Hay hay hay
Aku Up!Buat chapter ini banyak diisi tentang si Keysa ...Happy Reading!!
_______________________________________
Keysa adalah sahabat paling dekatnya Diana.Terlucknut diantara yang lain.
Keysa adalah gadis yang periang,dia sangat mudah jatuh cinta jadi dia juga sering tersakiti.Seperti saat ini dia sudah taken dengan Pandu,kakak kelasnya.
Keysa sebenarnya gadis yang sangat lemah hanya saja Keysa tidak suka menunjukannya kepada orang lain,dia sering menutupi kesedihannya dengan sifat periangnya.
Hanya sahabat sahabat terdekatnya yang tau seberapa lemah dirinya.Ayah dan Ibu Keysa sudah bercerai sejak 1 tahun yang lalu.Keysa lebih memilih bersama ayahnya karena memang sejak kecil dia lebih dekat dengan ayahnya.Saat ini dia sudah memiliki ibu baru,..ibu tiri.
Ibu tirinya sangat menyayangi Keysa.Keysa juga mempunyai adik tiri anak bawaan dari ibu tirinya.
Namanya Alan, beda 1 tahun dengannya.
Keysa sering kali bertengkar dengannya namun dia selalu bersyukur karna dia lebih bahagia dengan keluarga barunya ini.
Ayah Keysa bekerja sebagai manager di perusaan ayahnya Diana.Ayah Keysa dan ayah Diana ternyata sudah bersahabat sejak SMP seperti Keysa dengan Diana.Diana adalah tempat curhat Keysa ketika Keysa sedang dilanda masalah.Keysa juga sering menginap di rumah Diana ketika hari libur tetapi untuk malam minggu ini sepertinya Diana yang akan menginap di rumah Keysa.Tampak dari Diana yang saat jni sedang menelponnya untuk menjemputnya.
"Key!!cepet sekarang lo otw ke rumah gue jemput gue sekarang!!cepet!gue tunggu 5 menit dari sekarang!"
"Ehh enak aja!supir pribadi gue udah pulang masa gue jemput lo jam segini gue gak berani keluar malem lahh..."
"Lah trus gue ke rumah lo gimana?mumpung kaka gue lagi pergi nihh...elah masih jm setengah tujuh jugaa masih soree buruan jemput lahh''
"Gak gak mau minta anterin Ka Riski aja lah sanah"
''Lah malu gue lahh''
"Tumben punya urat malu lo"
''Ehh gini gini gue masih warah yaa...plis deh Key jemput gue...gue takut nih di rumah sendiri''
"Ck.ywdh gue jemput.."
''Asiik i lop yu Kekey kuh''
Tuutt
Keysa yang mendengarnya hanya mencebikkan bibirnya.Lalu dia segera bergegas berangkat ke rumah Diana,tapi sebelumnya dia pamit ke ibunya dulu yang sedang duduk menonton tv di ruang tamu.
"Buu..aku ke rumah Diana bentar ya mau jemput dia katanya mau nginap disini"
"Sendiri?emang berani?" tanya Irna..Ibu Keysa
"Ya sebenarnya enggak siii tapi suruh jemput kasian juga Diana di rumah sendiri"
"Minta temenin Alan ajah..tuh Alan lagi duduk di teras lagi telfonan sama cewe kayaknya" ucap Irna.
"Ahh iya yahh..ywdh bu aku berangkat" ucap Keysa sambil menyalim tangan Ibunya.
"Iya hati hati"
Lalu Keysa berjalan menuju teras sampai di teras ia melihat adiknya sedang vidcall dengan cewe.Wahh bener bener nih adiknya padahal baru kelas 3 smp udah pacaran ajah.
"Woy!!!pacaran mulu!!" teriak Keysa yang membuat Alan terperanjat.Untung saja Vidcall nya sudah selesai.
"Ihh ngagetin ajah lo..." sambil memicingkan mata ke Keysa.
"Masih kecil g usah pacar pacaran" ucap Keysa sok menasehati.
"Helehh situ juga pacaran" sewot Alan
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANA
Random"Sejauh apapun jaraknya kita akan tetap kembali bersama,karna kita tau,kita sudah ditakdirkan untuk bersama,maaf" -Alvaro & Diana- Kisah Alvaro dan Diana yang sama sama kurang peka terhadap sesama.Sama sama saling mencintai,namun tidak menyadari.Nam...