36

2.7K 210 0
                                    

Lisaaaa mau kemana kamu..... kamu ga boleh pergi....*bentak akong....

"Hai akong ayapluuu somay.....*lisa menciumi wajah akongnya...

"Stay here lisa.....*ucap akon tegas

"Akong ku sayang nong udh besar...udh bukan anak kecil lagi, bahkan nong udh punya pacar,. Ako mau ketemu pacar nong...ayo kerumah nong

"Akong bilang diem disini ya diem *dengan nada tinggi..

"Ih akong marahin nong...*lisa manyun menghentak2an seperti anak kecil...

"Haduh kalo udh gini akon bisa apa.....
"Lisaaa jemput pacarmu kesini   aku mau liat dia pacar yg baik ga buat kamu..

"Aahhhh akooong luv luv ...kirain nong akong marah beneran....

"Mana mungkin akong marah sama cucu kesayangan akong ini...udh cepet sana jemput...

15menit lisa sampe di rumahnya sambil lari2an teriak teriak...

"Niniiiiii.....niniiiii *Braaakkkk lisa membuka pintu kamarnya dengan kenceng...

"Kamjagia..... lili astaga untung jantung aku ga copot..ngagetin tau ga...

"Maaf nini aku ..aku.....huh..huh...*lisa ngos ngosan....

"Atur napas dlu lili..duduk dlu baru ngomong...kamu kenapa si kaya di kejar2 hantu...

"Nini cepet mandi dandan yg cantik....pasti kamu akan seneng deh pokoknya...

"Seneng knp??? Ga jelas deh, emang knp aku harus dandan cantik....??

"Cepet nini kita mau nikah.......

"Whaaat NIKAH.....*mata jennie terbelalak sempurna.

"Oh kamu jadi ga mau nikah sama aku... baiklah..aku suruh momy sama dady batalin aja kako gitu...

"Lili sayang...aku mau bgt sangat mau nikah sama kamu tapi ga teegesa2 kaya gini .....

"Tuh kan itu artinya kamu nolak aku secara halus...*lisa cemberut merajuk....

"Ya udah ayo kita nikah lili...

"Really yeeeeee cepet nini mandi....semua orang udh munggu kita...

Jennie pun masuk kamar mandi masi dengan keadaan shock tidak percaya sama apa yg katakan lisa.. antara bahagia dan sedih bingung campur aduk...

"Kena kau nini.......*lisa ketawa lepas berhasil ngerjain nininya.....

30 menit jennie dan lisa selesai...jennie keluar mencari keberadaan lisa dia berjalan menuju lt 1 mencari2 keberadaannya..ternyata bocahnya lagi cekikikan nonton kartun sincan...

"Lili....

Lisa melihat ke sumber suara dan matanya melotot dengan sempurna tanpa berkedip sedikitpun...

Lisa melihat ke sumber suara dan matanya melotot dengan sempurna tanpa berkedip sedikitpun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 LOVE WIN (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang