Di tengah suasana Tegang dokter dan 2 suster datang ke ruangan lisa,karena irene menekan tombol panggilan darurat......
"Ada apa ini???? *tanya dokter kepada ketiganya dan mereka hanya terbengong
Sementara lisa yg semakin melemah...lalu kedua suster memapah lisa menuju tempat tidur dan dokter mulai memeriksa kondisi lisa yg menurun drastis tekanan darah lisa tinggi...suster memasangkan ulang selang oksigen dan infusannya..semetara dokter menyuntikan cairan untuk menidurkan lisa agar tidak semakin parah keadaannya..."Bisakah perwakilan untuk kita berbicara diluar *ucap dokter
Jennie,bambam dan irene saling tatap...."Biar aku yg menjaga lisa disini *sarkas irene
Bambam dan jennie mengangguk lalu mengikuti dokter ke luar.."Kondisi lisa memburuk...tolong kerja samanya untuk benar2 saling menjaga, jangan biarkan dia terlalu berat banyak pikiran karena itu akan sangat mempengaruhi kondisinya *ucap tegas dokter kepada jennie dan bambam...
"Baik dok terimakasih *bambam
Sementara jennie hanya tertunduk merasakan perasaan yg campur aduk dengan kejadian barusan yg dia lihat...."Baik saya permisi jika da apa2 dengan lisa tolong segera hubungi aku atau DR jaga malam ini..
"Terimakasih dok..*dokter dan suster meninggalkan ruangan lisa,ketika jennie mau menuju ruangan lisa bambam menarik tangan jennie
"Jen bisakah kita bicara sebentar...*tatap bambam dengan rasa takut dan memohon jennie hanya terdiam dan mengangguk
"Maaf jen sebelumnya aku sudah melibatkan kamu dlm hal ini,jujur aku juga bingung knp akhirnya seperti ini...ini terlalu rumit aku jelasinnya *bambam menghela napas dan penuh rasa penyesalan
"Huft...it's oke bam, aku hanya shock dan bener2 kaget..bisa kau jelaskan kepadaku tentang apapun jangan ada yg di tutup2in karena sejujurnya aku blm mengenal lisa sama sekali,di dorm dia terlalu nyebelin dan tertutup pada kita....*ucap jennie sambil mengela napas dalam dalam..
"Baiklah akan aku jelaskan semuanya tentang lisa.. dan ya aku tau bgt sipat dia yg menyebalkan itu sebenarnya hanya kedok jenn,kalo kamu tau aslinya dia itu kacau jenn,rapuh ya bener2 rapuh...
*bambam terdiam sambil memejamkan mata seolah dia mengingat semua tentang lisa"Rapuh knp Bam??...*tanya jennie dengan serius
"Lisa... dia mengalami trauma besar dalam hidupnya..ketika dia masi kecil waktu duduk di tk dia mengalami kekerasan sama ayah kandungnya yg pemabuk,ketika dia masuk sekolah banyak luka memar di seluruh tubuhnya, begitupun dengan ibunya... dan itu sampai dia duduk di kelas 2 sd hal itu terjadi, sampai tiba dia di kurung di gudang selama satu minggu yg gelap dan kotor selama seminggu tanpa makan dan minum,dan beruntunglah guru kami mencari tau tentang keadaan lisa dan ibunya, setelah tau guru kita melaporkan kejadian itu kepada polisi dan polisi berhasil membekuk ayahnya dalam penjara, sementara lisa dan ibunya ditemukan di dalam gudang dalam keadaan mengenaskan dan memprihatinkan...mereka di larikan kerumah sakit terdekat...disitulah awal lisa mengalami sakit parah,ispa dan trauma parah sampai saat ini....*bambam terhanyut dalam emosi dan menangis segukan..
"Jenn sebenarnya lisa itu tidak menyebalkan sama sekaki dia sangat amat baik,cuma cara bertingkah seperti itu membuat dia percaya diri menatap hidupnya, dri kecil dia berjuang sendiri untuk membantu pinansial ibunya, dia mengumpulkan uang2 hasil kita show dancer untuk keperluan sekolahnya, dan ibunya di nyatakan mengalami gagal ginjal karena terlalu banyak mengkonsumsi obat penenang...selang beberapa tahun beruntunglah lisa mendapatkan sosok ayah pengganti seperti om marco..(marco adalah suami baru ibunya) dri situlah dia mulai bangkit dan berjuang menata hidupnya..meskipun dia sempat meninggalkan kami dan tinggal bersama ayahnya di swis karna kerjaan ayahnya adalah seorang chef handal di tingkat international..dan itu keberuntungan buat keluarga kecil lisa yg mulai membaik....berkat kasi sayang yg tulus dari om marco lah yg bisa mengantarkan lisa ke sini jen...
"Sungguh luar biasa hidup lisa *jennie berkata terbata bata dan meneteskan air mata haru
Bambam dan jennie sambil bertatap tatapan sambil berpelukan secara spontan
"Jenn aku mohon sama kamu tolong rahasiakan ini semua termasuk tentang sakitnya dia,karena dia tidak pernah mau ada orang tau dan mengasihani keadaannya plissssss aku mohon jaga rahasia ini *tangan bambam di rekatkan memohon pada jennie dan jennie menganggukan kepalanya
"Lalu siapa wanita tadi??? *tanya jennie mengagetkan bambam...
"I...iiii....itu pacarnya lisa *jawab dengen pelan dan ragu
"Hah pacar??? *ekpresi jennie kaget bukan main..
"Ga seburuk yg kamu pikir jenn..ya lisa berpacaran dengan aom sudah hampir 4thn dri semenjak smp,beberapa waktu lalu mereka putus..karna salah paham sepertinya, tapi bagi aom blm putus.... cuma kalo masalah percintaan No coment...kamu jaga rahasia tentang ini juga ya plissss
"Baiklah bam santai..temankua banyak yg seperti lisa..tapi aku bisa memakluminya pasti mereka punya alasan tersendiri...*jawab jennie melegakan perasaan bambam...
"Sepertinya kita butuh coffe dan beberapa snack untuk menemani lisa ..kau akan tetap disini kan jen...??? Aku dan irene harus pulang kehotel nanti subuh karna kita akan kembali ke thailand penerbangan siang,kami harus packing terlebih dahulu....
"Baiklah bam santai aku akan menemani lisa disini,oh ya senang bisa berteman sama kamu dan irene ..next jika aku ke thailand aku akan mengabarimu....
Merekapun setelah selesai membeli sesuatu di kantin rumah sakit dan segera kembali ke ruangan lisa yg ternyata irene dan lisa tertidur pulas..lalu bambam membangunkan irene karna tak terasa waktu sudah hampir subuh...
"Ren wake up...heyy irene ...
*bambam sambil menggoyangkan tubuh irene dan akhirnya terbangun..."Hoam apakah sudah pagi bam??? *tanya irene masi dlm kantuk...
"Ini masi subuh cepat kita harus segera ke hotel kita blm berkemas..*ucap bambam cemas...
"Lalu bagaimana dengan lisa??? *irene khawatir
"Hey tenang aku akan menjaga lisa disini *ucapan jennie melegakan irene dan bambam...
"Thank you jennie senang bisa bertemu dan kenal kamu see you soon jen *ucap irene dan bambam sambil berpelukan satu sama lain sama jennie ..lalu mereka mencium kening lisa,jennie memandangi pemandangan itu dan mengerutu dlm hati "vo*kamu beruntung lisa mendapatkan teman setulus bambam dan irene...
Jennie pun mulai merasa lelah dan merebahkan tangannya di sudut kasur lisa duduk di bangku dan tertidur di sampingnya...
Pagipun datang lisa terbangun terlebih dahulu memandangi sekitar masi bingun dan memejamkan mata kembali untuk mengingat semua yg sudah terjadi..lalu lisa menyadari ada org yg tertidur sambil duduk di sampingnya ketika lisa memandanginya dan tersadar kalo itu jennie....
Dia memandangi dengan serius dan merasa bersalah dan ga enak hati sama jennie atas kejadian semalam...
Ketika jennie memindahkan posisi tangannya di bawah dagunya..lisa semakin memandangi wajahnya sambil tersenyum....."Vo.Cantiknya.......gemas sekali dia kalau tidur...*gumam lisa dlm hati yg menatapnya tanpa berkedip sedikitpun..
Jennie terbangun dan bingung melihat lisa menatapnya membuat dia kikuk..."Lisaaaaa....*ucap jennie dengan suara lirih bangun tidur....
Dan lisa tersentak kaget ketangkap basah lagi memandangi jennie..."Hmmm hmmm hai jen.....*ucap lisa salting...
"Hi lis gimana keadaanmu sekarang???
"I'm fineeee... ga inget aku cucu betmen *lisa yg nyebelin mulai keluar.....
"Yayaya yayaya...*ucap jennie sambil mebalikan mata malesnya dan bergumam dlm hati *hmmm mulai deh..
Ketika jennie mau beranjak ke kamar mandi tiba tiba lisa menarik tangan jennie..."Jeeeennnnnnn........
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomancePersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...