Seorang laki-laki dengan pakaian jas mahal turun di sebuah rumah tua di pinggiran kota Seoul. Dia terlihat masih sangat muda, umurnya masih 25 tahun. Rumah tua itu kelihatan sepi. Bahkan hanya dihuni oleh puluhan burung gereja. Tidak ada yang tahu apa yang dilakukan laki-laki kaya itu ditempat yang sangat tidak terawat.
Laki-laki itu masuk kerumah tua itu. Didalam, keadaanya lebih parah lagi. Hanya ada daun-daun kering dan beberapa kursi rusak. Laki-laki itu kemudian berjalan menuju bingkai lukisan abstrak. Dia menggeser lukisan tersebut.
Terdapat sebuah layar yang langsung mendeteksi retinanya. Tak lama pintu rahasia itu muncul. Laki-laki itu masuk ke pintu rahasia yang ternyata adalah sebuah lift menuju ruang bawah tanah.
Ketika pintu lift sudah terbuka, terlihatlah isi sebenarnya dari rumah tua itu. Rumah tua itu adalah markas organisasi rahasia terbesar dikorea. Tidak ada yang tahu siapa saja anggotanya apalagi pemimpinnya. Kalangan mafia menyebut organisasi itu Bird.
Tidak akan ada yang menyadari bahwa rumah tua adalah sebuah markas rahasia. Karena tempatnya yang sangat terpencil dan tidak ada rumah disekitarnya.
Pengamanannyapun sangat ketat. Kamera pengawas dimana-mana. Walaupun dari luar tidak terlihat satu penjagapun yang berkeliaran.
Laki-laki itu keluar dari lift. Dilihatnya beberapa orang sudah berjaga menyambut kedatangannya.
"Selamat datang tuan" ucap salah satu penjaga.
"Kau menjaga dengan baik, Jeno" ucapnya pada laki-laki yang bernama Jeno tersebut.
"Terimakasih tuan"
"Apa master ditempat biasa?"
"Iya tuan, master sudah menunggu anda"
Laki-laki itu hanya mengangguk, kemudian menuju tempat sang master itu berada. Tak sembarang orang bisa bertemu sang master. Untuk bisa masuk ruang sang masterpun harus memakai pendeteksi retina juga.
Bukan karena apa, identitas sang master dirahasiakan dan jarang bisa ditemui untuk kerahasiaan organisasi. Musuh dari organisasi ini sangat banyak. Dari kalangan mafia maupun pemerintah.
Sebenarnya tujuan dari organisasi ini sangat baik. Mereka membantu memberantas kelompok mafia atau organisasi penjahat yang ada didunia. Dan tidak menutup kemungkinan seluruh mafia akan bersatu untuk menjatuhkan mereka. Maka dari itu organisasi ini sangat tersembunyi. Hanya orang penting yang terpercaya bisa mengetahui tentang organisasi ini sesungguhnya.
Organisasi ini bernama asli Shadow. Mereka adalah kelompok yang bergerak dibawah bayangan. Tidak ada yang tahu seperti apa rupa asli mereka. Yang orang luar tahu hanya kabar burung tentang organisasi ini. Sehingga mereka lebih sering menyebutnya dengan Bird organization.
"Kau sudah datang?" Ucap laki-laki tua padanya.
"Ada apa master memanggil saya?" Ucapnya.
"Jangan terlalu kaku padaku nak, aku yang membesarkanmu"
"Maaf master, tapi saya tidak terbiasa"
"Baiklah, duduk dulu. Ada yang ingin kubicarakan denganmu"
Laki-laki itupun duduk di sofa yang sudah tersedia. Dia tahu sang master memangilnya karena ada urusan yang sangat penting. Karena sangat jarang sang master memanggil bawahannya.
"Ada apa master?" Tanyanya
"Cucuku akan pulang minggu depan"
Sontak wajah terkejut muncul pada laki-laki tersebut. Sekelibat banyangan masa lalu muncul dalam ingatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Romancesetiap orang punya rahasia entah itu rahasia besar atau rahasia kecil tapi bagaimana kalau ternyata kebenaran yang harus disembunyikan demi keselamatannya? this is about Bangtwice especially about Tzukook Nb: Cerita ini memuat adegan-adegan kekerasa...