Seorang pria sibuk mondar mandir sembari memandangi smartphone nya dengan gelisah.
"Kau dimana?" gumamnya pelan. Tak ada siapapun disana, hanya dirinya sendiri.
Pria itu menghela nafas, "sebaiknya aku menemui Sujeong."
Pria itu mengambil kunci mobilnya dan langsung keluar dari ruangan.
Choi Byungchanㅡ nama pria itu. Kini Byungchan tiba didalam mobilnya, dengan segera menghidupkan mesin dan buru buru memasang safetybelt pada dirinya.
***
Mobilnya terhenti didepan rumah yang cukup besar. Siapalagi kalau bukan milik keluarga Ryu.
tinn tinn
Setelah membunyikan klakson, Byungchan segera turun dari mobilnya.
"Maaf. Tuan datang mencari siapa?" tanya seorang wanita yang terbilang cukup tua.
"Apa Sujeong ada dirumah?" tanya Byungchan cepat.
"Ah, begini Tuan. Seluruh keluarga Ryu sedang tidak ada disini, mereka sedang melaksanakan acara pernikahan di aula Gereja."
Byungchan tertegun sebentar, "Pernikahan siapa?"
"Nona Sujeong akan menikah hari ini, jadi sekarang merekaㅡ eh? T-tuan! Kenapa anak muda tidak pernah mau mendengar sampai selesai?"
Wanita paruhbaya itu menggelengkan kepala seraya kembali masuk kerumah. Byungchan yang langsung berangkat ke Gereja yang dimaksud, wajahnya pucat pasi, banyak berkeringat, dan terlihat panik.
"Tidak boleh, Sujeong-ah." Pria Choi itu memukul stir nya kuat.
***
"Dan kepada Saudari Ryu Sujeong, bersediakah anda menerima Lee Jinhyuk sebagai suami dan bersama melewati sedih atau senang, baik sehat atau sakit, kaya maupun miskin?"
Mata Byungchan berkaca-kaca menatap kearah wanita yang begitu ia cintai.
"Saya... bersedia."
Byungchan jelas melihat wanita itu menghela nafas.
Ah... semua berakhir seperti ini saja? batin Byungchan.
Pria itu pergi. Tak sedikitpun bagian dari dirinya siap melihat Sujeong hidup dengan orang lain.
"Jika besok Sujeong meminta putus, akan kurelakan. Tapiㅡ jika tidak, aku akan bermain bersamanya." Keputusan yang dibuat olehnya, bohong jila itu tidak menyakitinya.
Tapi, setiap tatapan matanya dengan Sujeong saling beradu. Jelas bahwa wanita itu masih mencintainya.
Hanya masalah waktu sampai hubungan keduanya harus benar benar kandas, iya. Waktu yang sudah ditentukan oleh Byungchan.
aunote:
maaf lama banget baru update😭✊🏻
rain sibuk bangett ga boong~ huhu~ sekalinya balik bawa chapter yang tidak ada apa apanya ini~ maaf yaaa~ aku bakal usshaain update dalam waktu dekat untuk lanjutin chapter.Semoga suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Arranged Marriage ✔
Fiksi Penggemar"Aturan pertama, kau tidak boleh mengganggu kehidupan pribadiku. urusi urusan mu sendiri dan akupun akan begitu, ara?" "Sama denganku. Kita hanya akan bersikap seperti suami istri jika orang tua kita datang kesini." "Deal." Started: Sunday, 27 Oct...