Sujeong's Birthdayㅡ SC

392 54 17
                                    

"Jinhyuk-ah, bagaimana pernikahan mu?" tanya seorang wanita paruhbaya, Lee Taeyeon pastinya.

"Tidak ada masalah, semuanya berjalan lancar." balas Jinhyuk tanpa mengubah pandangan dari pekerjaannya.

"Hari ini adalah ulang tahun istrimu, kau tidak berniat memberi kejutan apapun?"

Jinhyuk menatap Ibu nya, "akan ku pikirkan nanti."

"YA! ISTRI MU BERULANG TAHUN DAN KAU BILANG AKAN PIKIRKAN NANTI!?"

"STTT! Eomma kecilkan suaramu!" Jinhyuk takut penjuru kantor akan tau jika Jinhyuk telah merubah status lajang nya menjadi menikah.

"Kajja! Kau ikut eomma mempersiapkan semuanya." Taeyeon menarik Jinhyuk dari posisi duduk.

Mau tidak mau, pria bermarga Lee itu mengikuti Ibu nya dengan malas.

"Kita beli ini, ini, ini dan ini." Taeyeon memborong berbagai macam dress begitu mereka sampai di mall.

Tak hanya itu, sepatu sepatu beserta tas branded tak lupa ditariknya.

Jinhyuk menatap Ibu nya malas, "Sujeong tak akan memakai ini semua."

"Semua wanita suka barang barang indah, dan eomma tau Sujeong juga suka." Taeyeon kembali menarik barang barang yang dia pikir bagus untuk Sujeong.

"Ah iya, Jinhyuk-ah, Sujeong tidak dirumah kan?"

Jinhyuk berpikir sebentar, "tidak sepertinya."

Paling tidak aku yakin dia bersama kekasihnya, lanjut Jinhyuk membatin.

"Bagus, kita dekorasi rumah kalian." Taeyeon tersenyum senang.

"Tolong bungkuskan deretan ini sampai kesana, antar ke alamat yang saya tulis." Taeyeon memberikan secarik kertas yang entah kapan dia sediakan.

Jinhyuk kaget bukan main, "ya! eomma kau gila!?"

"Diam dan ikuti saja." Jinhyuk benar benar tak habis pikir dengan Ibu nya itu.

***

"Eomma, kapan kau menyuruh orang membuat ini semua? Dan dari mana kau tau password rumah ku?" Jinhyuk mendapati apartment miliknya terlah tertata dengan romansa yang menggelikan di mata pria itu.

"Apa yang tidak eomma ketahui tentangmu, ha?" Taeyeon terkekeh.

"Jam berapa Sujeong pulang?" tanya Taeyeon.

"Entahlah," balas Jinhyuk sembari mendudukkan dirinya di sofa.

"Telepon dia."

Jinhyuk memutar bola matanya malas, tetapi dia tetap meraih smartphone nya yang ada di saku celana.

Pria bermarga Lee itu menscroll kontak di smartphone nya, mencari kontak dengan nama Ryu Sujeong disana.

Calling...

"Ada apa?" Sujeong menjawab.

"Sujeong-ah, jam berapa kau akan pulang?"

"Kenapa kau mendaㅡ ah, Ibu mu ada disana?"

"Hm. Jadi? Kapan kau akan pulang?"

"Ng... setengah jam dari sekarang. Sudah, jangan ganggu aku!"

bip

Telepon diputus secara sepihak oleh Sujeong.

"Apa katanya?" tanya Taeyeon.

"Setengah jam lagi." Bohong kalau Jinhyuk tidak jengkel dengan tingkah Sujeong, yang bisa ia lakukan hanya berpura pura didepan sang Ibu.

"Ok! Nikmati waktu kalian," Taeyeon tersenyum penuh arti ke arah Jinhyuk.

"Jinhyuk-ah, eomma berharap lebih untuk perkembangan hubungan mu dan Sujeong." Taeyeon meninggalkan apartment Jinhyuk.

Jinhyuk diam, menatap kearah pintu yang baru tertutup, "harapan eomma itu mustahil."

***

Sujeong terdiam begitu masuk ke dalam rumah, ekspresi nya tercengang sembari menatap bingung Jinhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sujeong terdiam begitu masuk ke dalam rumah, ekspresi nya tercengang sembari menatap bingung Jinhyuk.

Tatapan Sujeong seolah bertanya, "apa yang terjadi disini?"

Jinhyuk mengendikkan bahu, kemudian berdiri dari posisi duduknya.

"Jangan bilang Ibu mu datang untuk melakukan semua ini?" tanya Sujeong tak percaya.

"Kau menebaknya dengan baik." Jinhyuk menyalakan lilin pada kue yang tersedia, diangkatnya lalu dia bawa kedepan Sujeong.

"Karena sudah terlanjur, tiup saja lilinnya."

"Kau tau? saat dirumah kita masih sepasang suami istri," lanjut Jinhyuk canggung.

Sungguh pernyataan yang sangat aneh dari seorang Lee Jinhyuk.

Sujeong menautkan kedua tangannya, memejamkan matanya.

"Semoga semuanya cepat berlalu," pintanya.

Sujeong meniup pelan lilin yang menyala.

Walau sebentar, Jinhyuk menikmati paras cantik Sujeong yang berdoa tadi. Entah debaran apa yang sempat lewat, debaran yang dianggap angin lewat oleh Jinhyuk.

aunote:

it's late. But, happy birthday to my only queen!♥

Gatau ya aku beneran bucin banget sama Sujeong dari 2k17 :< dan itu bener bener awal aku ngikutin kpop dan lovelyz satu satunya gg yang aku suka sampe skrg😭✊🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gatau ya aku beneran bucin banget sama Sujeong dari 2k17 :< dan itu bener bener awal aku ngikutin kpop dan lovelyz satu satunya gg yang aku suka sampe skrg😭✊🏻

moga kalian mnikmati special chapter nya.

EH DIJAWAB YA GAIS!

Kalian mau Jinhyuk-Miyu duluan karam

atau

Byungchan-Sujeong yang duluan karam?

heheheb

[6] Arranged Marriage ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang