PART 12

277 29 0
                                    


Jangan lupa bintangnya yaa:-*

Typo bertebaran...

Happy Reading^_^

🐣🐣🐣

Aliya POV

Setelah makan malam tadi,aku dan Visha langsung pamitan pergi ke kamar masing-masing karena udah gak kuat nahan kantuk dan juga besok aku gak mau kesiangan berangkat ke sekolah.

"Aahh enaknya." Gumamku sambil merebahkan diri di kasur dengan posisi terlentang. Kupandangi langit-langit kamar dan memikirkan kembali kejadian tadi pagi dan juga saat tadi makan malam.

Gak tahu memang benar atau hanya perasaanku saja,selama tadi makan malam Kak Tama yang duduk di depanku seperti mencuri-curi pandangan ke arahku.

Ahh tapi itu mungkin hanya perasaanku saja.

Eehh jadi lupakan niatku memberitahu Anggi dan Rini tentang kejadian tadi pagi! Dasar pelupa!
Sudahlah mendingan ku telpon Mamah karena semenjak Mamah berangkat belum ada kabar.

Kucari kontak Mamah dan langsung menelponnya.

Mamah♥️
Hallo..

Ahh jadi rindu kan...

Me
Mah...

Lirihku.

Mamah♥️
Sayang... Apa kabar?

Me
Baik Mah. Mamah sama Papah apa kabar disana? Gak ada masalahkan?

Mamah♥️
Alhamdulillah baik sayang.
Gak kok gak ada masalah disini.

Me
Alhamdulillah deh kalau gitu.

Mamah♥️
Gimana tinggal di rumah Tante Tina? Nyaman?

Me
Nyaman kok mah.
Apalagi semuanya baik sama aku. Tambah nyaman deh..

Mamah♥️
Syukur deh kalau nyaman.

Jam sudah menunjukkan larut malam,tapi aku masih terus berteleponan dengan Mamah. Gak apa-apa lah itung-itung melepas rindu...

🐣🐣🐣

Author POV

Pagi menyapa. Dan seperti biasa setiap pagi selalu diawali dengan kehebohan Tina yang menyiapkan sarapan di dapur sambil terus mengoceh.

"Tante itu suka heran sama Visha. Pakai baju saja harus di bantuin!!" Omel Tina saat tiba di dapur setelah kembali dari kamar Visha.

Aliya yang melihat kelakuan Tina hanya bisa tersenyum tipis dan kembali melanjutkan kegiatan memasaknya.

"Makasih lho Yaya udah mau bantuin Tante. Berasa punya mantu nih Tante,hehe." Cengir Tina.

Mantu?? Seketika pipi Aliya langsung merah merona saat mendengar perkataan Tina.

"Gak apa-apa kok Tante."

"Emang gak apa-apa bantuin Tante? Nanti itu seragam kamu jadi kotor." Lirih Tina.

Memang saat ini Aliya sudah memakai seragamnya dan tas nya dia simpan di sofa ruang tengah. Supaya nanti gak repot harus balik kamar buat ngambil tas. "Gak kok Tan."

Tina tersenyum lembut. Aliya memang gadis yang baik dan Tina ingin suatu hari nanti Tama bisa mendapatkan gadis seperti Aliya,kalau perlu Aliya nya langsung. Hahaha

ADHITAMA SAPUTRA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang