Delapan:v

10.2K 689 9
                                    

.......
.......
.......

Taptaptap...
Taptaptap...

"Non? "Guman seorang pria ketika mendapati rose dan yang lain tengah tertidur dengan posisi duduk di kursi.

Taptaptap...

"Kemana? Aku harus kemana?  "Tanya seorang pria paruh baya lalu si pria tadipun langsung mengantarkannya ke ruang pengambilan semple darah.

~~~~~
~~~~~

Operasinya lisapun berjalan lancar meski ada beberapa kendala namun itu tak berarti yang terpenting lisa telah melewati masa kritisnya dan itu semua berkat pria thailand itu.

~~~~
~~~~

"Gomawoo..hiksss trima kasih berkat paman adikku bisa melalui masa kritisnya gomawoo"ucap solar haru sambil sesekali memeluk pria paruh baya yang masih terlihat gagah dan awet muda dihadapanya.

"Tentu nak, hmm nak?jika boleh tau? Apakah ayah dan ibumu atau salah satunya berasal dari thailand? "Tanya pria itu, solarpun mengeleng.

"T-tidak? Kami penduduk asli sini paman? kenapa tiba² paman bertanya seperti itu?"tanya solar mulai serius.

"Karna nama adikmu terdengar sangat familiar di negara paman, lalisa m bukan? Dan Yeah entahlah kenapa namanya sangat mirip sekali dengan anak paman, lalalisa bedanya jika anak paman bermarga manoban "ucapnya, solarpun mulai berfikir.

"Oeh? Lalu sekarang anak paman dimana? "Tanya solar, jennie dan yang lain terlihat menyimak.

"Sekitar 19 tahun yang lalu tepat setelah dilahirkan D-dia hilang..lebih tepatnya dibuang oleh appa paman sendiri dengan alasan bahwa anak paman berbeda hikssss.... Entah harus kemana lagi paman mencarinya hikss... Sa.. Sampai saat ini paman masih terus mencarinya" solarpun melotot.

"Apakah anak paman prempuan? Tapi memiliki anu? Katakan paman? "Tanya solar blak blakan, pria itupun menganguk.

"B-bagaimana k-kau tau? padahal kita belum pernah bercerita sebelumnya"tanya pria itu serius.

"Apakah dia sperti ini? "Tanya solar sambil menunjukan salah satu foto masa kecil dirinya dan lisa ke pria itu

"Apakah dia sperti ini? "Tanya solar sambil menunjukan salah satu foto masa kecil dirinya dan lisa ke pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah!! D-dia... Dia anakku! P-paman masih ingat betul wajahnya hikssss.. Apakah ini artinya lisa? A-anakku yang telah lama menghilang? Hiksss.. "Ucap pria paruh baya itu penuh haru  dan trinsak, solar dan semua langsung tercengang mendengar ucapan pria itu.

"Hikssss...paman tolong setelah kau mengetahui fakta ini jangan pernah berangapan untuk memisahkan adik dengan unnienya sunguh aku tak bisa hidup tanpa dirinya hiksss.. "Ucap solar, pria itupun tersenyum dan memeluk solar.

Grebb..

"Hiksss.. Tentu itu tak akan terjadi, kau dan lisa itu akan selalu bersama dan mulai sekarang anggap saja paman ini appamu sendiri,  pangil appa lim,, d-dan seharusnya paman malu karna merepotkan mu dalam membesarkan lisa hikssss... "Ucap limario, solarpun menganguk.

Until be MINE |Jenlisa|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang