Oddity

281 38 13
                                    

Jungkook sedang menemani Tzuyu pemotretan untuk salah satu iklan produk kosmetik. Kebetulan pemotretannya diluar Seoul. Jadi Jungkook meninggalkan pekerjaan dikantornya demi menemani Tzuyu.

Tzuyu juga tidak keberatan. Bagaimanapun akan sulit menghalangi Jungkook agar tidak datang kelokasi pemotretannya. Bahkan Jungkook sudah beberapa kali menemani Tzuyu jika Tzuyu sedang ada jadwal seperti ini.

Sejak beberapa kejadian belakangan ini membuat Jungkook lebih protektif terhadap Tzuyu. Apalagi sekarang tim inti sedang berpencar. Jungkook tambah protektif dan tidak mengijinkan Tzuyu pergi sendirian.

Akhir-akhir ini banyak kejadian yang terjadi hampir bersamaan. Dahyun dan Hanbin harus ke Rusia untuk melihat pabrik kimia organisasi setelah insiden penyerangan beberapa hari yang lalu. Bahkan organisasi sampai mengirim Jimin dan Mina untuk membantu Hanbin dan Dahyun karena teror masih saja berlangsung.

Momo dan Jhope juga harus pergi ke pabrik senjata mereka di Amerika di temani Taehyung dan Sana. Ada beberapa gedung pabrik yang meledak. Taehyung dan Sana diberangkatkan untuk berjaga-jaga jika ternyata ada kelompok tertentu yang menyerang mereka disana. Padahal mereka berdua baru saja sembuh

Sedangkan Tzuyu dan Jungkook tidak bisa berangkat karena banyaknya kerjaan mereka. Jadwal Tzuyu bahkan sangat padat. Oleh sebab itu Taehyung dan Sana menggantikan mereka berangkat ke Amerika.

Awalnya Jungkook curiga kejadian ini memang disengaja. Salah satu kelompok ingin memecah belah mereka. Tapi Jungkook menghapus kecurigaan itu karena setelah diselidiki, penyebabnya berbeda. Apalagi lokasinya yang sangat jauh.

Jungkook mengamati Tzuyu yang sedang berpose didepan kamera dengan memegang beberapa jenis skincare yang Jungkook tidak tahu apa namanya. Jungkook akui Tzuyu selalu mempesona dalam keadaan apapun. Jungkook tidak bisa menahan senyumannya ketika melihat Tzuyu tersenyum didepan kamera.

Sebenarnya Jungkook tidak suka Tzuyu tersenyum pada orang lain. Tapi Jungkook tidak berani melarang. Tzuyu terlihat sangat menikmati pekerjaannya yang satu ini. Setidaknya Tzuyu terlihat normal saat melakukan pose-pose yang sangat cantik itu.

Jungkook tidak memperdulikan beberapa pasang mata bahkan paparzi yang diam-diam mengambil gambar dirinya ataupun kebersamaannya dengan Tzuyu. Jungkook membiarkan semua orang tahu hubungannya dengan Tzuyu. Malahan dengan begini tidak akan ada yang berani mendekati Tzuyu. Karena semua orang tahu Tzuyu sudah ada pemiliknya.

Tak berapa lama Tzuyu menghampiri Jungkook. Sepertinya sesi pemotretan Tzuyu sudah selesai

"Maaf membuatmu harus menunggu, pasti kau merasa bosan" ucap Tzuyu sambil duduk disamping Jungkook.

"Tidak apa-apa. Hitung-hitung aku menggantikan Shuhua"

Shuhua memang tidak bisa menemani Tzuyu. Shuhua harus kembali ke Amerika dalam beberapa hari karena ayahnya sakit. Beruntung Jungkook berinisiatif menemani Tzuyu. Sehingga Tzuyu tidak sendirian selama pemotretan ini. Apalagi lokasinya diluar kota.

"Apakah masih lama?" Tanya Jungkook.

"Satu take lagi aku akan selesai. Yang sabar ya" ucap Tzuyu sambil menggenggam tangan Jungkook.

Tzuyu tahu Jungkook bosan. Menunggunya sampai beberapa jam tanpa melakukan apapun. Walaupun beberapa kali Tzuyu melihat Jungkook memainkan hpnya.

"Setelah itu kita jalan-jalan ya? Ada beberapa tempat bagus didaerah ini" ucap Jungkook

"Ok"

Jungkook mengamati Tzuyu yang sudah berganti baju. Tzuyu melakukan beberapa pose untuk jenis skincare yang berbeda lagi.

Sebenarnya Jungkook cukup bosan.  Tapi dia mengalihkan dengan memainkan hpnya dan juga memeriksa beberapa email yang masuk. Setidaknya Jungkook tidak membiarkan kerjaanya terbengkalai begitu saja.

