Emm buat permulaan kita kenalan dulu sama castnya yaa
》Alvaro Sena Wijaya
>Dingin nyampe dapet julukan SI KULKAS BERJALAN
>Sekretaris OSIS
>SI pangeran Sekolah
>kadang peka banget kadang gak samsek
>Nyebelin
>saingan beratnya Riski"Aku tak bermaksud begitu,tapi maaf aku harus pergi"
-Alvaro Sena W-》Diana Fini Kiara
>Baiknya minta ampun
>perpaduan antara cantik,imut,dan lucu
>rebutannya Alvaro sama Riski
>kesayangannya Zidan"Kenapa harus tiba tiba,disaat aku benar benar sudah melabuhkan hatiku kau justru pergi.."
-Diana Fini K-
》Riski Adiputra
>Gantengnya 11 12 sama Alvaro
>sahabat Diana sejak SMP
>Baik
>saingan beratnya Alvaro"Lo tau?gue nunggu lo sejak lama,berharap perasaan gue bisa terbalaskan,tapi gimanapun cinta gak bisa dipaksakan,gue ikhlas lo sama dia"
-Riski Adiputra-》Keysa Inggiliona
>Cantik,..
>sahabat terCrazynya Diana
>sudah taken,Pandu punya
>tempat curhat + sahabat laknat Diana"Ehh Di!dicariin babang sukir tuhh!"
-Keysa Inggiliona-》Indita Lestari
>Sahabat Diana,Keysa
>paling bijak diantara Diana dan Keysa
>pengagum rahasia Riski
>baikke poul"Lo selalu salah dalam mengartikan perasaan,itu bukan cinta,tapi rasa sayang sesama sahabat!gue harap lo gak terus terusan salah dalam mengartikan perasaan"
-Indita Lestari-》Zidan Mukiara
>Gantengnya hampir ngalahin Alvaro
>Si Ketos
>Si Kapten Basket
>laknat,bijak,baik campur jadi satu"Lagi jatuh cinta yaaa hm?"
-Zidan Mukiara-》Erin Angellita Sifa
>Membully hobinya
>Cantik,si primadona sekolah
>terobsesi sama Alvaro
>pantang menyerah"Gimanapun caranya lo akan tetep jadi milik gue,bahkan dengan cara terlicik pun akan tetap gue lakuin"
-Erin Angellita S-》Pandu Atmaja
>Ganteng,.
>sama gilanya kayak Keysa
>Sahabat Alvaro,Zidan
>baik baik laknat,lebay
>anggota OSIS"Ck..jahat banget sih loo!!!gimana kalo muka gue lecet....ntar bebeb Keysa gak mau ketemu gue lagiii gimana huaa Alvaro jahat iiih"
-Pandu Atmaja-
____________________________________Sebenarnya masih bnyk cast yg lain sihh tp nanti tau sendiri deh dicritanya okh...:v
Ini adalah my first story.
Jadi mohon dukungannya,aku cuma pengin berkarya aja sih,dulu sempat aku berpikir penginnn banget bikin cerita yang dibaca oleh banyak orang,bahkan aku sempat punya cita cita jadi penulis novel.
Mungkin aku mau coba belajar berkarya dari sini,yaa namanya juga baru belajar pasti banyak kesalahannya yaa...jadi mohon dimaklumi yaa...
Aku bakal berusaha sebaik mungkin untuk membuat cerita ini menjadi menarik,Ini hasil pemikiranku sendiri,..bener bener asli murni dari pemikiranku.
Meski cerita ini mungkin bagi kalian belum terlalu menarik tapi ini adalah hasil asli dari pemikiran ku sendiri.Bukankah lebih baik yang berkarya sendiri hasilnya kurang menarik daripada berkarya hasilnya bagus namun mencopy pemikiran orang lain?...Aku akan berusaha sebaik mungkin buat menjadikan cerita ini menarik setiap chapternya.
Jika menurut kalian bagus silahkan pencet bintang pojok kiri.
Kalau menurut kalian masih belum menarik perhatian silahkan kasih kritikan,dan saran supaya membuat aku jadi lebih memperbaiki storyku ini.Selamat Membaca My Story.
-Alvana-
By ddiaiwayfn_
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANA
Random"Sejauh apapun jaraknya kita akan tetap kembali bersama,karna kita tau,kita sudah ditakdirkan untuk bersama,maaf" -Alvaro & Diana- Kisah Alvaro dan Diana yang sama sama kurang peka terhadap sesama.Sama sama saling mencintai,namun tidak menyadari.Nam...