Tzuyu berjalan melewati lorong markas diiringi Jungkook dibelakangnya. Setelah percakapan terakhir didepan ruangan master, kini mereka hanya diam tanpa ada yang mulai berbicara.
"Sayang pelan-pelan"
Suara seorang laki-laki memecah lamunan mereka berdua. Kemudian terdengar derap dua pasang kaki yang berjalan terburu-buru menuju mereka.
"Aku tidak sabar bertemu mereka Jin" ucap sang perempuan.
Tzuyu dan Jungkook mengenali suara siapa itu. Jin dan istrinya Nayeon. Mereka adalah sahabat Tzuyu dan juga Jungkook.
"Itu mereka" ucap Jin.
"Tzuyu" ucap Nayeon yang langsung berlari memeluk Tzuyu.
"Sayang hati-hati, ingat anak kita" ucap Jin memperingati istrinya itu.
"Eonni" ucap Tzuyu sambil membalas pelukan Nayeon.
"Waaah, aku kangen Tzu"
"Sama eonni. Eonni bagaimana kabarnya? Ucilnya sudah berapa bulan?"
"Enak saja bayiku dipanggil ucil. Kamu jahat Tzu, pernikahanku kamu tidak datang"
"Maaf eonni, aku sangat sibuk saat itu. Tapi hadiahku sampai kan?"
"Kau lebih penting dari hadiah itu Tzu"
"Maaf, tapi sekarang aku sudah disini"
"Sudah berapa bulan eonni?"
"Kira-kira empat bulan Tzu. Itu menurut dokter"
"Selamat ya kalian akan jadi orang tua. Seokjin oppa selamat" ucap Tzuyu.
"Ayo yang lain sudah menunggu" ucap Nayeon.
Mereka berempat menuju ruangan yang biasa digunakan utuk berkumpul.
"Hy semua, Tzuyu sudah datang" ucap Tzuyu.
"Tzuyu"
Satu persatu mereka memeluk Tzuyu. Mereka terlihat senang berkumpul lagi. Apalagi ini sudah empat tahun lamannya.
"Jihyo eonni sama Suga oppa kemana?" Tanya Tzuyu.
"Mereka masih memantau Tzu, sebentar aku hubungi" ucap Seokjin.
"Aku kangen kalian" ucap Tzuyu.
"Suruh siapa pergi jauh sampai empat tahun lamanya. Kau sampai tidak tahu apa saja yang terjadi pada kami" ucap Jeongyeon.
"Maaf eonni, aku janji tidak akan pergi lagi"
"Awas ya kalau kau berani pergi jauh lagi" ucap Sana.
"Hummy bagaimana kabarnya Tzu?" Tanya Taehyung.
"Hummy baik, cuma saja dia tidak bertambah besar"
Hummy adalah Veza Tzuyu. Dia adalah jenis burung Bee Hummingbird berwarna merah, abu-abu dan biru. Tzuyu yakin sekarang dia sedang berkeliling disekitar gedung ini atau sedang reuni dengan veza lainnya.
Veza adalah seekor burung yang sudah di program oleh organisasi. Setiap anggota organisasi pasti memiliki burung veza dengan jenis yang berbeda. Veza adalah penghubung anggota dan organisasi. Veza juga pendeteksi lokasi anggota, pengirim sinyal dan pembawa pesan baik dari anggota ke organisasi ataupun sebaliknya.
Bagi anggota, veza memudahkan pengintaian karena mata veza terhubung langsung dengan pemiliknya. Jadi luas jangkauan pengawasan anggota lebih luas. Veza juga terhubung langsung dengan pikiran pemiliknya. Veza akan terus mengikuti pemiliknya kemanapun dengan jarak aman tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Romancesetiap orang punya rahasia entah itu rahasia besar atau rahasia kecil tapi bagaimana kalau ternyata kebenaran yang harus disembunyikan demi keselamatannya? this is about Bangtwice especially about Tzukook Nb: Cerita ini memuat adegan-adegan kekerasa...