Uuu Maap ya guys lama gk Up
Sorry bnyk tugaas😆
Kuy langsung aja..
_______________________________________Sambil menunggu mereka sibuk dengan hp masing masing.Hingga tiba tiba...
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa----------------"Terdengar suara gadis berteriak keras sekali bahkan seisi kantin langsung mengalihkan pandangan ke sumber suara.
"Hey!!lo gak punya mata ya!!!liat baju gue jadi kotorkan!!!". Marah Erin.....yaa yg berteriak tadi adalah Erin gadis kelas XI yang sedang memarahi seorang adik kelas,hanya karena menumpahkan minuman ke bajunya..sedikit.
"Ma-ma-ma-af kak a-aku gak sengaja"ucap adik kelas sambil tertunduk.
"Halah gak sengaja gimana!pokoknya lo harus ganti baju gue"Erin
"Ta-tapi kak itu bajunya cuman kena sedikit doang kok,aku cuciin aja ya kak" adik kelas
"Apa!!!dicuciin!!gak sudi gue dicuciin sama lo!" Erin
Diana yang dari tadi menonton merasa iba dengan Riska gadis kelas yang saat ini sedang dimarahi..oh tidak sekarang sedang didorong hingga jatuh...muak sudah Diana...diapun berdiri dan berjalan ke arah Riska..
"Di..mau kemana" ucap Keysa setengah berbisik
"Mbantu lah" Diana
"Ihh jangan lo gak kenal kaka kelas itu apa?" Keysa
"Kenapa?"Diana
"Dia itu.."Keysa
"Ahh lama looo...dah lah" Diana
"Ihh Diana!" ucap Keysa tapi Diana sudah melenggang dulu menghampiri Riska.Membantu Riska berdiri.
"Wahh wahhhwahh siapa lagi nih..pahlawan kesiangan...haha"ucap Erin dengan nada mengejek Diana.
Diana hanya tersenyum sambil berkata
"Hehe..cuman mau mbantu ka..maaf ya ka bukannya mau ikut campur, baju kaka kan kesiram sedikit kenapa terlalu dipermasalahkan dibersihin pake tisu juga ilang"ucap Diana sambil tersenyum sesopan mungkin,karna bagaimanapun dia sedang berbicara dengan kakak kelasnya."Apa lo bilang!!!sedikit!kalian gk punya mata yaaa!!!liat ini tuh baju mahall!!pokoknya harus ganti!!"kesal Erin.
"Emm mahal ya ka..,,ya udah saya ganti deh nihh berapa?" ucap Diana sambil menyodorkan uang 200 ribu,hilang sudah sopan santun Diana.Erin yang disodorkan uang justru semakin marah.
"Lo mau ngehina gue!gue juga punya duit!!ga usah sok kaya!!"Erin
"Lah tadi katanya minta ganti kenapa dikasih duit gak mau?" Ucap Diana sambil tersenyum manis sekali.
"Gue gak butuh duit tapi baju!!"Erin
"Kaka orang kaya ya?"Diana
"Iya lah aku jelas orang kaya semua yang ada disini juga tau!"Erin
"Kalo gitu kenapa gak beli sendiri aja bajunya, katanya orang kaya masa beli baju doang gak bisa"ucap Diana masih dengan senyum manisnya.
Wahh kalah sudahh Erin
'Ayo rin mikir haduhh gila pinter juga ni dekel'ucap Erin dalam hati."Kak kenapa diam?"Diana.
Saking mentoknya pikiran Erin..diapun langsung maju dan mendorong bahu Diana hingga jatuh."Lo tuh yaaa sama kaka kelas gak sopan banget!!!"Erin.
Ohh Diana lupa kalau sekarang dia sedang menjadi tontonan di kantin.
Diana bangkit."Lahh kaka sendiri juga gak sopan!"kesal Diana.
Erin yg sudah sangat marah maju lagi dan mendorong Diana hingga jatuh..ups ternyata Diana tidak jatuh.Diana merasa ada yang menahan bahunya dari belakang."Alvaro.."ucap Erin dengan wajah sedikit kaget dan takut.Mendengar nama yang diucapkan Erin,Diana langsung berdiri tegap sehingga terlepas pegangan yang ada di bahunya.
"Erin..kau melewati batasanmu"ucap Alvaro
"Aku gak salah kok dia aja yg gak sopan" ucap Erin sambil menunjuk Diana.
"Kalian berdua jadi bahan tontonan loh.Erin balik ke kelas."Alvaro
Erin yang disuruh oleh Alvaro pun langsung pergi meninggalkan kantin sambil menghentak hentakan kakinya."Makasih ya Di udah mau bantuin aku,maaf juga udah bikin kamu---.."
belum selesei Riska bicara sudah dipotong oleh Diana"Heh gak papa santuy sama aku"
"Emm sekali lagi makasih yaa aku balik dulu...Di...Ka"ucap Riska pamit ke Diana dan..Alvaro.
"Okeh"Diana.Setelah Riska pergi,Diana balik badan lalu mendongak menatap Alvaro
"Makasih!"ucap Diana ketus
"Hm" saut Alvaro lalu melenggang pergi.Diana yang hanya mendapat respon itu pun melotot kesal...
'Apaan respon kok kek gitu tok-_-'ucap Diana dlm hati."Waahh gila sihhhhh lo Di"seru Keysa.
"Apa lo!temen lagi susah bukannya dibantu malah nonton!"kesal Diana pasalnya selama Diana berdebat dengan nenek sihir uh maksudnya Erin heh,Keysa hanya menonton sambil menopang dagu.
"Lahhh abis seru banget Di,,kaya debat antar presiden haha...eh btw gue pengin jadi lo Di...huaaa dipegang sama Ka Alvaro huaaaaaaaaaaaaa---mmmmp"Keysa
"Brisik tolol"ucap Diana sambil menyeret Keysa keluar kantin.
_________________________________
TBC🐾
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian....ILY....💕
Ouh iya guys gimana liburannya seru?
Huaa Author si sedih,,udah gak bisa ketemu gebetan,gk boleh keluar rumah,banyak tugas lagi...
Tapi gak papa ini semua buat kebaikan kita juga kok...
Tetap semangat terus berdo'a semoga negara kita bisa cepat terbebas Covid-19....
Aamin..Good bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANA
Random"Sejauh apapun jaraknya kita akan tetap kembali bersama,karna kita tau,kita sudah ditakdirkan untuk bersama,maaf" -Alvaro & Diana- Kisah Alvaro dan Diana yang sama sama kurang peka terhadap sesama.Sama sama saling mencintai,namun tidak menyadari.Nam...