CHAPTER 31

51 7 0
                                    

HAppy ReAding!♡
____________________________________

"Ka Gobliiin!!!!!!!!!!!!!!!!!Nonton yuuukkk!!!" teriak Diana menggema di penjuru rumahnya.

"ALLAHUAKBAR dek!!!!masih pagi,jangan teriak teriak tetangga masih pada tidur!" saut sang kepala keluarga yang duduk di meja makan sedang memandang sang istri memasak.

"Elah males banget tuh tetangga masa jam segini masih tidur....,pah Ka Zidan mana?" tanya Diana ketika sudah mendudukkan bokongnya disamping Papanya.

"Hari Minggu pada males malesan,.Ka Zidan di Kamar kali" ucap Andrew singkat

"Elahh,ngebo banget siih----adududduduh Aw!!" ringis Diana saat telinga kanannya dijewer oleh Zidan,yang muncul tiba tiba.

"Berani ngatain kakak yaaa!!," Andrew dan Sita hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum melihat kelakuan anak anaknya.Ini sudah menjadi kebiasaan mereka berdua,tiap pagi,siang,sore,malam pasti selalu saja bertengkar,tapi seperti itulah mereka menunjukan rasa sayangnya masing masing.

***
Tokk tokk tokk tokk

"Kaaaaaa Zidaaannnnnn~~~nontonn yuukkk!!!!"ucap Diana dibalik pintu kamar Zidan.

Cklek

Hening.

"Pffftt BWAHAHAHHAHAHA ANJIRT BWAHAHAH!!!"

"Diem dek" peringat Zidan saat Diana tiba tiba menertawainya.

"Bwahahaha anjir apaan tuh mukaa"

"Diana Diem.!"

"Ups!" Diana menutup mulutnya dengan tangan.Diana masih menahan tawa,sedangkan si Zidan memperlihatkan wajah jengkelnya.

"Apaan tuh muka,kek badut bwahahhaah,ngapain sih kak pake lipstik,bedak segala,kek mau jadi banci aja anjirrr bwahahahahahahahahah-"

"Diaaanna~dieem kaka lagi marahan sama Sasa,kata Sasa kalo pengin dimaapin harus dandan dulu trus difoto disend ke Sasa anjir banget kan Si Sasa untung sayang" jelas Zidan.

"Hihihihihihihi Ka Sasa panutankuu"

"G usah dicontoh!ga baik!!" Diana hanya membalasnya dengan deheman lalu berlalu masuk kamar Zidan begitu saja,tiduran diatas kasur Zidan sambil membuka laptop Zidan berniat mencari film untuk ia tonton.

Lalu tiba tiba dengan cepat Zidan merebut laptopnya dari Diana,didekapnya laptop tersebut.Diana melotot,lalu menyipitkan matanya saat ada sesuatu yang mencurigakan.

"Heyolooh!!!!ngapain direbut ha!!!!!???jangan jangan......kakaaaa nyimpen vidio porno yaaa!!!!!!!!aku aduin ke Mama deh!MAAAAAAAAAAAA INIIII ANAKNYAAA SUKA NONTON VID-----mmmp" adu Diana tapi dengan cepat Zidan membungkamnya dengan tangannya.

"Diemmmm!!apaan sih,ngarang deh,kaka gak suka vidio kek gituan yaaah," ucap Zidan masih membekap mulut Diana.Diana menepuk nepuk tangan Zidan yang membekapnya,Zidan melepasnya.

"BAU!!!jorokk!!" pekik Diana.

"Fyuuhh...ngapain buka buka laptop ha!ga ijin dulu lagii.."

"Elaah cuman mau nonton film,..masa gk boleh,lagian yaah kenapa gak boleh dibuka tu laptop ha!?"

"Ck,y kan bisa pake laptop kamuuu Dianaa,"

"Lahemm lagi diservis,kemaren kan rusak,..kak siniin laptopnyaaaa mau nonton film kok!pelit amat jadi orang!"
sambil berniat merebut laptop Zidan.

"Eh eh eh!!sini kakak aja yang cariin,..film apa?!!!" ucap Zidan sambil menjauhkan laptopnya dari Diana.

"Ck,ngegas mulu odading mang oleh!"

ALVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang