Author pov
Keesokan paginya,lisa terlihat masih malas malasan diatas ranjang sementara sang kekasih sedang sibuk memasak sarapan untuknya.
"Tapi aku masih dendam pada pria itu enak saja main peluk peluk niniku! "batin lisa,lalu ia melirik kearah ponsel milik jennie yang berada diatas narkas samping tempat tidur.
"Tapi siapa namanya?ah masa bodo!"batin lisa diapun mulai mengotak atik ponsel kekasihnya tsb, beruntung jennie masih memakai password yang sama sehingga lisa bisa dengan mudahnya membuka.
Pertama² lisa mulai membuka kontak yang tersedia disana.
Matanya dan jarinya mulai jengah serta lelah pasalnya sudah geser sana sini tapi masih banyak saja bahkan sangat banyak nama disana.
Deg.......
"Eh tunggu bihun? "Guman lisa,kala menemukan kontak dan benar saja ternyata itu kontak si bihun eh sehun.
"Ok tinggal cek WA"batin lisa,lalu beralih mengecek wa sang kekasih.
"Bihun? Nah ini dia! "Guman lisa kala menemukan kontak bernama"Bihun"yang ternyata sudah jennie arsipkan.
Pelan² lisapun mulai membaca isi chat dari sehun.
Deg.......
"minta dibasmi nih orang! "Batin lisa kebakaran jenggot, lalu diapun memilih keluar dari Wa.
"Baiklah lu jual aing borong! "Guman lisa lalu dengan segera ia mengetikan sesuatu lewat via sms kepada bihun eh sehun dan ternyata langsung dapat respon.
"Beress!! Dia pikir bisa lolos begitu saja dariku? Setelah apa yang dia lakukan terhadap niniku?! Jangan harap! "Batin lisa kini rahangnya mengeras karna menahan amarah, lalu dengan segera ia menghapus seluruh percakapannya dengan sehun agar sang kekasih tak mengetahuinya.
Ceklek..
"Baby?kenapa belom mandi uh? "Lisapun tersenyum kala melihat sang kekasih.
"ini mau mandi niniku, yaudah lili mandi dulu"jenniepun mengerutkan keningnya kala melihat ponselnya berada ditangan lisa.
"Kenapa ponselku ada dikamu babe? "Tanya jennie, lisapun berusaha tenang menangapinya.
Deg.....
"Ouh ponsel i-ini?yah tadi kuotaku habis jadi aku meminjam hospotmu dulu"ucap lisa bohong.
"Apa kau sedang membohongiku lili? "Selidik jennie sembari menghampiri sang kekasih.
"tidak niniyah aku serius tadi, aku sedang mabar sama jisoo unnie tiba² terputus karna kuota habis yaudah lili minjem hospot nini dulu,, yaudah lili mau mandi dulu"jelas lisa lalu diapun berlalu kearah kamar mandi.
Taptaptap..
Taptaptap..Ceklek*
"Kenapa aku merasa ada sesuatu yang lili sembunyikan ya? Tapi apa? "Batin jennie, kala melihat tingkah aneh sang kekasih.
Ya kira² lisa mau ngapain bihun ya?
Mo lanjut? Jangan lupa votmenya
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Until be MINE |Jenlisa|
Teen FictionBerkisah tentang perjuangan cinta seorang lalisa manoban untuk meluluhkan hati seorang jennie kim yang jelas-jelas tak menyukainya.. Mampukah lisa? Ataukah akan brakhir sia-sia? Baca aja deh... FUTA AREAA(nggk suka? Skip duh)