Blind

274 32 0
                                    

"Bagaimana perkembanganya?" Tanya sang Master ketika dia sudah memasuki ruangan Suga bersama Jin.

"Kami sedang melacak mobil yang membawa Jungkook dan Tzuyu. Mereka sangat licin. Bahkan kami kehilangan mereka beberapa kali" ucap Suga.

"Cctv terakhir dititik ini dan baru ada di titik ini" ucap Jihyo sambil menunjuk beberapa titik. "Tapi kami tidak menemukan lagi mobil itu di cctv selanjutnya" lanjut Jihyo.

"Kami juga kesulitan mencarinya dengan satelit karena sepanjang jalan disana ditutupi dengan pepohonan yang sangat besar dan rimbun" lanjut Suga.

"Berapa luas area yang tidak terdeteksi cctv itu?" Tanya Master.

"Sekitar hampir 20 hektar, belum termasuk hutan yang ada disamping kiri dan kanan" ucap Suga.

"Apa sinyal baby belum terdeteksi?" Tanya master.

"Belum Master, kami kesulitan untuk untuk mendeteksi baby" ucap Suga.

"Berarti baby belum aktif. Sinyal baby hanya akan bisa terdeteksi jika Tzuyu sudah mengaktifkannya atau aktif secara otomatis. Masih ada harapan Tzuyu baik-baik saja" ucap Master.

"Berarti kita menunggu sinyal baby aktif master?" Tanya Namjoon.

"Akan sangat terlambat jika kita menunggu baby aktif. Takutnya baby aktif secara otomatis. Ada dua kemungkinan jika baby aktif otomatis, Tzuyu terluka atau bahkan dia tiada" ucap Master lirih.

"Aku yakin mereka akan baik-baik saja Master" ucap Nayeon.

"Lalu apa yang harus kami lakukan Master?" Tanya Jin

"Suga dan Jihyo, kalian harus mengirim Veza kalian ke daerah itu. Cari tahu dan hancurkan jika memang ada EMP. Aku yakin ada EMP disekitar sana yang membuat kita tidak bisa mendeteksi apapun" perintah Master.

"Baik Master" ucap Suga dan Jihyo secara bersamaan. Suga dan Jihyopun langsung mengaktifkan Veza mereka dan mengirim veza tersebut ke lokasi hilangnya Jungkook dan Tzuyu.

"Deteksi sinyal wifi disekitar area itu. Area yang tidak ada sinyal sama sekali kemungkinan adalah lokasi mereka" ucap Master lagi.

Suga dan Jihyo segera melaksanakan perintah sang master. Mereka menggunakan citra satelit untuk melihat adanya sinyal melalui metode lightpainting.

"Areanya cukup luas master" ucap Suga.

"Tunggu veza kalian menghancurkan alat itu"

"Maaf master, tim yang mencari Veza Jungkook hyung dan juga Tzuyu sudah menemukan mereka" ucap Dino.

"Lalu bagaimana hasilnya?"

"Hummy dan Crow ditemukan dalam sebuah sangkar dalam keadaan pingsan. Sangkar itu disembunyikan sehingga tidak ada yang melihat. Mereka membawa kedua veza itu markas karena mereka tidak berhasil membangunkan keduanya" ucap Dino.

"Aku sudah menduga. Mereka melemahkan veza itu terlebih dahulu sebelum melemahkan Jungkook dan Tzuyu"

"Maaf Master, kira-kira apa tujuan mereka menculik Tzuyu dan Jungkook? Apa untuk memancing master keluar?" Tanya Jin.

"Aku tidak tahu pasti, tapi sepertinya informasi tentang Tzuyu bocor. Yang pasti mereka menginginkan yang lebih besar, yaitu organisasi kita"

"Kami akan memperketat lagi penjagaan markas Master" ucap Chaeyoung.

"Siagakan penjaga, aku yakin lambat laun mereka akan mengincar markas ini setelah mereka menemukan lokasi kita"

"Baik Master" ucap Dino dan Chaeyoung.

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang