Heyheyhey!
Im Coming!
Kangen gak sama akoh?
Ciee kangenn...
Udah ahh
Langsung ajah...Happy Reading!
_______________________________________
Sepulang sekolah Diana segera bergegas masuk ke kamarnya begitu ia sampai di rumah.Agendanya hari ini Diana ingin tidur sampai sore,tubuhnya terasa sangat lelah setelah tadi pelajaran olahraga yang sangat menguras tenaga.
Sesampainya di kamar ia langsung merebahkan badannya di kasur king size miliknya.Namun matanya menangkap bungkusan di atas meja bewarna merah.Ahh Diana baru ingat itu dari Alvaro semalam.Diana mengurungkan niatnya untuk tidur,lalu mengambil bungkusan itu,lalu ia buka,Diana terkejut."ALHAMDULILLAH!!!REJEKI ANAK SHOLEHAH!!!HUAAAAA ASEEEK DAPAT DRESS IMPIAN BARUU UHUUUY BISA PAMER NIHH KE SI DUA CURUT NAKAL HAHAHA" teriak Diana girang sambil melompat lompat di atas kasur.Lelahnya hilang seketika.
Tring
"Wahh jangan jangan Ka Al nihh" gumam Diana,ia bergegas mengambil handpone nya lalu membaringkan tubuhnya tengkurap di kasur king size nya.Ia membuka handponenya ternyata itu pesan dari Riski.Diana agak kecewa.
---------
14.38KakandaRiski😤😈
|bbeb...
iiuh😫|| jalan kuy😢
Ck.gue mau bocan!|
|ntar gue beliin chicken seember dehh!!
Ashiiapp!jemput yaak!|
|elah lo yg nyamperin gue dong-_-
Issh kan lo yang ngajak!!!|
| ck iya iya jangan lama lama!
SIAP BOS!|
Read
--------Diana segera berlari menyambar handuknya lalu melakukan ritual mandi di kamar mandi.Sekitar 15 menit Diana baru keluar kamar mandi lengkap dengan setelannya.
Diana duduk di depan meja rias menyisir rambutnya yang agak amburadul."G usah dandan udah cantik juga" Diana terlonjak.Diana memutar balik tubuhnya,ternyata Riski yang sedang tiduran santai di kasurnya.
"Masuk kamar orang gak ijin!!!!!" sewot Diana
"Suka suka gue dong!" balas Riski tak kalah sewot.
"Ehh btw makasih atas pujiannya ya"
"Kapan gue muji lo?"
"Tadi"
"Muji apa?"
"Gue cantik"
"Oh itu.. lo suka dipuji cantik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANA
Random"Sejauh apapun jaraknya kita akan tetap kembali bersama,karna kita tau,kita sudah ditakdirkan untuk bersama,maaf" -Alvaro & Diana- Kisah Alvaro dan Diana yang sama sama kurang peka terhadap sesama.Sama sama saling mencintai,namun tidak menyadari.Nam...