#6 Choi Byungchan

356 39 2
                                    

"Jinhyuk-oppa, aku titip Jinwoo padamu!" teriak Sujeong sembari mengambil tasnya.

"Ya! Ryu Sujeong! Aku akan pergi dengan Miyu," balas Jinhyuk cepat.

Sujeong memutar bola mata malas, "kau selalu seperti itu."

"Sudahlah, aku akan membawa Jinwoo bersamaku." Sujeong langsung pergi dari hadapan Jinhyuk.

Sungguh, walau Jinhyuk sangat menyayangi Jinwoo, pria itu tetap tidak mau mengalah dan membawa Jinwoo bersamanya jika dia akan pergi bersama Miyu.

Dia tidak cocok menjadi ayah, itu yang ada dipikiran Sujeong.

"Jinwoo-ya, mau ikut eomma?" tanya Sujeong begitu menghampiri si kecil Jinwoo.

"Kemana?"

"Ng... jalan jalan? atau kerumah halmeoni?"

"Jinwoo ingin bersama appa!" seru Jinwoo semangat.

Sujeong menghela nafas, "tunggu sebentar."

Sujeong baru saja ingin berteriak memanggil Jinhyuk, pria itu justru sudah tiba dibelakangnya.

"Baiklah. Jinwoo akan ikut dengan appa, tapi eomma akan pergi sendirian. Tak apa?" Tanya Jinhyuk.

Sujeong mendengus kesal menatap Jinhyuk, "Jinwoo-ya. Eomma akan pergi dengan teman eomma, karena itu Jinwoo bersenang senang dengan appa saja hari ini, ya?"

"Ng... Sebagai gantinya, kita adakan piknik keluarga besok?"

"Call!"

"Call!"

Jinwoo tersenyum senang karena merasa puas dengan jawaban orang tua angkatnya itu.

***

Sujeong tengah duduk di salah satu restoran berbintang. Jarinya mengetuk ngetuk pelan meja agar membentuk nada nada beraturan.

Netranya menatap sekeliling dengan ragu, pemandangan yang mustahil ditemukan di restoran berbintang.

Sepi.

Sangat sepi.

Tidak ada siapapun disana. Hanya beberapa pelayan saja.

"Nona, apa anda ingin memesan sesuatu?" tanya seorang pelayan.

"Tidak. Saya akan menunggu seseorang," tolak Sujeong halus.

Pelayan itu tersenyum dan mengundurkan diri.

Kini gadis itu menerawang ke seluruh restoran, "kenapa sepi sekali?"

Tup tup

"Eh?" Netra gadis itu terfokus ada sosok pria yang muncul diatas panggung kecil restoran itu.

Pria itu mengambil sebuah mic, duduk diatas kursi  dengan tatapan lembut lurus menatap Sujeong.

/menarik nafas pelan/memejamkan mata/
🎶 Neoreul mannan geu ihuro /membuka mata perlahan /menatap Sujeong sembari tersenyum lembut/

🎶 Sasohan byeonhwadeure haengbokhaejyeo
Nuni bushige bit naneun achim
Neoreul tteoollimyeo nun tteuneun haru 🎶

Sujeong menatap Byungchan penuh arti, gadis itu menutup mulutnya dengan kedua telapak tangan.

🎶 Shiktak wie maju anja
Neoye haruneun eottaenneunji mutgeona /kembali menatap Sujeong/
Naye harudo sseok gwaenchanasseo
Useumyeo daedaphae jugo shipeo 🎶

[6] Arranged Marriage ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang