapun tersenyum.

"gomawo..hiksss semoga tuhan membalas kebaikan non"ucap sang supir tak bisa menahan tangisnya.

"Aamin,baiklah pak tolong ambilkan koper lisa nee? "Supir itupun segera berajak turun.

**************
**************

Brum...

Taptaptap..
Taptaptap..

"lebih baik aku bertanya langsung padanya"batin lisa sambil membawa semua barang² bawaannya, ketika sudah berada diambang pintu rumah jennie.

Ting.. Nong..

"Sepi sekali? Apa tidak ada orang? "Guman lisa, lalu iapun kembali menekan bell.

Ting.. Nong..
Ting.. Nong..

Ceklek!

"Lisaa!! "Triak jisoo kaget sembari memeluk lisa.

"Oh.. Hai unnie!! bagaimana kabarmu?"tanya lisa sembari membalas pelukan jisoo.

"Seperti yang kau lihat lisayah!! Kau jahat lisa! Kenapa kau tidak menghadiri pernikahanku dengan rose? Hah?!! "Ucap jisoo sebal, lisapun terkekeh.

"Hhehe.. Mian unnie ya hanya saja waktu itu, aku sedang berada di swiss mengunjungi solar unnie"jelas lisa, jisoopun melirik barang bawaan lisa.

"Wahh!kau bawa buket,dan apa ini? Daebak! tas dan sepatu kluaran terbaru chanel,, wah ini pasti untuk jenduekkan?"ucap jisoo sambil mengkat alis kanannya.

Taptaptap..

"Yah!! Lalisaaa!! "Triak rose histeris, lalu berlari memeluk lisa.

Taptaptap..

"Woahh.. Rosie setelah menikah kau terasa semakin berat saja"goda lisa, yang membuat rose mempoutkan bibirnya.

"Babe... katakan semua ucapan lisa tidak benar? "ucap rose dengan muka memelas kepada jisoo.

Until be MINE |Jenlisa|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang