Yuhuuu Im Coming...
Kuyy langsung ajah cekidott!!Happy Reading
_______________________________________
"Keyy kerumah Indi yuuukkk huaa gue kangen Indi tauuuuk" rengek Diana ke Keysa yang saat ini sedang menyetir,mengantarkan Diana pulang.
"Ck.Indi lagi di Yogya"
"Lah ngapain?kok gue gak dikasih tau siiih!" Diana langsung membuka hpnya lalu membuka sebuah aplikasi.Mengetikkan sesuatu disana.
09.17
Trio KID😈😗@Jeon.Fini : HEH LO @Ditasa.Indi PERGI GAK BILANG BILANG!!!!BESOK BERANGKAT GAK!?KITA GAK KETEMU DUA HARII KANGENNN TAUUUU😢.
@Ditasa.Indi : Ada apah bebeb bebeb kuuh...@Jeon.Fini uwuu iya sayyang sorry buru buru banget soalnya.Besok?emm kayaknya enggak dua hari gue di Yogya
@Jeon.Fini : NGAPAIN SI!!
@Kim.Keysha : elahh ngegass mulu lo pacarnya Ka Alvaro
@Ditasa.Indi : saudara gue ada yang nikahan.
@Jeon.Fini : Fucek you Keysa..
Diana yang sedang bertukar pesan di grup line nya tersadar ketika Keysa ikut ikutan.Diana menoleh...lalu menggeplak kepala Keysa keras.
"Lo tuhh ya lagi nyetir juga ikut ikutan gabung...ngapain berhenti?" sebal Diana pasalnya Keysa itu sedang menyetir tiba tiba menghentikan mobilnya tanpa sepengetahuan Diana lalu malah gabung chat chatan di grup.Dasar Keysa.
"Ya abis gue dicuekin" ucap Keysa tak kalah sebal.
"Trus ini apa apaan ha!!G usah bawa bawa Ka Alvaro..."
"Eeeaaa salting yaaa...cie pipinya merah"
Diana membuang muka.
Tring..Tring..09.23
Trio KID😈😗
@Ditasa.Indi : Aseeekk pj jan lupa Di..tega bener lo sama sahabat sendiri gak mau kasih pj
@Ditasa.Indi : Ka Riskinya buat gue ya😆
@Kim.Keysha : anjirrr😂
@Jeon.Fini : FUCEK buat Lo semua!!!!
@Jeon.Fini : @Ditasa.Indi lo naksir Riski?
@Ditasa.Indi : gausah cemburu Di..canda juga😊
Kim.Keysha telah menambahkan Riskii.Putra dan Sena.Alvro
@Riskii.Putra : Grup apaan nih?
@Kim.Keysha : Hay Ka Riski sama Ka Alvaro
Selamat Datang di Grup Trio KID😊Anda mengeluarkan Riski.Putra dan Sena.Alvro.
@Ditasa.Indi :😂
@Jeon.Fini : FUCEKKK FUCEKK KEYSAAAAAAAAAANYING!
Diana langsung menabok,mencubit,menggeplak lengan Keysa yang disampingnya,sedangkan Si Keysa hanya bisa ampun ampun.Lalu mereka melanjutkan jalan menuju ke rumah Diana kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANA
Random"Sejauh apapun jaraknya kita akan tetap kembali bersama,karna kita tau,kita sudah ditakdirkan untuk bersama,maaf" -Alvaro & Diana- Kisah Alvaro dan Diana yang sama sama kurang peka terhadap sesama.Sama sama saling mencintai,namun tidak menyadari.Nam...