04

5.8K 338 3
                                    

Semua temen2 genk dancer lisa kaget menatap arah lisa
Bambam berlari dan mengejar lisa, dan aom sangat kanget tidak menyangka kalo ada lisa menemui mereka...aom serba salah mau ngejar lisa tapi....

"Ly.....tunggu lisaaaaa.. pliiissssssssssse *bambam mengejar dan meraih pundak lisa...

"Jadi ini bam yg mau kalian tunjukan kepadaku... kalian mau..... *lisa blm selesai bicara akhirnya aom memutuskan untuk mengejar lisa dan ingin menjelaskan semuanya.....

"Byy........*suara aom terdengar bergetar memanggil lisa panggilan sayang mereka

"Stop disitu bitch....*teriak lisa dengan kasar, tapi aom tidak menggubrisnya dia tetep mendekat kepada lisa dan meraih tangannya lisa

"Plissss dengerin penjelasan aku dlu by plissss *aom akhirnya tak kuasa menahan air matanya... "ini semua ga seperti yg kamu bayangin...

"Penjelasan apa lagi aom?? Apaaaaaaaaaa??? Teriak lisa semakin meninggi penuh emosi..
"Penjelasan pacar lo lebih tampan, lebih tajir atau apaa aoommm?? Atau mungkin dia lebih hot di ranjang!!
"GILA...lo GILA aommm lo GILA... lo hancurin semuanya lo hancurin kepercayaan gw,lo hancurin hidup gw aom *dengan penuh emosi lisa akhirnya melayangkan tonjokan ke pohon beringin yg ada di depan cafe tersebut...tangan diapun berdarah darah....

"Ly plissss lo jangan kaya bocah..tenang men tenang,selesaikan baik baik okeeee *pinta bambam dengan kedua tangannya di rekatkan memohon,sementara cewek tomboy yg lagi deket aom keluar mencoba menyusul aom...

"Lihatlah pangeran pujaan lo menyusul permaisuri brengsek...*sarkas lisa dan dia langsung pergi meninggalkan aom dan bambam di depannya...

"Byyyyy....*aom menarik tangannya lisa dan lisa secara spontan mendorong aom sampai aom terjatoh...cewek tomboy itu berlali dan langsung menghajar lisa dri belakang

"Brengseekkkk *dia memukul keras tepat di punggung lisa dan lisa tersentak tanpa berpikir panjang lisa membalikan badan dan langsung menyerang baik....

"Fuckkkkk lo yg bangsat *lisa langsung menghajar muka cewek tomboy itu...dan perkelahian hebatpun terjadi saling baku hantam... *bambam yg ada disitupun  berusaha melerainya dan beberapa kali kena tonjok

"Byyy hentikan....tinaaaaaaaa hentikan  *aom menjerit histeris......

Sementara temen2 yg lain di dlm cafe berhamburan keluar untuk melerai lisa dan tina....
Dan buuukkkk tina meninju tepat di hidung lisa ketika lisa lengah... lalu hidung lisa berdarah dan tiba2 penyakit ispanya Lisa kambuh dan gubraaakkkkk Lisa terjatuh pingsan dengan berlumuran Darah.....

*aom,bambam  teriak histeris
Aom menghampiri tina dan langsung menampar tina....plaaaakkkkk
"I Hate you tin...*teriak aom

Semua org sibuk dengan menyadarkan lisa...

"Lisaaaaa bangun lisaaa ...lisaaa plissss bangun maafin gw lisaaaaaa udh maksa lo kesini *bambam  menitikan air mata dengan penuh sesal....

Beberapa menit lisa tak kunjung sadar akhirnya mereka memutuskan untuk membawa lisa ke Rumah sakit terdekat....

"By bangun by......*suara aom yg mulai hilang karna tangisan....

Sesampainya di rumah sakit Dokter langsung menanganinya...setelah membersihkan darah2 di hidung lisa dokter langsung memasang selang oksigen dan memasang infus...
Sementara di luar ruangan yg lain duduk menunggu Dr keluar... bambam bulak balik depan pintu sambil memegang hp lisa...aom yg menyender di pintu ruangan lisa dia menangis tiada henti....

"Guysss kita harus mengabari pihak management lisa disini....ada yg tau no nya???
*teriak irene di bangku  (irene dan bambam adalah sahabat lisa dri kecil di thailand )  bambam tersadar di Tangannya adalah hp lisa

 LOVE WIN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang