Tzuyu dan Jungkook berjalan menuju ruang produksi yang letaknya lumayan jauh dengan pintu masuk tadi. Ditengah jalan mereka beberapa kali berpapasan dengan penjaga yang dapat dilumpuhkan dengan mudah oleh keduanya.
"Oppa, apa tidak ada jalan lain?" Tanya Tzuyu pada Suga.
"Aku masih mencarinya Tzu"
"Kita tidak mungkin membawa mereka keluar dari pintu dalam club. Akan memancing banyak keributan"
"Sebentar Tzu, Gyr menemukan sesuatu. Aku akan memeriksanya" ucap Suga.
Tzuyu dan Jungkook kembali melanjutkan langkahnya. Terlihat Taehyung dan Sana yang terus saja melawan banyaknya penjaga yang ternyata berpusat di ruang produksi. Sebagian juga para pekerja yang ikut membantu melawan. Sedangkan yang lainnya lebih memilih sembunyi untuk menghindari peluru nyasar.
Jungkook membantu Taehyung dan juga Sana. Tak berapa lama Jimin dan Mina juga bergabung bersama mereka. Suara tembakan terdengar bersautan. Sedangkan Tzuyu lebih memilih mendekati orang-orang tidak bersalah itu.
"Kalian tenang saja, kami akan mengeluarkan kalian dan membawa kalian pulang" ucap Tzuyu.
Ada sekitar belasan orang baik perempuan dan laki-laki yang menjadi tawanan organisasi tersebut. Sepertinya mereka memang dibawa keruang itu dengan paksa.
"Apa kau yakin? Penjagaan disini sangat ketat. Bahkan yang berani melarikan diri langsung ditembak mati" ucap seorang laki-laki.
"Aku akan menjamin kalian. Tapi aku ingin bertanya, apa kalian tahu pintu keluar dari sini?" Tanya Tzuyu.
"Kami tidak tahu, sewaktu kami sadar kami sudah ada didalam ruangan ini" ucap seorang perempuan.
"Apa kalian tidak melihat sesuatu yang mencurigakan selama kalian disini? Atau kalian pernah melihat pintu rahasia yang dijaga ketat?"
Mereka hanya menggeleng. Pergerakan mereka sepertinya memang sangat dibatasi untuk mencegah mereka melarikan diri.
"Tak apa, kalian berlindunglah" ucap Tzuyu sambil menepuk bahu perempuan yang berbicara dengannya.
Tzuyu kemudian melihat sekitar ruangan itu. Tidak ada tanda-tanda adanya pintu. Tapi Tzuyu yakin ada pintu lain yang bisa digunakan untuk mengakses ruangan ini.
"Oppa, bagaimana denga pintu masuk barang? Tidak mungkin mereka membawa masuk barang melalui pintu utama" Tanya Tzuyu pada Suga lagi.
"Kami sudah menemukannya Tzu, dari ruang gudang club. Dino dan Chaeyoung akan menjemput kalian. Karena lokasi pintu itu juga tidak terdeteksi dari dalam"
"Apa kalian yakin?"
"Ada zat narkoba yang sangat kuat disana. Memang tersamarkan oleh bau anggur. Tapi gyr tidak mungkin salah" ucap Hanbin.
"Baiklah aku akan menunggu oppa"
"Tzuyu awas" teriak Jungkook.
Tzuyu langsung menoleh dan melihat satu orang menembakkan pistolnya padanya. Tzuyu segera mengambil Shurikennya untuk menghalau peluru yang menuju padanya.
"Hampir saja" ucap Tzuyu ketika melihat peluru itu meledak diudara.
"Tzuyu jangan lengah" teriak Sana.
Sepertinya memang Tzuyu harus membantu mereka agar misi ini cepat selesai. Tzuyu kemudian mengambil Shurikennya dan mengarahkan pada beberapa penjaga tepat dibagian titik saraf area leher. Penjaga yang terkena senjata Tzuyu langsung tewas seketika.
Tzuyu mengambil pistol dibalik gaunnya dan mulai menembakkan pada beberapa penjaga yang berada di titik buta rekan-rekannya. Jumlah penjaga yang sangat banyak membuat mereka sedikit kerepotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Romancesetiap orang punya rahasia entah itu rahasia besar atau rahasia kecil tapi bagaimana kalau ternyata kebenaran yang harus disembunyikan demi keselamatannya? this is about Bangtwice especially about Tzukook Nb: Cerita ini memuat adegan-adegan kekerasa...