Sesekali Jungkook akan mengamati sekelilingnya. Jaga-jaga jika ada orang-orang yang mencurigakan. Bagaimanapun pekerjaan Jungkook membuat dirinya harus selalu waspada.

Tapi sampai saat ini belum ada yang mencurigakan. Semua terlihat aman. Apalagi lokasi pemotretan Tzuyu outdoor. Tidak ada tempat persembunyian disekitar sini.

Tzuyu sudah menyelesaikan semua sesinya. Tzuyu mengamati Jungkook, dia kemudian berjalan kearah Jungkook yang sedang duduk dikursi yang memang disediakan oleh kru.

Tzuyu mengambil susu kotak yang memang selalu disediakan untuknya ketika pemotretan. Semua kru sudah hapal dengan kebiasaan Tzuyu yang satu itu. Tapi belum selesai Tzuyu minum Jungkook sudah merebutnya dan meminum sisanya.

"Kook, kenapa tidak ambil sendiri?" Protes Tzuyu.

Dimeja yang agak jauh dari Tzuyu memang tersedia beberapa susu kotak. Tapi Jungkook malah mengambil milik Tzuyu.

"Aku malas berdiri, aku sangat haus dari tadi"

Tzuyu melihat Jungkook dengan tatapan kesal. Padahal sedari tadi Jungkook hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa.

"Kenapa tidak minta pada kru yang ada?" Tanya Tzuyu.

Kru sangat banyak dan juga berkeliaran. Mereka tidak akan keberatan jika hanya dimintai tolong untuk mengambilkan minuman Jungkook.

"Mereka terlihat sibuk. Aku jadi tidak enak mau mengganggu"

"Mereka tidak akan mengganggu hanya karena kau meminta minum"

"Sudah cepat ganti baju, kita jalan-jalan habis itu kembali ke markas. Ingat kan kalau sebagian penghuni markas ada diluar negeri?"

Tzuyu mengangguk mengiyakan ucapan Jungkook. Tzuyu kemudian segera keruang ganti dan menganti bajunya dengan baju biasa.

Setelah berganti baju, Tzuyu menghampiri Jungkook yang masih tetap diposisi semula.

"Ayo"

Jungkook menggenggam tangan Tzuyu dan membawanya menuju mobilnya setelah lebih dahulu berpamitan pada semua kru yang ada.

"Kita mau kemana?" Tanya Tzuyu.

"Ke taman yang ada dikota ini, katanya tempatnya bagus. Kau suka tempat seperti itu kan?"

"Iya, aku lebih suka tempat seperti itu dibandingkan dengan mall atau taman bermain" ucap Tzuyu.

Mobil Jungkook melaju dengan santai menembus ramainya kota.

"Kook, kenapa aku tidak merasakan kehadiran Hummy?" Tanya Tzuyu.

Tzuyu memang belum merasakan kehadiran Hummy. Biasanya Tzuyu selalu mendengar kicauan Hummy walaupun samar-samar. Ini bahkan Tzuyu tidak bisa merasakan kehadirannya sama sekali.

"Aku juga tidak merasakan kehadiran nort" ucap Jungkook.

Tapi bagi Jungkook itu biasa. Nort sangar suka terbang jauh. Apalagi jika sudah jam makannya.

"Ini aneh" ucap Tzuyu.

"Mungkin mereka sedang mencari makan Tzu. Aku yakin sebentar lagi mereka akan menyusul kita" ucap Jungkook menenangkan Tzuyu.

Tiba-tiba Tzuyu merasakan pusing yang teramat sangat. Begitu pula dengan Jungkook. Kepalanya terasa berat. Karena tidak mau terjadi kecelakaan, Jungkook menepikan mobilnya.

"Tzu, kepalaku sangat pusing"

"Aku juga Kook" ucap Tzuyu sambil memegang kepalanya.

Tak lama merekapun pingsan. Bahkan Jungkook dan Tzuyu belum sempat mengaktifkan mode darurat di inearnya. Mereka sudah langsung tidak sadarkan diri.

Tak lama, dua mobil berhenti dibelakang mereka. Beberapa orang berpakaian hitam membuka pintu mobil Jungkook dan Tzuyu. Mereka membawa Jungkook dan Tzuyu kedalam mobil mereka.

Kedua mobil itu segera pergi meninggalkan mobil Jungkook. Ditengah jalan mereka melempar beberapa benda keluar mobil. Benda itu adalah inear  dan juga Multi lens milik Tzuyu dan Jungkook.

Mobil kembali melaju ke pinggiran kota yang jarang ada penduduknya. Bahkan tempat itu seperti tempat yang terisolasi. Kemudian mobil berbelok ke sebuah rumah yang dikelilingi oleh pepohonan yang sangat rindang.

End
See u di next chap.

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang