22

3.7K 230 2
                                    

Setalah lisa tenang dia memutuskan untuk pulang ke dorm. Di ruang tenah jisoo dan rose sedang asik menonton Drama tiba2 pintu dorm terbuka...

"Kau sudah pulang lisa...*sapa jisoo

"Ne.....*jawab lesu

"Loh kau sendiri mana jennie...
*seru rose..

Deg hati lisa lagi mengingat kata2 ayahnya bukannya menjawab pertanyaan rose, tapi dia langsung jl menuju kamarnya tanpa memperdulikan mereka..lisa yg sedari tadi menahan sesak akhirnya nangislah dia sejadi jadinya...

"Jisoo unnie lisa knp apa aku salah berbicara...*ucap rose sedikit merasa bersalah..

"Aku rasa dia lagi ada masalah sama jennie..biarkan dia sendiri dlu rose. Aku akan mencoba tlp jennie di kamar..

"Ne..

Lisa dikamar bener2 tidak tau apa yg harus dia lakukan dia hanya menangis dan menangis... sementara jisoo di kamar berusaha menelpon jennie berkali kali namun blm di angkat2 juga...

*Rumah jennie*
Sesampainya di rumah jennie langsung berlari kedalam tanpa memperdulikan appa nya,dia langsung mencari sosok yg paling iya cintainya..

"Oemaaaaaa.......... *jennie memeluk eomanya yg sedang membaca koran di ruang tengah dengan erat.oemanya bingung ada apa dengan anaknya...

"Hey....hey... my baby girl oemaaa kenapa.......

"Eomaaaaaa........hiks hiks...

"Diamlah kau jennie jangan cengeng...*teriak sarkas appanya yg baru masuk ke dalam rumah.. jennie yg melihat itu jengah semakin sesak dan dia memutuskan untuk pergi ke kamarnya meninggalkan eoma tercintanya....

"Hey..hey....apa yg kau lakukan sama putrimu hon.. kalo sampe kau melukai anakku kau berurusan denganku...*sarkas oema jennie

"Hey lovely dia juga anakku,aku tidak ingin anakku salah langkah maka kau tidak usah ikut campur..ini tanggung jawabku..

"Apa maksudmu salah langkah hon...

"Sudah diamlah kau cukup mendukungku right lovely wife..aku akan melakukan yg terbaik untuk putri kesayangan kita satu2nya..

"Baiklah tapi kalo kau melukai putriku maka aku tidak segan2 untuk itu...

Jennie didalam kamar menangis segukan, dia tersadar hpnya mati..dia bergegas mencari chasan karna otak dia sekarang adalah untuk mengabari kekasih hatinya...beberapa saat hp jennie menyala sudah banyak sekali notif dan Missedcall dri jisoo,rose,dady YG dll tapi tidak ada satupun massage or tlp dri org yg paling iya cintai...

"Call Lili"

"Plisss sayang ayo angkat...lili angkatlah I Need you...

"Tut. Tut...tut... 
"Lili aku mohon angkatlah jangan membuatku khawatir.

"Jisoo ya aku tlp jisoo uni...

"Hi jisoo unnie..

"Hai jen syukurlah kau tlp aku dri tadi mengkhawatirkanmu.. apa kau baik baik saja..dimana kau??

"Ne unnie aku baik baik saja..aku di rumah.. unnie apa lisa sudah pulang??

"Itu yg aku mau tanyakan sepulangnya dri agency dia langsung masuk kamar sampe detik ini dia ga mau keluar,aku dan rose sudah membujuknya untuk diner tapi dia tidak ada Jawaban..

"Unnie..... hiks hiks..hiks hiks..

"Hey jen jen are you oke...?? Tenanglah tenang...aku dan rose akan membantumu..

"Unnie tolong jaga lisa untukku...

"Kalian kenapa jenn??

"Jisoo unnieeeee lisaaaaaa.... *teriak rose...

 LOVE WIN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang