Jadi kita????? *tatap lisa menatap jennie tersenyum...namun jennie menutup mulut lisa dan tersenyum...
"Kita jalanin okeeee *jennie yg mengelus pipi lisa..jisoo dan rose hanya terpana tak percaya dengan apa yg mereka dengar ...kondisi lisa masi lemes..jennie jisoo dan rose memapah lisa ketempat tidur..
"Minumlah ini....*jennie menyodorkan obat lisa,dan lisa terbelalak matanya,menatap jennie kaget...jennie hanya memberi kode pada lisa bahwa dia tau segalanya..lisa hanya mengangguk dan meminumnya..
"Jennie ..lisa kalian harus menutupi hubungan kalian jangan sampe manager opa dan dady tau tentang hal ini *sarkas jisoo menghela napas..
Jenni dan lisa tersentak dengan pernyataan jisoo
"Betul apa yg di katakan jisoo jenn,lis kita harus cari aman *rose menambahkan ucapan jisoo
Jennie dan lisa mengangguk..
Lisa langsung menggembang tangan jennie dia melihat jennie yg terlihat khawatir tentang hal itu..."Heyyy babyy... kamu tenang saja aku akan menjaga semuanya tanpa ada yg tau selain kita...*lisa mengucapkan dengan tenang dan senyuman dan menggenggam erat tangan jennie..
Jennie hanya tersenyum..lisa langsung menarik jennie,jisoo dan rose merekapun berpelukan.
"Kita harus saling menjaga okeeee *ucap jisoo sembari melepaskan pelukan dan dia memutuskan untuk pegi ke kamarnya..begitupun rose...ketika jennie bangkit mau pamit ke kamar namun lisa menahan tangan jennie
"Baby bisakah kamu tidur disini *lisa merengek pada jennie, dan jennie hanya tersenyum pada lisa...lisa langsung melingkarkan tangannya ke pinggang jennie..ketika mereka tidur sambil berpelukan dengan posisi jennie membelakangi lisa..
"Lisaaa terimakasih novelnya aku sukaaa... dan kata2 kamu manis hehehehe *jennie meledek lisa..lalu lisapun pindah posisi sekarang posisi lisa membalikan tubuh jennie menjadi terlentang..dan dia memposisikan di atas tubuh jennie..dia menatap tajam penuh cinta...
"Babyyy terimakasih kamu sudah berani mengambil keputusan..aku janji aku ga akan mengecewakan kamu.. lisa mendekatkan mukanya ke mukanya jennie... napas lisa yg mulai memburu... jenniepun memejamkan mata dan lisa melumat bibir jennie,jenniepun mulai terpancing ciumannya semakin memanas...
Jennie mulai mengerengang..tangan lisa mulai beraksi dan membuka dengan mudah tali Bh jennie.. ciuman lisa semakin bergairah.. lalu turun ke leher jenniepun tak bisa menahan erangan..lisa tangan lisa menggerayangi dan mulai memilin puting milik jennie.. dan desahan jenniepun tak tertahan.dan itu semakin membuat lisa terlihat buas... ketika lisa terbawa napsu tangan lisapun masuk ke menyelinap ke celana tidur jennie yg sudah basah..namun lisa langsung tersadar dan dia memberhentikan aksinya ...lisa menatap jennie yg terbawa napsu...
Lisa membisik
"Tidaaaakkk.... tidak...... aku tidak ingin merusakmu jenn *bisik lisa yg bergetar karna napsu yg tertahan sementara jennie langsung membuka matanya menatap lisa sedikit kecewa.namun jennie berusaha menutupinya dengan senyuman..."Love u beyyy....*lisa membisikan dengan mesra ketelinga jennie, dan jennie mendadak merinding mendengar kata2 lisa..
Dia hanya membalas dengan senyuman... lisa merebahkan badan..dadanya lisa di jadikan bantal untuk jennie.."Vo jennie .."kenapa aku merasa sangat bahagia..aahhh rasanya aku tidak mau jauh dri lisa... love u to *jennie hanya bergumam dengan menatap lisa
Akhirnya merekapun tertidur dengan saling berpelukan...Pagi ini jisoo bangun terlebih dahulu dengan teriak teriak membangunkan semuanya...
"Roseeee... lisaaaaa... jennieeeee.... cepat bangun nanti terlambat kita
" astaga jisoo aniaaaa...ini masi pagi bgt loh *rose yg masi terkantuk akhirnya dia bergegas ke kamar mandi dan bersiap..
Sementara Jennie masi terlelap di pelukan lisa,dan lisa terbangun terlebih dahulu...
Lisa membangunkan Jennie dengam menciumi ujung kepala jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
Любовные романыPersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...