Tzuyu dan yang lainnya sedang asyik berbincang ketika lelaki pucat itu masuk ke ruangan mereka.
"Hey adik kecil" panggil laki-laki itu.
"Suga oppa" teriak Tzuyu kemudian memeluk laki-laki pucat itu. Diantara yang lain, Suga memang yang paling memanjakan Tzuyu.
"Jihyo eonni mana?" Tanya Tzuyu.
"Dia..."
"Ya Suga, kenapa kau meninggalkanku?"
Belum selesai Suga berbicara sudah ada perempuan yang memotong omongannya. Dia adalah Jihyo, mate Suga.
"Kau bilang masih kekamar mandi dulu?"
"Tapi aku kan sudah memintamu untuk menungguku"
"Maaf aku sudah tidak sabar untuk bertemu adik kecilku" ucap Suga.
Suga memang terkenal dingin dan berwajah datar. Tapi itu tidak berlaku jika didepan Jihyo dan Tzuyu.
"Tzuyu, adik kecilku yang sangat nakal, sini peluk dulu" ucap Jihyo sambil memeluk Tzuyu.
"Eonni bagaimana kabarnya?"
"Baik Tzu, kenapa kau lama sekali perginya?"
"Maaf eonni, aku sangat sibuk disana"
"Kau sudah menyebabkan dua orang pria kehilangan gairah hidupnya Tzu" ucap Jihyo.
Mendengar ucapan Jihyo dua orang laki-laki diruangan itu langsung terbatuk. Mereka adalah Jungkook dan Suga.
"Siapa?" Tanya Tzuyu.
"Tentu saja kakak tersayangmu dan juga mate mu" ucap Jihyo.
"Jangan mengada-ngada Jihyo" ucap Jungkook dan Suga bersamaan.
"Tu kan benar apa kataku" ucap Jihyo lagi.
"Aku percaya pada eonni"
"Oppa kenapa oppa tambah pucat saja? Kulitku sampai kalah putih dengan oppa" tanya Tzuyu pada Suga.
"Itu karena dia tidak pernah keluar sama sekali Tzu. Dia selalu sibuk diruangannya. Bahkan mungkin sekarang menjadi kamarnya" ucap Jimin.
"Sekali-kali kau harus membawanya berjemur dibawah sinar matahari Hyo" ucap Namjoon.
"Untuk apa aku keluar jika crow saja sudah lebih dari cukup" ucap Suga.
"Hyung, kau sampai sangat kontras dengan Vezamu itu. Sekali-kali kalian tukar tugas. Crow yang diruanganmu dan kau yang keluar" ucap Jhope
Crow adalah seekor burung gagak hitam. Sangat kontras dengan Suga yang memiliki kulit seputih vampir itu. Sedangkan Veza Jihyo adalah seekor Goldfinch bernama goldy.
Crow dan Goldy memiliki keahlian yang hampir sama. Mereka bisa meretas, merusak dan memanipulasi alat-alat elektronik yang ada. Jika salah satu dari mereka ada diatas gedung, dapat dipastikan semua data komputer yang ada di gedung itu akan berpindah ke komputer Suga dan Jihyo. Bahkan Crow bisa merusak alat EMP sekalipun.
"Oh iya Tzu, ini" ucap Jihyo sambil menyerahkan tiga kotak kecil pada Jihyo. "Itu Multi lens terbaru untukmu dan juga Hummy. Sedangkan yang satunya Muti lens mate milikmu dan juga Jungkook. Dan ini Invisible inear yang terbaru" lajut Jihyo
Setiap anggota memang memakai sepasang Multi lens yang memiliki fungsi berbeda. Satu Multi lens yang terhubung dengan Veza dan organisasi, satu lagi Multi lens yang terhubung dengan mate. Selain itu, mereka juga memakai invisible inear untuk memudahkan berkomunikasi.
"Eonni, kapan pemasangan Chips mate padaku dan Jungkook?" Tanya Tzuyu.
Karena setiap pasangan Mate akan terhubung dengan Chips yang akan menghubungkan pikiran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
عاطفيةsetiap orang punya rahasia entah itu rahasia besar atau rahasia kecil tapi bagaimana kalau ternyata kebenaran yang harus disembunyikan demi keselamatannya? this is about Bangtwice especially about Tzukook Nb: Cerita ini memuat adegan-adegan kekerasa...