Aku Up!!
Sebelum baca jangan lupa pencet bintang pojok kiri ya..,_______________________________________
Pagi ini Senin,waktunya Diana untuk kembali ke sekolah.Kakinya sudah sembuh tapi masih membekas.Diana jadi merasa takut untuk ke sekolah,tapi Diana harus yakin kalau dia itu kuat.Oh untuk masalah tas dan hp Diana berbohong kepada kakak dan orang tuanya kalau tasnya masih tertinggal dikelas,ya memang benar sih tertinggal dikelas tapi sudah diambil Sasa entah ditaruh mana.Jadi,Diana hari ini memakai tasnya yang dulu,untuk hp Diana sudah dibelikan lagi oleh ayahnya itupun Diana yang memaksa dengan alasan hp yang dulu sudah jelek,dan Diana sudah bosan.Untung ayahnya sayang Diana jadi,tentu saja dibelikan.
***
Sesampainya di kelas Diana langsung mendudukan dirinya di kursi kesayangannya.Tadi Diana berangkat bersama Zidan tentunya.Diana duduk sambil berpikir kemana perginya tas dan hpnya.Diana masih melamun,lamunannya buyar ketika mendengar suara cempreng Nayla."Huaa Diana how are you!"
"Hemm baik.."
"Lo kenapa sih?kemaren sakit kok gak minta dianter gue aja sih,malah minta dianter Ka Sasa mentang mentang mantan gebetan kakak lo...," ucap Nayla sambil mendudukan bokongnya di kursi samping Diana.
"Bukan gitu ceritanya..." Diana
"Teruss.......?" kepo Nayla.Akhirnya Diana menceritakan semua kejadian dari dia disandung,sampai dia diantar pulang ke rumah oleh Alvaro.
"Huaa maaf ya Di gara gara gue gak nemenin lo,lo jadi kaya gini" maaf Nayla yang merasa tak enak.
"Ehh lahh bukan salah lo lahh...,guenya aja yang lemah andai aja kemaren gue ngelawan pasti gak kaya gini" Diana
"Tapi harusnya lo bersyukur..." Nayla
"Bersyukur kenapa?iya lah gue bersyukur terus masih bisa idup" Diana
"Bukan itu...lo harusnya bersyukur bisa dianter pulang,digendong lagi sama Ka Alvaro.Coba lo pikir kapan lagi coba lo bisa digendong lagi sama pangeran sekolah.boro boro cewe lain digendong ditatap aja gak pernah..." ucap Nayla
"Apaan sih biasa ajah....udah ah g usah bahas itu...ga ada yang menarik dari dia" ucap Diana setenang mungkin,padahal si jantungnya lagi party hehe dag dig dug der.
" Ehh awas yaaa ntar jadi suka loohh" ucap Nayla sambil menaik turunkan alisnya menggoda Diana.
"Gak akan!!gak bakal!!dan gak akan terjadi!!"
ucap Diana agak keras sambil menatap tajam Nayla.."Hahahha semoga do'anya mbalik hehe..kalo lo jadian sama Ka Alvaro lo harus beliin gue hoodie terbaru yang baru keluar kemaren okeh!!" Nayla
"Ihhhh gak akan Nayla nyebelin deh!!bodo ahh" kata Diana sambil beranjak pergi keluar kelas diikuti Nayla dibelakangnya.
"Lo mau kemana?ketemu Ka Alvaro?" goda Nayla.
"Ngomong sekali lagi gak gue contekin ulangan matematika nanti!!" sebal Diana
"Etdahh iya maap bercanda juga...Diana sayang kan baik yhaa okeh contekin yhaa" sambil memasang wajah memelas.Diana yang melihatnya membuat tampang seolah olah ingin muntah.
"Eh Di lo mau kemana..ditanya juga" tanya Nayla sekali lagi.
"Cari tas sama hp gue"
"Lah kan dibawa Ka Sasa gimana mau nyarinya...ehh Di gue gak nyangka banget sumpah kalo sebenarnya Ka Sasa itu jahat...gila gila mantan gebetan kakak lo..." Nayla
"Hemm iya yah kan di Ka Sasa...ywdh ke kantin aja yuk.." ajak Diana
"Bentar lagi masuk..gak mau ah..balik aja yuk" sambil menggandeng tangan Diana berbalik ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANA
Random"Sejauh apapun jaraknya kita akan tetap kembali bersama,karna kita tau,kita sudah ditakdirkan untuk bersama,maaf" -Alvaro & Diana- Kisah Alvaro dan Diana yang sama sama kurang peka terhadap sesama.Sama sama saling mencintai,namun tidak menyadari.Nam...