CHAPTER 5

88 10 5
                                    

Hayy pa kabar?
Kangen aku gk?
Kuy lah langsung ajah...hati" TYPO bertebaran...=)

***
"Ka hari ini aku gak berangkat bareng kaka ya..."ucap Diana sambil turun dari tangga.

"Trus berangkat bareng siapa?"tanya Zidan

"Bareng Keysa..." Diana

Ting Tong

"Tuh dah dateng...MASUK AJAA KEY!"teriak Diana

"GAK DIKUNCI KOKK..MASUK AJA!"Diana

Keysa melongokan kepalanya lewat pintu sambil berucap
"Assalamu'alaikum!"

"Wa'alaikumsalam" jawab Zidan & Diana serempak

"Ka Zidan!minta nomernya Ka Alvaro dong!!" seru Keysa begitu masuk keruang tamu.

"Weeh dateng dateng langsung minta...,"sewot Diana

"Ya biarin emang tujuanku kan minta nomernya Ka Alvaro ke Ka Zidan..."jawab Keysa tak kalah sewot...

"Hem mana hp lo?"ucap Zidan sambil berjalan menuju sofa ruang tamu.

"Nihh" ucapnya sambil memberikan hpnya kepada Ka Zidan lalu duduk disampingnya.

"Ka..ngomong ngomong Ka Zidan gantengnya sebelas duabelas sama Ka Alvaro yaah..."ucap Keysa sumringah

"Hemm...nieh dah selesei .."ucap Zidan sambil menyodorkan hpnya ke Keysa lalu berjalan keluar rumah sambil menenteng
ranselnya.

"Wuaah makasih Ka"

"Hemm sama sama...Gue Berangkat dulu..."pamit Zidan ke Diana dan Keysa..

"Iyha hati hati ka" Diana & Keysa

"Hm Assalamu'alaikum,,"

"Wa'alaikumsalam"jawab D&K serempak.Setelah Zidan hilang dari pandangan mereka Keysa bertanya

"Eh Di,nyokap bokap lo kemana?"

"Lagi pergi ke rumah sakit..nengok pamanku yang sakit"

"Owhh pagi banget...y udah yuk berangkat juga dah siang"
Mereka berangkat bersama dengan mobil Keysa.Saat Diana membuka pintu mobil penumpang yang belakang dia dikagetkan dengan sosok Indi yang sedang tidur sambil ngorok.

"Astaghfirullah!!!!!!!" Kaget Diana

"Kok lo gk ngomong ngomong sih kalo Indi ikut,gk diajak masuk rmh gue lagii..."

"Hehehehehehe lah abis si Indi tidurnya nyenyak banget..."

"WOYYYY BANGUN!!!"seru Diana sambil mengguncang tubuh Indi.

"Hemmm apa sihhhhh....ganggu banget....lgi mimpi indah juga...."kesal Indi.

"Ya abis lo ngapain tidur disini udah canti cantik juga pake seragam malah tidur disini ngorok lagi..."Diana

"Ya abis si Keysa pagi banget nyamperinnya jam 6..padahal gue baru tidur jam 3 tadi.."

"Heheh...lah lo ngapain juga tidur jm 3?"Keysa

"Heheh nonton drakor" ucap Indi sambil nyengir..

"Y udah kuy lah berangkat udah jam 7 kurang 15 niiieh ntar telat"Diana.Mereka pun berangkat dengan Keysa yg menyetir.

***

"Huaaaaa bosennya akuu.....kekantin kuy lah..gabut niih.Indi!!!ke kantin yuk gabut niiih" ajak Keysa.Saat ini sedang jam istirahat tapi tidak ada yang keluar kelas untuk ke ķantin.Si Keysa sama Indi itu satu kelas.Diana,Keysa,dan Indi merupakan sahabat dari SMP bahkan mereka 3 tahun satu kelas bareng.Tapi sekarang Diana sekarang beda kelas dg mereka.

"Ga mau ahh.ngantuk gue mending tidur"tolak Indi sambil menaruh kepalanya di atas meja.

"Laaaaaaaaaaaaaahhhhhhh...ya udah gue ngajak Diana ajah.. "
Lalu Keysa merogoh sakunya mengambil setan gepeng eh maksudnya hp😂 mengetikkan sesuatu disana.

Nn.Jeon DianaQuh😤😚

Kim.Keysa:Diana!!!
Woyyyy
Kekantin kuyy....,,,

Nn.Jeon DianaQuh😤😚: Kuy lah gue juga lagi gabut nieh gk ada yg ngajakin ke kuantin.

Kim.Keysa:Ssiiip lahh nasib lo sama ky gue...gue tunggu di koperasi yaa..

Nn.Jeon Diana😤😚:okh OnTheWay!

***
"Diana!!" panggil Keysa ketika melihat Diana sedang berjalan ke arahnya.

"YUK.." ajak Diana.
Mereka langsung menuju kantin dan mencari tempat duduk yg nyaman lalu memesan makanan.

"Bu pesen nasi goreng 2 sama jus jeruk 2 yaa..."pesan Keysa

"Siyaap neng"
Sambil menunggu mereka sibuk dengan hp masing masing.Hingga tiba tiba...
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa----------------"

_______________________________________

TBC
Maap ya chapter kemarin pendekk,...ini juga agak pendek sorry...Jangan lupa Voment yaaa....moga yg vote dan komen pacarannya langgeng
Aamin..
Byee.!





ALVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang