Jangan terlalu berharap.. (bacanya bisa sambil dengerin lagu here i am, timeline, slow goodbye, light, look at me and smile, atau time of sorrow. Repeat itu aja ya)
Happy reading~
Author POV.
Detik terus bergerak menjadi menit, begitu pula dengan menit yang menjadi jam, dan jam menjadi hari. Sampai tak terasa hari terus berjalan menjadi minggu..
Sudah empat minggu Subin melewati masa sekolahnya di musim panas. Hari ini adalah hari yang ia tunggu tunggu. Yaitu pengumuman Summer Break.
"Baiklah, kayanya kalian udah gak sabar banget buat saem ngumumin ini" ucap Park Seonsaengnim di depan kelas.
Benar saja, semua murid wajahnya tampak bersemangat dan bersinar walaupun matahari sangat terik di luar sana.
"Selama dua minggu kedepan kalian bakal dapet..."
"LIBURAN MUSIM PANAS!!!!" Ucap semua murid dengan kompak.
Park Seonsaengnim hanya mengulas sebuah senyum melihat tingkah para muridnya.
"Nah, karna kalian udah tau, kalian boleh pulang, selamat nikmatin libur musim panas kalian" ucap Park Seonsaengnim.
"EITS! Tapi inget! kalian harus dateng ke acara ulang tahun sekolah hari minggu, minggu depan!" Ucap Park Seonsaengnim sebelum meninggalkan kelas.
"BAIK SAEM!!!" jawab para murid serempak.
Setelah Park Seonsaengnim benar benar pergi dari kelas, keadaan kelas langsung menjadi riuh.
Ada yang langsung pergi pulang ke rumah, ada juga yang berniat untuk pergi ke cafe, ada yang ingin pergi bermain game online. Bahkan ada juga yang berniat untuk ke pantai siang bolong begitu.
"Subin, lo mau kemana sekarang? Langsung pulang?" Tanya Hangyul di sampingnya.
Subin mengindikan bahunya tak tau. "Mungkin? Lagian aku juga gak tau mau ngapain, jadi mending langsung pulang aja"
"Gak mau main dulu?" Tanya Hangyul.
"Main kemana?"
"Gak tau"
"TUH KAN! Sama aja ishh" jawab Subin kesal, sedangkan Hangyul malah tertawa mendengar reaksi Subin. Baginya itu sangat lucu.
-○°○°○-
Subin melepas sheet mask yang telah ia pakai. Sebenarnya ia tidak terlalu suka dengan liburan seperti ini. Kenapa? Karena ia tak punya kegiatan selain, makan, mandi, dan tidur.
Hobi? Yatuhan, ia benar benar sudah mencoba semuanya, tapi tak ada satu-pun yang bisa ia jadikan hobi.
Tapi.. Tahun lalu Subin cukup tertarik dengan dance dan juga acting. Apa ia lakukan itu juga untuk tahun ini? Jadi setidaknya Subin tidak terlalu kelihatan no life.
*kaotalk*
Subin mengambil ponselnya saat mendapatkan notifikasi dari kakak satu satunya.
Ia langsung melebarkan pupilnya saat membaca pesan yang ia dapat.
Seungsik hyeong ♡
"Gak mau bukain pintu rumah nih?"
11:45Tanpa pikir panjang Subin langsung turun ke bawah, dan membukakan pintu rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIMEline ✔ -ChanBin- VICTON
FanficWaktu... Mimpi... Takdir... Atau Kenyataan? ✨ °○ ⋱ • ⁂◌. ◌ . ⋱ ° ° ❀•° ✾~✾• ° ☁🌌☁🌌☁🌌☁🌌☁ Chan "Hah.. cuman mimpi" Subin "... Dia siapa?" Selamatkan, rubahlah, semuanya.. ini hanya sekali, tidak ada kesempatan kedua. Jangan...