Selamat membaca...
Ketika hati tak bisa dipaksakan.
🐣🐣🐣
Aliya POV
Menyembunyikan perasaan itu memang sangat menyakitkan, apalagi kepada seseorang yang bisa dibilang most wanted nya sekolah Bina Putra sekaligus ketua OSIS.Adhitama Saputra, pria tampan, cerdas, putih, tubuh atletis, dan ramah, tapi itu berlaku hanya kepada orang lain, tidak denganku. Karena, setiap dia bertemu denganku atau menjawab pertanyaanku dia selalu memasang wajah malas dan sinis, jadi dari sanalah aku menyimpulkan bahwa dia tak suka padaku atau jijik.
Memang aku akui kalau parasku tidak secantik Kak Tiara, wanita yang dikabarkan pacaran dengan Kak Tama.
'Bagaimana kalau aku menghapus perasaanku padanya'. Itulah hal yang sedang aku pikirkan saat ini, bagaimana kalau aku berhenti mencintainya dan cari yang lebih baik darinya yang bisa menghargai perasaanku. Tapi, lagi-lagi itu semua tak bisa aku lakukan. Pernah aku mencoba untuk melupakannya, tapi tetap saja perasaan ini bukannya menghilang malah bertambah. Mungkin ini sudah takdirku untuk mencintai Kak Tama si ketua OSIS, most wanted dan tentunya tetanggaku semenjak empat tahun yang lalu.
Mungkin karena statusnya sebagai tetanggaku lah yang membuat rasa ini tak pernah hilang, secara sebagai tetangga kita selalu bertemu walaupun secara tidak sengaja dan aku selalu mensyukurinya walaupun sudah tahu kalau dia tak suka bertemu denganku. Tapi, apa peduliku, hahaha...Oh ya, saking keasikan cerita sampai lupa memperkenalkan diri. Perkenalkan, namaku Aliya Kirana, seorang siswi kelas XI di sekolah swasta, Bina Putra.
Papahku seorang pengusaha dan Mamahku memiliki rumah makan kecil-kecilan, katanya sih untuk menghilangkan rasa bosan. Dan aku adalah anak tunggal dari kedua orang tuaku, Papah Anton dan Mamah Sarah, jadi wajar kalau selama ini aku selalu dimanja,heheheAku menyukai Kak Tama dari sejak kelas 2 SMP alias 3 tahun yang lalu, bisa dibilang cinta pada pandangan pertama. Waktu itu Kak Tama kelas 3 SMP, dia dan keluarganya memutuskan untuk pindah kesamping rumahku yang kosong, karena ditinggal mati sama pemiliknya yang dulu alias Nenek Lastri, orangtua dari ayahnya Kak Tama, Om Doni. Dan satu lagi fakta yang sangat mengejutkan bagiku, orangtua Kak Tama, Om Doni dan Tante Tina dan kedua orangtuaku adalah teman dekat semasa waktu SMA, catat 'teman dekat' alias SAHABAT, mengejutkan bukan.
Jadi itulah awal mula rasa cintaku tumbuh pada Kak Tama. Mungkin karena seringnya bertemu membuat rasa ini semakin dalam.
Untuk kalian semua,
Welcome to my world...
Hahahaha....TBC
Hai hai hai
Selamat datang di cerita pertamaku.
Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan lain sebagainya, karena aku masih belajar. Semoga kalian suka dan gak bosen baca cerita ini yah😂Tolong kritikan dan sarannya di komentar dan tolong bintangnya kakak-kakak🐣
See you.
Yoonbinaa🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
ADHITAMA SAPUTRA (COMPLETED)
ChickLitTidak ada salahnya kan dengan jatuh cinta? Tidak ada yang melarang dan juga tidak ada undang-undang yang melarang atau mengharamkan jatuh cinta. Namun salahnya Aliya memilih jatuh cinta pada orang yang jelas-jelas tidak bisa diharapkan sama sekali. ...