16

120 13 2
                                    

   Sujeong membaringkan dirinya tepat disamping Jinwoo, memposisikan dirinya menatap jagoan kecilnya.

"Jalja, Jinwoo-ya." Ucap Sujeong pelan, lalu tersenyum.

"Bagaimana dengan suami mu ini, hm?" Suara lainnya membuat Sujeong memperjauh jarak penglihatanya, Jinhyuk juga tengah berbaring di sisi Jinwoo yang lain dan menghadap kearahnya.

"Oppa kan sudah biasa," balas Sujeong setengah berbisik.

"Istri ku tidak pernah mengucapkan selamat malam padaku, apanya yang biasa."

Sujeong mendengus pelan, "oppa, jalja."

Sujeong bisa melihat senyuman puas Jinhyuk, pria itu memejamkan matanya.

"Sujeong-ah, untuk selanjutnya... bagaimana kalau kita tetap tidur bersama?"

Gadis itu diam. Tidak menjawab, hanyak menatap Jinhyuk dengan ekspresi setengah kaget.

"Tidurlah, besok kita bicarakan. Nanti Jinwoo terbangun," elak Sujeong dan langsung membalikkan tubuhnya, menghindari berhadapan dengan sang suami.

***

"Morning kiss, Sujeong-ah." Jinhyuk mengecup singkat bibir Sujeong.

"Ya! Oppa, kau mulai melakukan hal aneh terus menerus belakangan ini," Sujeong menatap Jinhyuk heran.

"Aneh? Bukankah ini normal untuk pasangan suami istri?" Jinhyum tersenyum khas.

"Molla. Bangunkan Jinwoo, aku sudah siapkan sarapan."

Jinhyuk memeluk pinggang Sujeong, melingkarkan tangannya disana.

"Sebentar lagi, ya?" Pria itu menenggelamkan wajahnya di bahu sang istri.

"Se ka rang, oppa!" Kata Sujeong penuh penekanan.

Jinhyuk mendengus pelan, melangkahkan kakinya untuk menghampiri jagoan kecilnya.

***

Hello, readers!
Sebelumnya aku mau minta maaf soal update yang gak menentu dan super short kaya gini. Karena waktu aku yang ngga memungkinkan. Jadi, alur dari story ini bakal aku percepat se cepat mungkin.

Niat ku buat banyak moment WeiJeong. Tapi kayanya gabisa ;( maaf, ya. Dan makasih banget buat kalian yang stay disini.

besok aku update lagi kok! Hehe❤

Gn readers! Dan stay safe ya! Jaga kesehatan dan jaga kebersihan, ily❤

[6] Arranged Marriage ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang