Duabelas

8.6K 626 37
                                    

Author POV

1 tahun kemudian, satu tahun sudah jenlisa menjalani hubungan jarak jauh, jennie sedih, kala mengingat sang kekasih, lisa semakin jarang menghubunginya tepat setelah menjabat menjadi ceo.

Terlebih sekarang Chaesoo dan Seulrene telah melepas masa pacaran dan memutuskan untuk menjalani biduk rumah tangga,,hal membuat jennie iri sangat iri, ia juga mau menjalani biduk rumah tangga seperti pasangan lain.

..
..

"Baby? Adikmu mana? "Tanya rosie menatap jisoo.

"Ussstt.. Dia tidur, babe kau tau? Nanti malam jennie akan brulang tahun"bisik jisoo.

"Benarkah? Wah kita harus menyiapkan kejutan.. "Bisik rose, jisoopun menganguk.

"Yap! Dan kau tenang saja sayang,kedua pasangan tua itu juga akan andil didalamnya"rose mengerutkan keningnya.

"Pasangan tua? Hmm maksudmu seulgie dan irene unnie? "Jisoo menganguk.

"Hahhh.. Kau ini ada ada babe"ucap rose dengan tawanya.

Ceklek!

"Morning unnie,rosie"chaesoo tersenyum.

"Morning jen,"sapa chaesoo bersamaan.

"Kenapa kau terlihat begitu kusut jen? Apakah ini menyangkut lisa lagi? "Tanya jisoo sambil branjak duduk disamping jennie.

"Huffftt.. Entahlah unnie.. "Ucap jennie sedih.

"mungkin dia sibuk jen"imbuh rosie, jenniepun menatap istri unnienya itu.

"Aku tau! Sesibuk apapun setidaknya dia brusaha mengabariku! Meski singkat! Tapi ini Haisss.. "Ucap jennie kesal.

"Sabar jen,kau harus paham keadaannya jen"ucap jisoo, jenniepun mengepalkan tangannya kesal.

Brakk!!

"Justru karna aku selalu berusaha memahaminya Unnie!! Tapi dia tak pernah memahami keadaanku!! "Bentak jennie lalu berlalu kekamarnya.

Krebb!!

"dasar bucin"guman jisoo sambil mengelus dadanya.

"Babe? Apa kau berpikiran sama denganku? "Jisoo mengerutkan keningnya.

"Maksudmu? "Rosepun memutar bola matanya jengah.

"Yah..apakah ini sebagian cara lisa untuk memberi kejutan kepada jennie?hmm? "Bisik rose.

"Ah.. Aku pikir juga begitu, semoga saja"bisik jisoo.

....
..........
.............

*thailand*

Kini lisa terlihat sudah sangat rapi tapi kali ini dia tidak memakai baju resmi

Kini lisa terlihat sudah sangat rapi tapi kali ini dia tidak memakai baju resmi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Until be MINE |Jenlisa|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang