Setelah kejadian pertemuan lisa dan jennie tak sengaja,..Lisa kembali mengurung diri...rose dan jisoo selalu setia mendampinginya,..begitupun aom di kala break dia selalu menyempatkan untuk datang ke tempat lisa., momy dan dadynya sudah sangat geram dengan semua ini namun emosinya tertahan. Sedangkan dady YG kondisinya mulai berangsur angsur membaik,.sedangkan paman choi sedang sibuk menyiapkan semua bukti yg sudah di dapatkan...hanbin dan mino masi berusaha meretas cctv Kantor Dady YG.......
"Lisaya come on kita hanya pergi ke tempat ice cream langganan kita .... setidaknya kau harus mengirup udara segar lisa,..*ucap jisoo
"Monkey pliiisssss sekali ini aja..kau sudah terlalu lama bertapa nya monkey...aku rindu monkey ku yg dlu...*ucap rose lirih..
Lisa melihat ke arah jisoo dan rose dia menatap lekat mata sahabatnya,.terlihat jelas mata penuh harap,.dan dengan ucapan rose membuat lisa sedikit merasa bersalah..yg di pikirkan lisa sekarang adalah kedua sahabatnya,..mereka begitu tulus menyayanginya,..lisa mulai menyadari bukan hanya menghancurkan dirinya sendiri melainkam semuanya,..lisa merasa sangat jahat memberikan lukanya dirasakan semuanya, momy, dady,sahabat2nya...perlahan lisa berusaha meredam semuanya dan ya lisa sudah menentukan pilihannya menelan semua pahitnya rasa sakitnya sendiri, dia berjanji tidak ingin membuat orang orang sekitarnya sedih lagi...lisa tersenyum manis kearah dua sahabatnya..
"Kajaaa unnie..chaeng *lisa menarik tangan keduanya
Sedangkan keduanya sangat shock dengan keadaan tiba2 lisa merespon mereka dri sekian hari hanya berdiam diri tanpa suara..
"Aahhh are sure monkey *ucap rose berbinar binar..
"Nee tentu chipmunk aku akan mentraktirmu makan ice cream sepuasnya..
"Woaaahhh setan apa yg merasukimu lisaya....*ledek jisoo..
"Setan....kai...mawar merah...ah aaa...aaaaah..*lisa menaik2kan alisnya
Tuk jisoo menjitak lisa..
"Woy bang toyib yg hatinya telah berkelana entah kemana,..sekian purnama akhirnya kembali menemukan jalan pulang....come lisa give me HUG...*jisoo merentangkan tangan..
Lisa memeluk erat jisoo,..lalu rosepun memeluk keduanya mereka berpelukan sangat erat..entah kebahagiaan apa yg jisoo dan rose rasakan yg terpenting sekarang lisa nya mereka telah kembali...
"Sory guys...and thankyou for everything.....*ucap lisa lirih..
"No monkey..tidak perlu meminta maaf itulah gunanya sahabat,...ketika kau sakit kitapun merasakannya,ketika kau hancur kitapun lebih hancur..ketika kau bahagia itu juga bahagianya kita...*ucap rose tulus...
"Wah chipmunk kau habis makan apa hah ?? Membuatku Terkharu....
"Nah ketika kau nyebelin ini balasannya...*tuk rose menjitak pala lisa...
"Aww sakit chipmunk...unniee ini sangat sakit *lisa ngadu seperti anak kecil
Sementara jisoo melihat tingkah keduanya hanya tersenyum...
"Lisa,rose...seperti apapun kita nantinya tetaplah seperti sekarang, saling melindungi,saling melengkapi,dan saling percaya...inget persahabatan kita itu Rasa Moca yg tidak akan pernah basi...MESKIPUN KITA TIDAK SEDARAH TAPI KITA SEJIWA ITULAH ARTI SAHABAT SESUNGGUHNYA...semakin banyak masalah yg kita hadapi disitulah kita melihat kualitas persahabatan kita araaa... *ucap jisoo berkaca kaca..
Lisa dan rose hanya terdiam begitu terharu mendengar ucapan jisoo yg sangat tulus..
"Aku begitu beruntung memiliki kalian,..meskipun masi ada yg kurang di antara kita,..dan itu semua karena aku..persahabat itu hancur karena aku....coba dlu aku tidak egois dengan perasaanku padanya mungkin kita akan tetep sama2 terus..maafkan aku jisoo unnie,chaeng karena aku juga kalian ikut pisah dengan jennie....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomancePersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...