Lisa yg terdiam mendengar pertanyaan yg di lontarkan aom...
Aom menggenggam tangan lisa dan menatap lisa tajam.."Hey...jawablah yg jujur aku tidak akan marah.. *sarkas aom dengan nada santai
Lisa yg gelagapan jadi salting
" aom plissss bahas yg lain aja okeeee...*lisa menatap tajam aom"No by .....jawab
"Aaa....kuuuuu... aku tidak tahu *lisa tertunduk dan bingung harus jawab apa..
"Kalo jennie yg membuat kamu bahagia maka aku akan melepaskanmu *ucapan aom yg lirih dan tiba tiba lisa menutup mulut aom dengan tangannya..
"Stop it.....
"Tatap aku by....*aom memegang muka lisa
"Aku tau kamu kecewa sama aku kemaren,aku terlalu banyak kasi kesedihan buat kamu, aku terlalu egois...
Pergilah by ...perjuangkan jennie...Lisa tersentak dengan ucapan aom yg begitu dalam...dan aom meneteskan air mata pasrah...
"Aom...aku cinta sama kamu..tapi aku tau kita tidak akan kuat Dengan kita LDR...
Jujur saja aku menyerah dengan kondisi kemaren...aku terlalu sakit aom....*lisa yg mulai berkaca kaca matanya...Aom menggenggam tangan lisa...
"Ya I know by...maka aku akan melepaskanmu lisa...pergilah.....*suara aom yg bergetar tak kuasa menahan tangis....
Lisa langsung memeluk erat aom...
"Sory aom....stop jangan di tangisi...kamu berhak bahagia...*lisa memandang muka aom,dan mulai melepaskan pelukan lalu meninggalkan aom......
Aom memandang kepergiaan lisa dan pecahlah tangisannya sejadi jadinya...begitupun lisa yg sedari tadi menahan semuanya,ketika dia mulai berjalan di lorong2 dan terhenti di sudut lorong dan dia ambruk duduk terpuruk menangis sejadi jadinya...
Tidak lama lisa melihat ada seseorang,yg berjalan yg dia kenal ya dia adalah tina..lisa bangkit dan memberhentikan langkah tina."Heyyyyyy *suara lisa yg lirih
"Yaps...ada apa?? *tina yg so cool
"Aku mohon sama kamu tolong jagalah aom,jangan sakiti dia,aku yakin kamu bisa jadi yg terbaik buat dia...*tangan lisa yg di rekatkan dan memohon pada tina
"A...apaaaa... maksudnya???.*tina yg bingung
Lisa hanya tersenyum dengan mata berkaca kaca lalu meninggalkan tina..
Sementara di dorm jisoo dan rose baru sampai..dan keadaan dorm gelap...mereka masuk dalam dorm dan mencari jennie. Jisoo berjalan menuju kamarnya jennie mengetok ngetok pintunya namun tidak ada jawaban..
"Rose sepertinya jennie tidak ada di dorm..*jisoo dengan ekspresi bingung...
"Weee lalu kemana dia jisoo unnie?? *Rose yg ikut khawatir...
Jisoo berinisiatip untuk menelpon jennie berkali kali namun tidak ada jawaban... akhirnya jisoo memutuskan untuk menelpon lisa ternyata lisa sudah berada di depan dorm...
"Ada apa jis??? *tanya lisa menunduk dengan sedih..
Jisoo dan rose yg menyadari hal itu akhirnya dia memutuskan untuk tidak memberi tahunya...jisoo dan rose menghampiri lisa dan mereka berpelukan..lisa yg so kuat akhirnya tangisannya pecah tanpa keluar kata sedikitpun.
Setelah lisa lega dia melepaskan pelukannya dan menghapus sisa sisa air matanya.."Jis ,ros dimana jennie??
Jisoo dan rose tersentak dan baru ingat kalo jennie tidak ada di dorm
"Dia tidak ada disini lis *jawab rose
"Apa!!!....kemana dia pergi?? *lisa yg langsung panik...dan lisa berusaha menelpon jennie berkali kali dan tidak ada jawaban
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WIN (END)
RomancePersahabatan,perjalanan cinta, tantangan dan memenangkan cinta #jenlisa #blackpink #GxG #lovewin #Lgbt Note. Jika tulisannya membuat kalian bingung tanpa tanda baca maafin karena ini ff pertama So focus ke cerita aja ya Pelan2 aku perbaikin,.baca...