Tzuyu sedang duduk diruang tengah apartementnya bersama Shuhua ketika alarm di inearnya berbunyi. Tzuyu langsung pamit ke kamarnya untuk menghindari pertanyaan Shuhua.
Tzuyu memang menginap di apartementnya malam ini. Besok ada pemotretan pagi dan daerahnya dekat dengan apartement Tzuyu. Awalnya Jungkook tidak mengijinkan dan berkata kalau sanggub mengantar Tzuyu sepagi apapun. Tapi Tzuyu terus memaksa. Dia juga harus menemui Shuhua, sahabat sekaligus managernya yang dia bawa dari Amerika. Satu-satunya yang Shuhua kenal adalah Tzuyu di negara ini. Dan Tzuyu sudah cukup merasa bersalah karena sering meninggalkan Shuhua sendiri.
Kabar yang Tzuyu terima benar-benar membuatnya kaget. Mina diculik? Mina mungkin tidak sehebat Tzuyu, tapi kemampuannya juga tidak bisa dianggab remeh. Bahkan Mina bisa melawan 10 orang terlatih dengan tangan kosong. Pasti orang yang menculik Mina menggunakan ancaman untuk membuat Mina lengah.
Tzuyu segera mengganti pakaiannya selama menunggu proses pengumpulan informasi dimarkas. Dia juga memasukkan sekantong kecil Shuriken, senjata kesayangannya. Tzuyu juga membawa pistol kecil yang menjadi andalannya selama ini.
"Tzu, aku kan menjemputmu" ucap Jungkook melalui koneksi telepati mereka.
"Tidak perlu, lokasinya ditengah-tengah lokasi kita. Akan memakan waktu jika kau harus menjemputku terlebih dahulu"
"Baiklah, kita bertemu dilobi depan gedung itu"
Tzuyu memakai celana Jins dan kaos pendek. Dia melapisi kaos itu dengan jacket Bumber. Setelah itu Tzuyu memakai sepatu ketsnya.
Sebenarnya Tzuyu harus berpakaian sedikit formal. Apalagi Tzuyu harus negoisasi nanti. Tapi dia terlalu malas dan juga Shuhua akan curiga. Jadi Tzuyu memilih memakai baju kasual saja.
"Shu, aku pergi keluar sebentar"
"Kau mau kemana malam-malam seperti ini Tzu?"
"Mau ke toko depan, ada yang harus aku beli"
"Perlu aku temani?"
"Tidak usah"
Tzuyu kemudian keluar dari unitnya dan turun kelantai dasar. Didepan gedung dia menyetop taksi dan pergi ke alamat yang telah Jihyo kirimkan. Dia juga mempelajari orang-orang yang termasuk dalam organisasi itu. Tapi sampai saat ini belum ada perkembangan mengenai kondisi Mina.
Tzuyu sampai lebih dulu dibandingkan Jungkook. Dandanan mereka berdua terlihat timpang. Tzuyu dengan pakaian santainya dan Jungkook dengan Suit mahalnya. Tapi semua itu tidak penting. Yang penting sekarang adalah membebaskan Mina.
"Kau sudah siap?" Tanya Jungkook.
"Aku siap"
Mereka berdua kemudian naik lift menuju lantai teratas. Sampai disana ada puluhan penjaga yang berjaga diluar. Sepertinya mereka sudah mengantisipasi kedatangan tim dari organisasi tersebut.
"Siapa kalian?" Tanya salah satu pengawal.
"Aku Jeon Jungkook CEO dari Jeon Corp dan ini tunanganku Chou Tzuyu. Aku ingin bertemu pimpinan kalian. Ada urusan bisnis"
"Apa kalian sudah membuat janji?"
"Bilang saja aku yang datang"
"Tunggu, bukannya kau model Chou Tzuyu itu?" Tanya pengawal itu oada Tzuyu.
"Iya" jawab Tzuyu
"Mari silahkan masuk"
Tzuyu dan Jungkook kemudian masuk. Mereka berdua dipersilahkan duduk diruang tamu. Sedangkan pengawal tadi langsung memanggil Tuannya. Kesempatan itu digunakan Tzuyu untuk melepas Hummy yang sedari tadi ada di dalam kantong jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Romancesetiap orang punya rahasia entah itu rahasia besar atau rahasia kecil tapi bagaimana kalau ternyata kebenaran yang harus disembunyikan demi keselamatannya? this is about Bangtwice especially about Tzukook Nb: Cerita ini memuat adegan-adegan kekerasa...