New Veza

273 40 10
                                    

Tzuyu, Jungkook, Jimin dan Mina telah sampai didepan gedung tempat Taehyung dan Sana disekap. Mereka langsung disambut oleh anggota kelompok itu. Sedangkan Chaeyong dan Dino akan bergabung setelah ini. Jika proses negoisasi tidak berhasil.

"Aku ingin bertemu pimpinan kalian" ucap Jungkook.

"Kalian siapa?"  Tanya salah satu dari mereka.

"Bilang saja kami dari Shadow" ucap Jungkook.

Orang tadi langsung menghubungi pimpinannya lewat hp. Sepertinya dia mengabarkan kedatangan Jungkook dan lainnya pada pimpinannya itu.

Mereka berempat kemudian diijinkan masuk. Ada sekitar 50 orang anggota kelompok itu. Satu orang sedang sibuk didepan komputernya. Tapi mereka tidak melihat Taehyung dan Sana.

"Aku tidak menyangka kalian datang begitu cepat" ucap salah satu dari mereka yang sepertinya adalah pemimpin kelompok itu. "Padahal aku sudah membuang semua peralatan yang menghubungkan mereka berdua dengan organisasimu" ucapnya.

"Dimana teman kami?" Tanya Jimin.

"Kalian tenang dulu, teman kalian ada di ruangan itu" tunjuknya.

"Apa yang...."

"Aaarhgggg"

Ucapan Jungkook terpotong ketika mendengar teriakan. Tidak salah lagi, itu teriakan Taehyung dan Sana.

"Apa yang kalian lakukan pada teman kami?" Teriak Tzuyu.

Diam-diam Tzuyu mengaktifkan baby. Tzuyu harus menggunakan baby dalam misi kali ini. Beruntung baby tidak pernah jauh darinya. Dan sekarang babi sudah menuju kegedung ini.

"Anak buahku hanya memberi mereka pelajaran karena menolak memberikan kode akses organisasi kalian. Padahal tadi hampir berhasil masuk melalui id inear dan lensa mereka. Tapi kami butuh kode akses itu untuk masuk ke server kalian"

"Apa yang kalian inginkan dari organisasi kami?" Tanya Jimin.

"Mudah saja, mengambil alih" ucap laki-laki itu dengan entengnya.

"Jangan bermimpi tuan" ucap Jungkook.

"Pilihan kalian hanya dua, memberikan kami kode akses itu, lalu kami akan melepaskan kalian dan teman kalian. Setidaknya beri kami waktu 10 menit saja di server kalian"

"Kami tidak akan pernah memberikan kalian kode akses itu" ucap Jimin.

"Kalau begitu kedua teman kalian akan mati. Bagaimana? Kuberi kalian waktu berunding. Tapi jangan lama-lama. Semakin kalian lama maka teman kalian tidak akan selamat"

"Apa yang harus kita lakukan?" Tanya Jungkook pada rekan-rekannya, termasuk yang berada di markas sekarang.

"Mereka terus menyerang server kita" ucap Suga.

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan kalian untuk menghabisi mereka?" Tanya Namjoon.

"Sekitar 10 menit" ucap Jungkook.

"Semoga Sana dan Taehyung bisa bertahan. Kita tidak mungkin menyerahkan kode akses itu" ucap Jeongyeon.

"Tapi jika tidak?" Tanya Jin.

"Kita harus berusaha" ucap Namjoon.

"Apa kita tidak bisa memberikan kode akses itu saja?" Tanya Mina.

"10 menit masuk server kita sudah lebih dari cukup mengambil semua data organisasi" ucap Suga.

"Tidak perlu memberikan kode akses, kita serang saja" ucap Tzuyu.

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang